Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Liverpool, 29 Desember, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 29 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City ke arah laga ini sesudah bermain seri 3-3 di Piala EFL versus Liverpool.

Dalam laga itu, Leicester City kuasai 34% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Leicester City, pembuat golnya ialah Jamie Vardy (9′, 13′) dan James Maddison (33′).

Liverpool mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Alex Oxlade-Chamberlain (19′), Diogo Jota (68′) dan Takumi Minamino (95′) cetak gol untuk Liverpool. Laga itu dimenangi oleh Liverpool dengan score 4-5 lewat beradu penalti.

Laga yang mengikutsertakan Leicester City umumnya jadi laga yang memikat belakangan ini dengan ketentuan score tinggi dibanding pengecualian.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 28 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 4,67 gol per laga) dengan 16 salah satunya dibuat oleh Leicester City. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Sepanjang 1/2 lusin laga awalnya, Liverpool sudah cetak 12 gol. Liverpool sudah cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan 7 gol kecolongan.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka yang berjalan sampai 30/01/2019 memberitahu kita jika Leicester City sudah memenangi 1 salah satunya dan Liverpool 3, dalam jumlah hasil seimbang jadi 2.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 22 di semuanya yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

James Justin (Cidera Cruciate Ligament), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan), Wesley Fofana (Fibula Fraktur) dan Ricardo Pereira (Cidera Hamstring) tidak ada untuk pelatih Leicester City Brendan Rodgers.

Manager Liverpool Jürgen Klopp mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi), Roberto Firmino (Cidera Hamstring), Thiago (Virus Corona), Curtis Jones (Cidera Mata), Virgil van Dijk (Virus Corona), Adrián (Cidera Betis) dan Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) ) tidak siap untuk diputuskan. Andrew Robertson tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kami berpikiran jika Leicester City akan sedih bila mereka tidak cetak gol melalui team Liverpool ini, tetapi 1 gol mustahil menahan kekalahan.

Head to head Leicester Vs Liverpool

2021-12-22 Piala Liga Liverpool 4-3 Leicester City
2021-02-13 Liga Premier Leicester City 3-1 Liverpool
2020-11-22 Liga Inggris Liverpool 3-0 Leicester City
2019-12-26 Liga Inggris Leicester City 0-4 Liverpool
2019-10-05 Liga Inggris Liverpool 2-1 Leicester City

5 Pertandingan terakhir

L Manchester City 6-3 Leicester City
L Liverpool 4-3 Leicester City
W Leicester City 4-0 Newcastle United
L Napoli 3-2 Leicester City
L Aston Villa 2-1 Leicester City

W Liverpool 4-3 Leicester City
D Tottenham 2-2 Liverpool
W Liverpool 3-1 Newcastle United
W Liverpool 1-0 Aston Villa
W Milan 1-2 Liverpool

Kondisi Pemain

Leicester tidak mendapatkan masalah kebugaran baru dalam pertandingan Etihad, tetapi Rodgers masih memiliki banyak absen untuk diselesaikan, termasuk Wesley Fofana, James Justin, Jonny Evans dan Ricardo Pereira – yang keluar dalam kekalahan Piala EFL dari Liverpool menyusul tekel keras oleh Tyler Morton.

Caglar Soyuncu dan Patson Daka juga diperkirakan akan absen karena masalah paha untuk saat ini, sementara Harvey Barnes dan Ryan Bertrand juga berada di ruang perawatan pada waktu yang paling buruk.

Rodgers masih memiliki beberapa opsi untuk rotasi, karena Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare dan Jamie Vardy bersiap untuk kembali ke starting XI di tengah jadwal yang tak henti-hentinya.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Adapun Liverpool, Harvey Elliott, Adrian, Nat Phillips dan Divock Origi melanjutkan pemulihan mereka dari masalah cedera masing-masing, sementara Andy Robertson masih diskors dan akan melewatkan pertandingan ini ditambah pertandingan dengan Chelsea di Tahun Baru.

Pada catatan yang lebih cerah, Virgil van Dijk, Curtis Jones dan Fabinho semuanya kembali berlatih setelah pulih dari COVID-19, tetapi Thiago Alcantara tetap dalam isolasi diri.

The Reds juga diperkirakan akan mempertahankan trio AFCON Naby Keita, Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk sementara waktu, dengan yang pertama berpotensi menjadi starter di lini tengah jika Thiago tidak siap untuk kembali.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Daley-Campbell, Amartey, Vestergaard, Castagne; Ndidi, Tielemans, Soumare; Perez, Vardy, Maswanhise

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Mane

Prediksi Skor Leicester City vs Liverpool

Ini memiliki semua bahan drubbing. Tim Leicester yang kelelahan dan dilanda cedera dalam performa yang buruk menghadapi tim Liverpool yang segar dan hampir penuh kekuatan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Foxes tampil dengan gagah berani di babak kedua melawan Man City, tetapi kaki yang lelah pasti akan diambil oleh pasukan Klopp saat Rodgers bersiap untuk hari lain untuk melupakan klub lamanya.

Leicester City vs Liverpool: 1-2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button