Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, 4 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim tampak impresif dalam kemenangan 6- 3 atas Greuther Furth, serta mereka mungkin hendak mengadopsi pendekatan melanda lagi pada Sabtu sore.

Ihlas Bebou, yang mencetak hat- trick pada akhir minggu, hendak jadi pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah, sedangkan seluruh Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, serta Ermin Bicakcic absen sebab luka.

Die Adler, di sisi lain, bertujuan buat membangun kemenangan 2- 1 atas Union Berlin, namun mengingat rekor kandang Hoffenheim yang mengesankan, kami memperkirakan kalau Filip Kostic and Co. hendak kembali dengan tangan kosong.

Bek Christopher Lenz keluar dari pertarungan sebab luka, namun ia wajib jadi salah satunya yang absen di regu tandang. Tetapi, Kamu wajib ingat kalau Hoffenheim belum sempat mengalahkan Eintracht di liga papan atas Jerman semenjak April 2017.

Hoffenheim hendak mau melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3- 6 Bundesliga 1 melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim mempunyai 50% kemampuan bola serta 21 tembakan pas sasaran dengan 11 pas sasaran.

Buat Hoffenheim, pencetak golnya merupakan Ihlas Bebou( 32′, 62′, 80′) serta Georginio Rutter( 40′, 57′). SpVgg Greuther Fürth menemukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran.

Jamie Leweling( 22′), Timothy Tillman( 46′), Marco Meyerhöfer( 66′ Berhasil bunuh diri) serta Branimir Hrgota( 67′) mencetak berhasil buat Greuther Furth.

Pertandingan yang menunjukkan Hoffenheim sudah teruji jadi urusan yang hidup baru- baru ini dengan skor besar jadi karakteristik yang nyata.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, total 25 berhasil sudah terbentuk buat kedua regu bila digabungkan( rata- rata 4, 17 berhasil per pertandingan) dengan 15 di antara lain berasal dari Hoffenheim. Walaupun begitu, kita tinggal mencari ketahui apakah tren tersebut hendak bertahan di permainan berikutnya ataupun tidak.

Eintracht Frankfurt masuk ke pertandingan ini sehabis menang 2- 1 di Bundesliga 1 melawan Union Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 54% kemampuan bola serta 13 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran. Buat Eintracht Frankfurt, gol- gol tersebut dicetak oleh Djibril Sow( 22′) serta Evan Ndicka( 95′). Buat lawan mereka, 1. FC Union Berlin mempunyai 7 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Max Kruse( 62′) mencetak berhasil buat Union Berlin.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt sudah mengumpulkan total 11 berhasil. Eintracht Frankfurt pula sudah mencetak berhasil pada tiap peluang tersebut. Dalam waktu itu, mereka sudah memandang 6 berhasil yang dicetak oleh lawan mereka.

Memandang pertemuan head to head tadinya yang berlangsung sampai 10/ 7/ 2018 menampilkan kalau pertandingan ini menyedihkan untuk Hoffenheim.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa juga sedangkan Eintracht Frankfurt sangat bagus buat mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 19 berhasil dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 6 di antara lain dari Hoffenheim serta 13 dari Eintracht. Ini membagikan jumlah rata- rata berhasil per permainan sama dengan 3, 17.

Pertandingan liga terakhir yang menunjukkan kedua regu ini merupakan Bundesliga 1 match day 20 pada 07/ 02/ 2021 kala skor akhir merupakan Hoffenheim 1- 3 Eintracht Frankfurt.

Hari itu, Hoffenheim sukses memahami 45% serta 6 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Ihlas Bebou( 47′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Filip Kostić( 15′), Evan Ndicka( 62′) serta André Silva( 64′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Daniel Siebert.

Jacob Bruun Larsen( Permasalahan otot), Sebastian Rudy( Luka Tidak Dikenal), Ermin Bicakcic( Fitness), Christoph Baumgartner( Permasalahan otot), Robert Skov( Luka Hamstring) serta Oliver Baumann( Ill) tidak ada buat manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Berkat skuad yang betul- betul leluasa luka yang ada buat pilih, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dilaporkan saat sebelum pertandingan ini.

Evaluasi kami merupakan kalau Hoffenheim cenderung mengonversi banyak kesempatan mencetak berhasil.

Tetapi, Eintracht Frankfurt tidak hendak merasa gampang memperoleh berhasil walaupun kami berpikir kalau mereka bisa jadi hendak sukses mencetak berhasil di mari.

Kondisi Pemain

Hoffenheim

Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Christoph Baumgartner, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John dan Ermin Bicakcic semuanya cedera dan tidak akan tampil melawan Eintracht Frankfurt.

Cedera: Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Christoph Baumgartner, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, Ermin Bicakcic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Christopher Lenz tetap menjadi satu-satunya pemain tim tamu yang cedera menjelang perjalanan mereka ke Hoffenheim pada hari Sabtu.

Terluka: Christopher Lenzo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Hoffenheim Prediksi XI (4-3-3): Oliver Baumann; Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Stefan Posch, David Raum; Diadie Samassekou, Florian Grillitsch, Dennis Geiger; Georginio Rutter, Munas Dabbur, Ihlas Bebou

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Makoto Hasebe, Evan N’Dicka; Timothy Chandler, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre

Head To Head Hoffenheim Vs Eintracht Frankfurt

Ada 24 pertemuan antara Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt. Tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada tujuh hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. Eintracht Frankfurt memenangkan pertandingan 3-1.

2021-02-07 Bundesliga Hoffenheim 1-3 Eintracht Frankfurt
2020-10-03 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-1 Hoffenheim
2020-01-18 Bundesliga Hoffenheim 1-2 Eintracht Frankfurt
2019-08-18 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-0 Hoffenheim
2019-03-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-2 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

W Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Hoffenheim 5-1 Holstein Kiel

W Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen
W Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
W Olympiakos Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt

Hoffenheim hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan empat lainnya. Mereka telah tangguh di depan gawang karena mereka telah mencetak 15 gol dalam periode itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Eintracht Frankfurt juga menikmati penampilan bagus mereka karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Setengah dari pertandingan itu datang di jalan dan semuanya berakhir dengan Eintracht Frankfurt mengambil poin maksimal. Namun mereka mungkin harus puas dengan hasil imbang pada hari Sabtu.

Hoffenheim vs Frankfurt: 3-1

Bagikan

Also Read