Prediksi Pantai Gading Vs Togo, 24 September 2022

moch akbar fitrianto

prediksi pantai gading pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Pantai Gading Vs Togo, Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pantai Gading beristirahat sejenak dari kualifikasi Piala Afrika ketika mereka berhadapan dengan Togo di Stade Robert Diochon dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu.

The Sparrowhawks, di sisi lain, melihat harapan mereka untuk mengamankan tempat di Kejuaraan Afrika 2022 berakhir terakhir kali dan akan berusaha untuk segera beralih dari hasil itu.

Pantai Gading gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Grup H kualifikasi Piala Afrika karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Lesotho ketika kedua tim bertemu pada 9 Juni.

Dalam urusan satu sisi di Stadion Dobsonville, pria Jean Louis Gasset bersalah karena kurangnya sengatan di sepertiga akhir, di mana mereka gagal menimbulkan ancaman nyata sebelum puas dengan bagian dari rampasan.

Ini menyusul kemenangan 3-1 atas Zambia dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 3 Juni, ketika gol-gol dari Serge Aurier, Christian Kouame dan pemain PSV Eindhoven Ibrahim Sangare membuat Chipolopolo unggul.

Sebelum itu, Gajah tersingkir dari Piala Afrika 2022 di babak 16 besar ketika mereka kalah adu penalti dari Mesir pada 26 Januari sebelum menderita kekalahan beruntun melawan Prancis dan Inggris dalam dua pertandingan persahabatan tingkat tinggi pada bulan Maret.

prediksi pantai gading pd

Pantai Gading, yang kehilangan tempat di Piala Dunia mendatang, menuju akhir pekan dengan tujuh kemenangan beruntun di kandang sendiri, mencetak 17 gol yang mengesankan dan kebobolan enam sejak awal 2020.

Togo, di sisi lain, gagal memesan tempat mereka di Kejuaraan Afrika 2022 terakhir kali meskipun mengklaim kemenangan 1-0 atas Niger di pertandingan kedua dari pertandingan dua kaki mereka.

Setelah menderita kekalahan 3-1 pada leg pertama di Niger, pasukan Paulo Duarte kembali ke Venue Stade de Kegue pada 28 Agustus, di mana Ashraf Agoro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut 11 menit setelah jeda babak pertama saat Menas mengamankan satu gol. kemenangan agregat 3-2.

Sebelum itu, Togo gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka di kualifikasi AFCON 2023, bermain imbang 2-2 dengan Eswatini di pertandingan pembuka Grup B pada 3 Juni sebelum kalah 2-0 dari Cape Verde empat hari kemudian.

Sparrowhawks menuju akhir pekan dengan hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah empat kali sejak Januari 2021.

Kondisi Pemain

Pantai Gading telah menunjuk 24 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka yang akan datang melawan Togo dan Guinea, dengan Abakar Sylla, yang memiliki enam penampilan untuk Club Brugge musim ini, di antara beberapa calon debutan.

Wajah-wajah familiar seperti kapten Serge Aurier, Franck Kessie dari Barcelona, ​​yang memiliki 56 caps senior di bawah ikat pinggangnya, dan Jean Michael Seri, yang pindah ke Hull City musim panas ini, semuanya dipanggil ke dalam skuad.

The Elephants menawarkan unit penyerang yang kuat yang mencakup orang-orang seperti Nicolas Pepe, Maxwel Cornet, Wilfried Zaha dan Max Gradel, yang menutup satu abad penampilan internasionalnya, memberi Gasset banyak pilihan untuk dipilih akhir pekan ini.

Sementara itu, Duarte telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka, termasuk duet Kennedy Boateng dan Emmanuel Hackman yang berbasis di Portugal, yang masing-masing bermain untuk Santa Clara dan Gil Vicente.

Kodjo Fo Doh Laba dan Euloge Fessou Placca keduanya memulai pertandingan kualifikasi AFCON melawan Cape Verde pada bulan Juni dan harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, sementara Jacques-Alaixys Romao dan Marouf Tchakei harus bekerja sama di lini tengah.

Pemain depan Ismaily Yaw Annor gagal masuk skuad final untuk pertandingan persahabatan mendatang meskipun termasuk dalam daftar awal, sementara Samuel Asamoah yang lahir di Ghana telah mendapat panggilan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Pantai Gading:
Sangare; Aurier, Diomande, Kossounou, Konan; Sangare, Seri, Kessie; Gradel, Pepe, Zaha

Togo kemungkinan lineup awal:
Barcola; Amevor, Boateng, Ananou, Hackman; Asamoah, Romao, Tchakei; Placca, Laba, Nane

Prediksi Skor Pantai Gading Vs Togo

Setelah patah hati kualifikasi CHAN mereka, Togo akan menuju ke akhir pekan mencari untuk mengambil hasil yang meningkatkan moral menjelang pertandingan kualifikasi AFCON mereka. Namun, mengingat jurang pemisah dalam kualitas dan pengalaman antara kedua negara, kami mengarahkan Pantai Gading untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Pantai Gading 2-0 Togo

Bagikan

Also Read