Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, 26 April, Liga Turki

Opik Arrow

Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, 26 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas vs Kasimpasa malam hari ini Jadwal Liga Turki 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah, yang duduk di rangking ke-7 , sekarang ini tertaut tiga point dari 4 besar, sementara Kasimpasa masuk kontes di status kesebelas.

Semenjak menggantikan sebagai bos Besiktas, Valerien Ismael sudah menang sekali dan seri 2x, dan walau ia belum rasakan kekalahan, ia terganggu oleh ketakmampuan teamnya untuk dengan teratur mengganti hasil seimbang jadi kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

Tidak ada team yang bermain seri di Super Lig Turki musim ini banyak dari Besiktas, yang sudah menyaksikan 12 dari tatap muka liga mereka usai dengan hasil sama, sementara empat dari 6 laga paling akhir mereka hasilkan pembagian rampasan.

Mereka tidak dapat memperoleh yang lebih bagus dari Giresunspor akhir minggu lalu, dengan kontes usai seimbang tanpa gol, tinggalkan Black Eagles pada tempat ke-7 .

Sesudah mengawali pemerintahannya dengan 5 point dari 3 laga, Ismael akan berasa percaya mengenai prospect teamnya di hari Senin, khususnya karena Black Eagles cuma kalah dua laga liga kandang musim ini.

Hasil yang positif menantang Kasimpasa akan perpanjang rekor tidak pernah kalah delapan laga kandang Besiktas di Turkish Super Lig, dan itu akan membuat mereka masih tetap kuat dalam pemburuan untuk finish empat besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Team tamu tempati status papan tengah, tapi dengan 3 point pisahkan mereka dari 10 besar, mereka akan usaha untuk tembus sisi atas tabel saat sebelum musim usai.

Momen pasti memberikan keuntungan Kasimpasa mendekati kontes hari Senin, dengan 5 dari 6 laga paling akhir mereka usai dengan kemenangan, terhitung tatap muka paling akhir mereka menantang Adana Demirspor.

Dogucan Haspolat dan Jackson Muleka ke-2 nya cetak gol untuk tempatkan Kasimpasa di bangku setir saat sebelum Adana Demirspor dikurangkan jadi 10 pemain susul kartu merah Mario Balotelli.

Kasimpasa mengawali set ke-2 dengan keunggulan 2 gol dan keunggulan satu pemain, dan mereka membuat performa di set pertama, dengan Muleka cetak gol ke-2 nya pada laga itu, sementara Umut Bozok cetak gol dari titik putih untuk menuntaskan 4 yang nyaman. -0 kemenangan.

Baca Juga  Rahasia Menang Prediksi Burgos Vs Espanyol, Dijamin Jitu!

Walau mereka akan seutuhnya mengetahui ujian berat yang hendak ditemui Besiktas, team tamu Senin akan yakin jika mereka mempunyai alat untuk merepotkan tuan-rumah mereka, khususnya sesudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 6 laga awalnya.

Head to Head Besiktas Vs Kasimpasa

Beşiktaş masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Super Lig melawan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 69% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Giresunspor mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Beşiktaş tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Beşiktaş telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Bagikan

Also Read