Prediksi Bola

Prediksi Southampton vs Tottenham, 28 Desember, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Southampton akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 2-2 di Liga Inggris menantang Crystal Palace.

Dalam laga itu, Southampton kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Southampton, pembuat golnya ialah James Ward-Prowse (32′) dan Armando Broja (36′). Crystal Palace mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Wilfried Zaha (2′) dan Jordan Ayew (65′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Southampton memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Southampton sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 14 gol dalam prosesnya.

Lepas hasil dari awalnya, saat ini kita harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Tottenham Hotspur ke arah tatap muka itu sesudah menang 2-1 di Piala EFL menantang West Ham United di laga awalnya.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Tottenham Hotspur, beberapa gol itu diciptakan oleh Steven Bergwijn (29′) dan Lucas Moura (34′).

Untuk musuh mereka, West Ham United mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Jarrod Bowen (32′) jadi pembuat gol West Ham United.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Tottenham Hotspur, minimum 3 gol sudah terbentuk. Jumlah rerata gol per laga dalam masa itu ialah 3, dalam jumlah gol rerata Tottenham Hotspur ialah 1,67.

Mengecek benturan head to head awalnya kembali lagi ke 28/09/2019 memperlihatkan jika Southampton sudah memenangi 1 salah satunya dan Tottenham Hotspur 4, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhannya, 21 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 salah satunya dari The Saints dan 13 dari Spurs. Itu rerata gol per games 3,5.

Tatap muka paling akhir liga yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Inggris hari ke-29 pada 21/04/2021 dan score usai Tottenham Hotspur 2-1 Southampton.

Di kesempatan itu, Tottenham Hotspur mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Gareth Bale (60′) dan Heung-Min Son (90′).

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Untuk musuh mereka, Southampton mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Danny Ings (30′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah David Coote.

Sam McQueen (Pecah Ligamen Salib), Alex McCarthy (Permasalahan Paha), Stuart Armstrong (Cidera Betis) dan Phraser Forster (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Manager Tottenham Hotspur Antonio Conte mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Bryan Gil (Virus Corona), Cristian Romero (Cidera Hamstring) dan Ryan Sessegnon (Cidera Otot) tidak bisa bermain.

Kami mempunyai hati jika Southampton akan memerlukan beberapa hal untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Tottenham Hotspur ini yang menurut kami harus cetak minimal sekali untuk menang.

Head to head Southampton Vs Tottenham Hotspur

2021-04-21 Liga Premier Tottenham 2-1 Southampton
2020-09-20 Liga Premier Southampton 2-5 Tottenham
2020-02-05 Piala FA Tottenham 3-2 Southampton
2020-01-25 Piala FA Southampton 1-1 Tottenham
2020-01-01 Premier League Southampton 1-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

W West Ham 2-3 Southampton
D Crystal Palace 2-2 Southampton
L Arsenal 3-0 Southampton
D Southampton 1-1 Brighton
D Southampton 2-2 Leicester City

W Tottenham 3-0 Crystal Palace
W Tottenham 2-1 West Ham
D Tottenham 2-2 Liverpool
W Tottenham 3-0 Norwich City
W Tottenham 2-0 Brentford

Kondisi Pemain

Southampton turun dengan trio kasus virus corona sebelum kemenangan mereka atas West Ham, dengan Jack Stephens, Nathan Tella dan Lyanco semuanya kembali dengan tes positif.

Fraser Forster cukup fit untuk kembali ke gawang, meninggalkan sesama kiper Alex McCarthy (paha) sebagai satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk pertandingan Selasa.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Hasenhuttl pasti akan membunyikan perubahan mengingat perputaran 48 jam, saat Ibrahima Diallo, Adam Armstrong dan Che Adams bersiap untuk penarikan.

Adapun Spurs, Cristian Romero dan Ryan Sessegnon diperkirakan akan tetap berada di ruang perawatan sampai setelah Tahun Baru, tetapi Conte tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan Palace.

Bryan Gil telah pulih dari serangan virus corona dan tampil dari bangku cadangan pada Boxing Day, dengan Conte sekarang berpotensi memberi pemain muda Spanyol atau Steven Bergwijn sebagai starter mengingat perputaran 48 jam.

Harry Kane seharusnya baik-baik saja untuk bermain lagi setelah ditarik keluar pada menit ke-64, tetapi Dele Alli dan Tanguy Ndombele bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi paksa di sini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Southampton:
Caballero; Valery, Bednarek, Salisu, Perraud; S. Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Djenepo; Adams, A. Armstrong

Kemungkinan susunan pemain Tottenham Hotspur:
Lloris; Tanganga, Dier, Rodon; Doherty, Ndombele, Hojbjerg, Davies; Alli, Bergwijn; Kane

Prediksi Skor Southampton vs Tottenham Hotspur

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Southampton – meskipun banyak berubah – tentu saja mampu memberi Spurs hasil yang baik untuk uang mereka, dengan Conte juga merenungkan cara terbaik untuk mengatur timnya dalam jadwal yang tak henti-hentinya.

Bentuk kandang yang solid dari The Saints juga harus mendukung mereka untuk pertandingan hari Selasa, tetapi jika Spurs benar-benar berbeda di bawah asuhan Conte, kami yakin dengan kemampuan The Lilywhites untuk meraih kemenangan tandang tipis.

Southampton vs Tottenham Hotspur: 0-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button