Prediksi Bola

Prediksi FC Koln VS Bochum, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor FC Koln VS Bochum malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Jerman 28 Agustus 2021, 20.30 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022. FC Koln memulai awal musim ini dengan statistik yang cukup bagus. Mereka tampil dengan satu kemenangan sebelumnya. Saat ini, tuan rumah berada di posisi ke delapan klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengemas tiga poin. Setidaknya, satu kemenangan yang bagus sudah diraih tim ini di pertandingan lalu.

Berita Kedua Tim

Bochum tidak kalah menarik. Mereka juga mengepak jumlah point yang serupa dengan tuan-rumah, walau team tamu tetap tidak unggul dengan jumlah gol di dua laga awalnya. Bochum yang bakal jalani pertandingan tandang minggu ini telah ada di status sembilan klassemen. Pas satu rangking di bawah Koln yang bakal ditemui.

Data Statistik Ke-2 Team : FC Koln VS Bochum

Catatan yang dipasangkan oleh FC Koln kelihatan lumayan menarik. Tuan-rumah memulai musim ini dengan hasil yang lumayan bagus di satu kemenangan satu kekalahan. Lima laga paling akhir yang dijalaninya menyajikan statistik 3x kemenangan. Sesudah tampil bagus dengan laga kotra Elversberg, mereka sempat bermain seri hadapi Roda.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Seterusnya, laga yang dilewati saat berjumpa dengan Jena diperputaran piala DFB hasilkan kemenangan melalui beradu penalti. FC Koln mengepak kemenangan di kiprah pertama Bundesliga Jerman saat berjumpa dengan Hertha Berlin. Sementara dari 1 laga paling akhir saat hadapi Bayern Munchen minggu kemarin mereka roboh.

Statistik yang dibuat oleh Bochum hadapi lima laga paling akhir dengan mengepak 2x kemenangan saja. Bochum sempat kalah saat berjumpa dengan Vitesse diakhir Juli kemarin. Tatap muka pramusim itu bersambung pada laga menantang Utrecht yang usai dengan kekalahan mereka. Dari 2 laga selanjutnya, Bochum sempat menang saat bertemu dengan Wuppertaler SV di piala DFB.

Kiprah pertama Bochum di Bundesliga membuat mereka kembali ditaklukkan oleh Wolfsburg. Pada laga paling akhir yang berjalan minggu kemarin, Bochum berhasil raih kemenangan dengan 2 gol tanpa balas di partai kandang melayani Mainz 05. Hasil ini tidak demikian bagus jika menunjukkan permainan tandang Bochum masih menyebalkan.

Keadaan Pemain Dua Team

Dari ke-2 team yang bakal berlaga di akhir minggu kelak, nyaris ditegaskan seluruh pemain mereka pada keadaan sempurna. Tidak ada berita cidera dari pemain tuan-rumah atau Bochum sebagai team tamu. Di pertandingan itu, FC Koln dipercaya akan turunkan skema 4-1-3-2 yang pastikan nama Modeste dan M. Uth isi baris serang mereka.

Baca Juga  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Nations League, 13 Oktober 2024

Seterusnya, skema ini tampilkan tindakan Kainz, Ljubicic, dan Thielmann di bidang tengah dengan bantuan Skhiri di barisan itu. Baris pertahanan Koln dipercaya masih manfaatkan nama Hector, Czichos, Jorge Mere dan Ehizibue pada laga kandang minggu kelak.

Sementara dari skema yang bakal disuguhi oleh Bochum, kemungkinan di pertandingan ini mereka akan turunkan nama Polter, si kapten masih tetap di baris depan. Pemain dengan nomor punggung 40 itu akan ditolong dengan peranan Zoller, Pantovic, dan Holtmann di bidang depan. Barisan tengah diisikan oleh Rexhbecaj dan Losilla pada laga itu.

FC Koln

Jannes-Kilian Horn (pinggul), Timo Hubers (lutut) dan Marvin Schwabe (kepala) semuanya harus absen karena cedera. Jens Casttrop juga absen karena sakit.

Cedera: Jannes-Kilian Horn, Timo Hubers, Marvin Schwabe

Penangguhan: Tidak ada

Penyakit: Jens Castro

Bochum

Para pengunjung telah dilanda serentetan cedera dan saat ini memiliki beberapa pemain yang absen karena masalah kebugaran.

Christopher Antwi-Adjei (pinggul), Danny Blum (otot), Cristian Gamboa (siku), Paul Grave (bahu), Luis Hartwig (selangkangan), Maxim Leitsch (otot), Saulo Decarli (punggung), Eduard Lowen (pinggul) dan Patrick Ostenharge (otot) semuanya tidak tersedia untuk seleksi.

Robert Tesche diskors untuk pertandingan setelah mendapat kartu merah langsung melawan Wolfsburg.

Cedera: Christopher Antwi-Adjei, Danny Blum, Cristian Gamboa, Paul Grave, Luis Hartwig, Maxim Leitsch, Saulo Decarli, Eduard Lowen, Patrick Ostenharge

Suspensi: Robert Tesche

head To Head FC Koln Vs Bochum

Kedua belah pihak telah bertemu pada 21 kesempatan sebelumnya dan FC Cologne memiliki rekor yang lebih baik.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

The Billy Goats memiliki 13 kemenangan atas nama mereka, sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir imbang. Bochum menang enam kali.

Pertemuan kompetitif terbaru mereka terjadi pada Desember 2018 ketika Bochum meraih kemenangan tandang 3-2 dalam pertandingan Bundesliga 2. Namun, mereka telah bertukar tekel dalam tiga pertandingan persahabatan sejak saat itu.

2020-11-12 Club Friendlies FC Koln 1-3 Bochum
2020-08-18 Club Friendlies FC Koln 2-0 Bochum
2019-01-23 Club Friendlies FC Koln 2-1 Bochum
2018-12-21 2. Bundesliga FC Koln 2-3 Bochum
2018-08-04 2. Bundesliga Bochum 0-2 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Bayern Munich 3-2 FC Koln
W FC Koln 3-1 Hertha Berlin
W Jena 1-2 FC Koln
D FC Koln 1-1 Roda
W FC Koln 2-1 Elversberg

W Bochum 2-0 Mainz
L Wolfsburg 1-0 Bochum
W Wuppertaler SV 1-2 Bochum
L Bochum 0-2 Utrecht
L Bochum 1-2 Vitesse

Susunan Pemain FC Koln Vs BOchum

FC Cologne Prediksi XI (4-4-2): Tim Horn (GK); Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Kingsley Ehizibue; Ellyes Skhiri, Florian Kainz, Dejan Ljubicic, Jan Thielmann; Mark Uth, Anthony Modeste

Bochum Prediksi XI (4-3-2-1): Manuel Riemann (GK); Danilo Soares, Armel Bella Kotchap, Vassilios Lampropoulos, Herbert Bockhorn; Gerrit Holtmann, Anthony Losilla, Milos Pantovic; Takuma Asano, Silvere Ganvoula; Simon Zoller

Prediksi skor FC Koln Vs Bochum

Dari statistik versi yang disuguhkan serta melihat skema dua tim di atas, tampaknya laga ini akan berlangsung sengit perebutan tiga poin. Namun, FC Koln dirasa memiliki kekuatan yang lebih baik untuk bisa menaklukkan tim tamu dengan skor tipis.

Prediksi FC Koln VS Bochum : 1 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button