Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Roma, 7 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rossoneri melakukan secara baik untuk menaklukkan Empoli dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team yang masih ada dalam pemburuan Scudetto.

Semua Kjaer, Pellegri, dan Plizzari mangkir karena cidera, sementara Rafael Leao dan Rebic disangsikan.

Giallorossi, di lain sisi, dalam perform bagus belakangan ini, dengan team menaklukkan Spezia dan Atalanta, sekalian share point dengan Sampdoria di laga liga paling akhir mereka.

Baik El Shaarawy dan Spinazzola mangkir karena cidera, sementara Borja Mayoral dipastikan positif terserang virus corona.

Karena striker kunci Abraham dipandang disangsikan untuk laga pertama tahun ini, kami tertarik untuk keluarkan uang kami untuk pasukan Stefano Pioli ini kali.

AC Milan, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul sukses 2-4 Serie A versus Empoli.

Dalam pertandingan itu, AC Milan kuasai 45% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Untuk AC Milan, pembuat golnya ialah Franck Kessié (12′, 42′), Alessandro Florenzi (63′) dan Theo Hernández (69′). Di lain sisi, Empoli membuat 16 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Nedim Bajrami (18′) dan Andrea Pinamonti (84′) cetak gol untuk Empoli.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, AC Milan bimbingan Stefano Pioli sudah capai sasaran dengan keseluruhan 11 kali hingga hasilkan jumlah rerata gol per laga 1,83.

Menjelang tatap muka ini, AC Milan belum terkalahkan di liga oleh Roma dalam 4 laga paling akhir mereka.

Dalam laga awalnya, Roma bermain seri 1-1 dalam laga Serie A dengan Sampdoria.

Dalam laga itu, Roma sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Roma ialah Eldor Shomurodov (72′). Di lain sisi, Sampdoria mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Manolo Gabbiadini (80′) cetak gol untuk Sampdoria.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Roma sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 8 gol. Di baris belakang, Roma terang mempunyai beberapa permasalahan.

Masuk tatap muka ini, Roma tidak pernah menaklukkan AC Milan ketika bermain tandang di 3 laga liga awalnya.

Pantauan dari benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 02/03/2019 memperlihatkan jika AC Milan sudah memenangi 3 salah satunya dan Roma 1, dalam jumlah seri sekitar 2.

Keseluruhannya, 19 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 11 salah satunya buat saya Rossoneri dan 8 dibuat oleh saya Giallorossi. Jumlah rerata gol per games capai 3,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari kesebelas pada 31/10/2021 saat Roma usai 1-2 AC Milan.

Waktu itu, Roma mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Stephan El Shaarawy (93′).

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Di lain sisi, AC Milan membuat 8 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Zlatan Ibrahimovic (25′) dan Franck Kessie (57′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Fabio Maresca.

Alessandro Plizzari (Operasi Lutut), Ciprian Tatarusanu (Virus Corona), Pietro Pellegri (Robek di otot abduktor) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak mengambil sisi untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli. Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Franck Kessié, Fodé Ballo-Touré dan Ismaël Bennacer.

Bos Roma José Mourinho sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Daniel Fuzato (Virus Corona), Borja Mayoral (Virus Corona) dan Tammy Abraham (Cidera Pergelangan Kaki) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan. Pemain yang diskors yang jalani larangan untuk permainan ini ialah Amadou Diawara, Ebrima Darboe dan Felix Afena-Gyan.

Roma perlu tampilkan performa yang kompak untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team AC Milan ini yang menurut kami harus sanggup cetak gol dan meluncur di depan.

Head to head AC MIlan Vs Roma

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

AC Milan memiliki sedikit keunggulan atas AS Roma dan telah memenangkan 18 dari 51 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AS Roma telah mencatatkan 16 kemenangan melawan AC Milan dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Kamis.

Laga sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk AC Milan. AS Roma memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu, tetapi perlu meningkatkannya minggu ini.

2021-10-31 Serie A Roma 1-2 Milan
2021-02-28 Serie A Roma 1-2 Milan
2020-10-26 Serie A Milan 3-3 Roma
2020-06-28 Serie A Milan 2-0 Roma
2019-10-27 Serie A Roma 2-1 Milan

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Empoli 2-4 Milan
L Milan 0-1 Napoli
D Udinese 1-1 Milan
L Milan 1-2 Liverpool
W Milan 2-0 Salernitana

D Roma 1-1 Sampdoria
W Atalanta 1-4 Roma
W Roma 2-0 Spezia
W CSKA Sofia 2-3 Roma
L Roma 0-3 Internazionale

Kondisi pemain

AC Milan
Simon Kjaer dan Pietro Pellegri cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie sedang bertugas internasional dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Simon Kjaer, Pietro Pellegri

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Ciprian Tatarusanu

AS Roma
Leonardo Spinazzola sedang pulih dari cedera jangka panjang saat ini dan telah absen dari pertandingan ini. Tammy Abraham telah berhasil pulih dari cederanya dan harus tersedia untuk seleksi.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ebrima Darboe, Amadou Diawara

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

AS Roma Prediksi XI (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

Prediksi Skor AC Milan vs Roma

AC Milan telah mengalami kemerosotan yang terlihat dalam beberapa pekan terakhir dan harus bekerja keras untuk memberi Inter Milan uang mereka musim ini. Rossoneri telah tumbuh di bawah Stefano Pioli dan akan berusaha untuk memenangkan gelar liga musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

AS Roma telah meningkatkan beberapa aspek permainan mereka di bawah Jose Mourinho tetapi telah diganggu oleh inkonsistensi selama setahun terakhir. AC Milan telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

AC Milan vs Roma: 1-0

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button