Prediksi Bola

Prediksi Bochum vs Union Berlin, 18 Desember, Liga Jerman

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Arab Cup 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

VfL Bochum akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 2-0 Bundesliga 1 akhir kali dari Arminia Bielefeld.

Dalam laga itu, VfL Bochum sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Arminia Bielefeld mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Masaya Okugawa (51′) dan Patrick Wimmer (69′) cetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Ini ialah peluang sangat jarang belakangan ini di mana VfL Bochum sudah memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah jika VfL Bochum sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 7 gol diperjalanan. Akan tetapi, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan dipertahankan di sini dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

Dalam laga paling akhir mereka, Union Berlin bermain seri 0-0 dalam laga Bundesliga 1 dengan Freiburg.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. SC Freiburg mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Union Berlin bimbingan Urs Fischer sudah cetak gol sekitar 5x – membuat mereka cetak rerata gol per laga sebesar 0,83.

Mengecek benturan head-to-head mereka awalnya kembali lagi ke 08/06/2016 memperlihatkan jika VfL Bochum sudah memenangi 2 pada mereka dan Union Berlin 3, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 8 salah satunya untuk Bochum dan 11 punya Union. Itu rerata gol per games 3,17.

Laga liga paling akhir yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Bundesliga dua hari ke-34 pada 19/05/2019 saat usainya VfL Bochum 2-2 Union Berlin.

Laga ini dipegang oleh Harm Osmers.

Takuma Asano (Cidera Tidak Dijumpai), Eduard Löwen (Virus Corona) dan Simon Zoller (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih VfL Bochum Thomas Reis.

Bos Union Berlin Urs Fischer sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Marvin Friedrich (Ill) dan Laurenz Dehl (Bedah) tidak bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Dalam penglihatan kami, Union Berlin dan VfL Bochum dapat usai dengan menyamai posisi di sini, dengan ke-2 team sanggup cetak gol.

Kondisi Pemain

Bochum

Tuan rumah memiliki daftar absen yang cukup panjang menjelang pertandingan hari Sabtu. Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Lowen, Takuma Asano, Saulo Decarli, Tom Weilandt dan Tarsis Bonga semuanya cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Simon Zoller, Danny Blum, Eduard Lowen, Takuma Asano, Saulo Decarli, Tom Weilandt, Tarsis Bonga

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Union Berlin

Laurenz Dehl dan Jakob Busk keduanya cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu. Marvin Friedrich melewatkan pertandingan terakhir tim tamu karena cedera. Masih belum ditentukan apakah dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Bochum.

Cedera: Laurenz Dehl, Jakob Busk

Diragukan: Marvin Friedrich

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Bochum Prediksi XI (4-3-3): Manuel Riemann; Konstantinos Stafylidis, Erhan Masovic, Vasilis Lampropoulos, Danilo Soares; Milos Pantovic, Anthony Losilla, Elvis Rexhbecaj; Christopher Antwi-Adjei, Sebastian Polter, Gerrit Holtmann

Union Berlin Prediksi XI (3-4-1-2): Andreas Luthe; Paul Jaeckel, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Grischa Promel, Rani Khedira, Christopher Trimmel; Genki Haraguchi; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Head to Head Bochum Vs Union Berlin

Ada 21 pertemuan antara Bochum dan Union Berlin. Tuan rumah telah memenangkan sepertiga dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 11 kali. Hanya ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam bentrokan 2 Bundesliga pada tahun 2019. Pertandingan berakhir 2-2.

2019-05-19 2. Bundesliga Bochum 2-2 Union Berlin
2018-12-15 2. Bundesliga Union Berlin 2-0 Bochum
2018-05-06 2. Bundesliga Union Berlin 3-1 Bochum
2017-12-03 2. Bundesliga Bochum 2-1 Union Berlin
27-01-2017 2. Bundesliga Union Berlin 2-1 Bochum

5 Pertandingan Terakhir

L Arminia Bielefeld 2-0 Bochum
D Bochum 1-1 Dortmund
W Augsburg 2-3 Bochum
W Bochum 2-1 Freiburg
L Bayer Leverkusen 1-0 Bochum

D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Greuther Furth 1-0 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Slavia Praha
W Union Berlin 2-1 RB Leipzig
L Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin

Prediksi Skor Bochum vs Union Berlin

Bochum dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka tetapi akan senang dengan penampilan keseluruhan mereka akhir-akhir ini. Mereka telah memenangkan enam dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Union Berlin hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan tandang liga sepanjang musim dan rekor itu akan tetap sama di akhir pekan.

Bochum vs Union Berlin: 1-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button