Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Villarreal, 4 Desember, Liga spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Villarreal, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Sevillanos mempunyai tujuan untuk selalu ada pada tempat Liga Champions, tapi laga ini tidak memiliki arti apapun selainnya berjalan pada taman untuk team tuan-rumah. Semua Erik Lamela, Youssef En-Nesyri, dan Jesus Navas mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Dengan mangkirnya En-Nesyri, Rafa Mir harus terus pimpin baris depan tuan-rumah.

Kapal Selam Kuning, di lain sisi, tampil jelek di La Liga musim 2021/2022, dengan team duduk dalam sikap keduabelas di klassemen.

Villarreal alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 3-1 dari Barca, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan ini kali.

Penggemar Sevilla ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 0-1 Copa del Rey versus Córdoba CF.

Salah satu pemain yang cetak gol dari Sevilla ialah Lucas Ocampos (108′).

Sevilla tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 9 sepanjang saat itu dan sudah kecolongan keseluruhan 6. Tetapi, trend seperti itu tidak jadi berlanjut ke laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Masuk ke tatap muka ini, Sevilla tak pernah kalah dalam 8 laga liga kandang paling akhir mereka. Mereka benar-benar kuat di sini.

Villarreal masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-8 Copa del Rey dengan menaklukkan Victoria di laga awalnya.

Untuk Villarreal, pembuat gol ialah Alberto Moreno (17′, 22′), Aïssa Mandi (28′), Paco Alcácer (37′), Samuel Chukwueze (50′), Gerard Moreno (73′), Boulaye Ia (82′) dan Nikita Iosifov (87′).

Villarreal bimbingan Unai Emery sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 13 kali dalam 6 laga awalnya. Gol keseluruhnya yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang benturan yang serupa semakin bertambah jadi 6.

Masuk tatap muka ini, Villarreal tanpa kemenangan tandang dalam 8 laga paling akhir di liga. Lari yang jelek.

Pengecekan tatap muka head to head mereka awalnya pada 26/08/2018 memperlihatkan jika Sevilla sudah memenangi 1 salah satunya dan Villarreal 3, dalam jumlah seri sekitar 2.

Agregat 16 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 5 untuk Sevillistas dan 11 untuk El Submarino Amarillo. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 yang usai dengan score Villarreal 4-0 Sevilla.

Hari itu, Villarreal mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 5 pas target. Pembuat gol ialah Carlos Bacca (34′, 47′, 79′) dan Gerard Moreno (66′).

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Di ujung lain, Sevilla mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Wasitnya ialah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Villarreal Unai Emery tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami memikirkan jika Villarreal memiliki untuk cetak gol menantang team Sevilla ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Sevilla
Alejandro Gomez telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Namun, Jesus Navas dan Youssef En-Nesyri masih cedera, dan akan absen pada hari Sabtu.

Terluka: Jesus Navas, Youssef En-Nesyri

Diragukan: Erik Lamela, Suso

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal
Juan Foyth, Boulaye Dia, dan Raul Albiol telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk dipilih. Villarreal memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk memasuki pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Villarreal Prediksi XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Yeremi Pino, Gerard Moreno

Head TO head Sevilla Vs Villareal

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 15 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Villarreal telah meraih sembilan kemenangan melawan Sevilla dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Villarreal. Sevilla buruk pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-05-16 La Liga Primera División Villarreal 4-0 Sevilla
2020-12-29 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Villarreal
2020-06-22 La Liga Primera División Villarreal 2-2 Sevilla
2019-12-15 La Liga Primera División Sevilla 1-2 Villarreal
2019-02-17 La Liga Primera División Villarreal 3-0 Sevilla

5 Pertandingan terakhir

W Cordoba 0-1 Sevilla
L Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Wolfsburg
D Sevilla 2-2 Alaves
W Real Betis 0-2 Sevilla

W Victoria CF 0-8 Villarreal
L Villarreal 1-3 Barcelona
L Villarreal 0-2 Manchester United
D Celta Vigo 1-1 Villarreal
W Villarreal 1-0 Getafe

Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal

Sevilla telah berkembang pesat di bawah Julen Lopetegui tahun ini dan berpotensi menjadi penantang gelar musim ini. Raksasa Andalusia telah membangun skuat yang luar biasa dan akan bertekad untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Villarreal, di sisi lain, telah berjuang di La Liga tahun ini dan tidak mampu lagi mendapatkan hasil buruk akhir pekan ini. Namun, Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini, dan unggul dalam pertandingan ini.

Sevilla vs Villarreal: 2-1

Back to top button