Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad VS Levante, 29 Agustus, Jadwal Liga Spanyol

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Real Sociedad VS Levante malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Spanyol 29 Agustus 2021, 00.30 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan La Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Berita kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan ke-3 La Liga musim ini, Real Sociedad masih juga dalam visi yang serupa. Sebuah visi untuk mengulang-ulang cerita sukses pada musim persaingan 2020/2021 tempo hari. Musim kemarin Imanol Alguacil sukses mengantar teamnya untuk finis di rangking ke-5 sesudah kantongi keseluruhan 62 point. Status ini sekalian membuat mereka memiliki hak untuk mengambil sisi di kwalifikasi Piala Eropa musim ini.

Untuk dapat menyukseskan arah mereka musim ini, karena itu Real Sociedad bakal tampil dengan kemampuan optimal. Mereka masih membidik rangking lima besar klassemen untuk kembali masuk zone Liga Eropa musim depan. Dari 2 pertandingan awalnya musim ini mereka sukses kantongi tiga point dan tempati rangking ke-7 klassemen sementara La Liga musim ini.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Di pertandingan pembuka, club berjulukan ‘Txuri-urdin’ ini tidak berhasil kantongi point pertama sesudah roboh dari Barcelona dengan score 4:2 pada (16/8) tempo hari. Untungnya di pertandingan ke-2 musim ini mereka sanggup raih hasil penuh sesudah melayani team promo, Rayo Vallecano dengan score akhir 1:0. Karena itu di pertandingan kandang ke-2 ini Imanol Alguacil mengharap kembali mengantar teamnya raih dua kemenangan berturut-turut.

Levante Perlu Kemenangan Pertama

Bila tuan-rumah di pertandingan ini punya niat melipatgandakan kemenangan, Levante justru masih direpotkan untuk mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Pasukan Paco Lopez ini sampai pertandingan ke-2 La Liga musim ini belum sanggup memperoleh point prima.

Dua pertandingan yang telah dilewati cuman menyumbang dua point dari pertandingan seimbang. Sedang di pertandingan pramusim yang telah dilewati mencatat hasil yang kurang memberikan kepuasan. Meskipun begitu pertandingan ketiga kalinya ini harus berbuah hasil yang memberikan kepuasan sesuai harapan mereka.

Bila mereka musim kemarin finis di rangking ke-14, dua pertandingan musim ini sanggup memberinya awal yang bagus. Di mana mereka sekarang ini di minggu terkini Levante menempati rangking ke-8 dan berkompetisi ketat dengan Real Sociedad untuk sama-sama merapat ke-5 besar.

Jadi tuan-rumah, Real Sociedad kantongi catatan 2x menang dan 3x roboh dari musuh di lima pertandingan terbaru. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, Real Sociedad sanggup membobol gawang musuh dan hasilkan tujuh gol walau harus kecolongan sekitar 9x.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Levante sebagai team tamu, tiba dengan rekor 2x kalah di lima pertandingan terbaru. Satu pertandingan lain usai dengan kemenangan, dan dua pertandingan yang lain usai seimbang. Masalah gol, Levante sukses membobol gawang musuh sekitar 6x dan kecolongan sekitar 7x.

kondisi Pemain Kedua Tim

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Mat Ryan, dan Diego Rico cedera dan tidak dapat berperan dalam pertandingan ini. Asier Illarramendi juga mengalami cedera bulan ini dan tidak akan bisa bermain melawan Levante.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Mat Ryan, Diego Rico, Asier Illarramendi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Levante

Aitor Fernandez dikeluarkan dari lapangan saat melawan Real Madrid akhir pekan lalu dan akan dikeluarkan dari skuad. Sergio Postigo, Alex Blesa, Dani Gomez, dan Roberto Soldado cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Sergio Postigo, Alex Blesa, Dani Gomez, Roberto Soldado

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Aitor Fernandez

head to Head Real Sociedad Vs Levante

Levante memiliki rekor bagus melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 10 dari 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Sociedad telah meraih delapan kemenangan melawan Levante dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Real Sociedad. Mikel Merino mencetak gol kemenangan pada hari itu dan memiliki peran penting dalam pertandingan ini.

2021-03-07 La Liga Primera División Real Sociedad 1-0 Levante
2020-12-19 La Liga Primera División Levante 2-1 Real Sociedad
2020-07-06 La Liga Primera División Levante 1-1 Real Sociedad
2019-10-30 La Liga Primera División Real Sociedad 1-2 Levante
2019-03-15 La Liga Primera División Real Sociedad 1-1 Levante

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
L Barcelona 4-2 Real Sociedad
L Real Sociedad 1-3 Osasuna
W Real Sociedad 3-1 Eibar
L AZ Alkmaar 1-0 Real Sociedad

D Levante 3-3 Real Madrid
D Cádiz 1-1 Levante
L Levante 0-2 Castellon
W Elche 1-2 Levante
L Levante 0-1 Alaves

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro (GK), Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aihen Munoz, David Silva, Mikel Merino, Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak, Barrenetxea.

Levante: Koke (GK), Miramon, Clerc, Ruben Vezo, Roberto Suarez, Campana, Nemanja Radoja, Morales, Melero, Roger Marti, Enric Franquesa.

Prediksi skor Real Sociedad Vs Levante

Dilihat dari laporan situs slot online pada  riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, kekuatan mereka bisa dibilang cukup seimbang. Jika Real Sociedad memiliki catatan dua kali kemenangan atas Levante, Levante juga pernah menumbangkan Real Sociedad dua kali. Sedangkan satu laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Dengan semua data yang ada, diprediksi skor akhir pertandingan Real Sociedad VS Levante adalah 1 : 0.

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button