Prediksi Bola

Prediksi AS Roma vs Bodo Glimt, 5 November, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma Vs Bodo Glimt, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Semua mata akan tertuju ke Stadio Olimpico saat Roma dan Bodo sama-sama bertemu dalam laga Liga Pertemuan yang paling ditunggu.

Roma menanggung derita kekalahan malu-maluin 6-1 dari Bodo di Norwegia dua pekan kemarin, dan, tidak disangsikan kembali, Giallorossi haus akan balas sakit hati. Baik Smalling dan Spinazzola tidak mempunyai permasalahan cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Juara Norwegia, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan beruntun atas Molde dan Sandefjord.

Menimbang jika kedua pihak peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang dalam laga hari Jumat 5 November 2021 Jam 03:00 wib, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada lebih dari 2,lima gol.

Baca Juga  Prediksi Estonia vs Swedia, Nations League, 15 Oktober 2024

Kabar buruk untuk team tamu ialah bek Fredrik Bjorkan tertatih-tatih karena cidera pada laga liga paling akhir. Beberapa orang seperti Sorli, Saltnes, Berg, dan Boniface masih tetap ada di ruangan perawatan juga.

Roma akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-2 di Serie A dalam laga awalnya menantang AC Milan.

Dalam laga itu, Roma sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 24 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Roma ialah Stephan El Shaarawy (93′). Di lain sisi, AC Milan mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Zlatan Ibrahimovic (25′) dan Franck Kessié (57′) cetak gol untuk AC Milan.

Roma bimbingan Jose Mourinho sudah cetak jumlah keseluruhan 6 kali dari 6 laga awalnya. Perhitungan gol yang seperti yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 10.

Bodo Glimt ke arah tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-0 Eliteserien atas Sandefjord di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bodo Glimt sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bodo Glimt ialah Hugo Vetlesen (63′). Di ujung lain, Sandefjord mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sepanjang enam laga awalnya, Bodo Glimt sudah kantongi jumlah 15 gol. Bodo Glimt cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka kecolongan tiga gol.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Pertemuan hari ke 3 pada 21/10/2021 dengan score akhir ialah Bodo Glimt 6-1 Roma.

Laga ini dipegang oleh Ali Palabıyık.

Lorenzo Pellegrini (radang lutut), Chris Smalling (Cidera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak ada untuk manager Roma José Mourinho.

Karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk penyeleksian, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Kami berasa jika dalam laga ini, Bodo Glimt pasti mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Roma ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kami akhiri tatap muka ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Roma diakhir 90 menit. Silahkan kita nantikan dan saksikan hasilnya bagaimana.

Kondisi Pemain kedua Tim

AS Roma

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Leonardo Spinazzola dan Chris Smalling, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Leonardo Spinazzola, Chris Smalling

Ditangguhkan: Tidak ada

Bodo Glimt

Para pengunjung harus mengatasi tanpa Patrick Berg, Victor Boniface, Ulrik Saltness dan Sondre Sorli, yang telah absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Cedera: Victor Boniface, Ulrik Saltness, Sondre Sorli, Patrick Berg

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi AS Roma vs Bodo Glimt XI
AS Roma Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

Bodo/Glimt Prediksi XI (4-3-3): Nikita Halkin; Fredrik Bjorkan, Marius Lode, Brede Moe, Alfons Sampsted; Sondre Fet, Elias Kristoffersen Hagen, Hugo Vetlesen; Amahl Pellegrino, Erik Botheim, Ola Solbakken

Head To Head Roma Vs Bodo Glimt

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Bodo Glimt mengklaim kemenangan dominan 6-1 ketika mereka saling berhadapan pada 21 Oktober.

L Roma 1-2 Milan
W Cagliari 1-2 Roma
D Roma 0-0 Napoli
L Bodo-Glimt 6-1 Roma
L Juventus 1-0 Roma

W Bodo-Glimt 1-0 Sandefjord
W Molde 0-2 Bodo-Glimt
D Stromsgodset 1-1 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 6-1 Roma
W Bodo-Glimt 2-1 Sarpsborg 08

Prediksi Skor AS Roma vs Bodo Glimt

AS Roma akan putus asa untuk menebus beberapa kebanggaan menyusul kekalahan memalukan mereka di leg sebaliknya. Sementara Bodo Glimt menuju permainan dalam bentuk yang jauh lebih kuat, AS Roma bisa menjadi kacang yang sulit untuk ditembus di kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mendukung tuan rumah untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini, meskipun dengan selisih tipis.

Prediksi: AS Roma 2-1 Bodo Glimt

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button