Prediksi Barito Putera Vs PSM Makassar, 28 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Barito Putera Vs PSM Makassar, 28 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barito Putera Vs PSM Makassar, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Analisis Pertandingan

Barito Putera secara perlahan-lahan usaha membenahi kelemahan pada club itu supaya bisa keluar zone merah. Tim yang dipunyai PSM sendiri masih tidak dapat disebutkan sebagai sebuah team hingga belum juga sanggup tampil optimal. Walau demikian, ada Hilmansyah membuat gawang PSM sulit ditembus.

Hasil jelek membuntuti Barito Putera dalam 5 pertandingan terkini yang diturutinya di Liga 1 Indonesia. Persisnya 3 kekalahan ditambahkan 1x seri, dan cuman satu kemenangan yang didapat club itu dari 5 pertandingan itu. Untung Barito Putera dapat meredam seri Tira-Persikabo pada pertandingan akhir kali sesudah 2 kekalahan berturut-turut yang didapatkan club itu.

Tidak berbeda jauh dengan Barito Putera, PSM cuman sanggup mengumpulkan satu kemenangannya atas 5 pertandingan terkini yang dituruti club itu. Perbedaannya, PSM mendapatkan 2x seri ditambahkan dengan 2 kali kemenangannya atas 5 pertandingan itu. Pertandingan akhir kali, PSM sukses ditahan seimbang oleh Persik Kediri dengan pertandingan tanpa score.

Barito Putera sukses menang 2 pertandingan dalam 5 pertandingan bertemu muka di antara club itu dengan PSM. Satu kemenangan sukses dicapai PSM dan 2 pertandingan yang lain usai seri. Pertandingan akhir kali dimenangi oleh Barito Putera dengan score akhir 0-2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Masuk minggu ke-21, Barito Putera masih tidak dapat bergerak dari zone merah dengan status 2 terikuth dan pencapaian 16 point saja. Empat kemenangan dan 4 kali seri baru dapat dihimpun oleh Barito Putera dari 20 pertandingan yang diturutinya. Selama ini, telah 12 kekalahan yang didapatkan Barito Putera dengan 32 kali kecolongan dan baru cetak 18 gol.

PSM selama ini cuman dapat bertahan di dalam status 11 dengan pencapaian 24 point dan nyaris setengah dari pencapaian point punya Bhayangkara FC. Dari 20 pertandingan yang dituruti oleh club itu, 5 kemenangan dan 9 kali seri telah sukses dikoleksi oleh PSM. Keseluruhan 6 kekalahan yang didapat PSM dengan 23 kali kecolongan dan 21 kali cetak gol.

Manfaatkan interval, Barito Putera akan usaha mengatur tim yang dipunyainya terhitung menganalisis kekurangan yang dipunyai. Rahmad Darmawan sebagai pelatih team itu akan membenahi chemistry antara pemain akan lebih bagus kembali. Pemain akan sanggup menyamai pemahaman berkaitan strategi bila chemistry telah terjaga.

Si pelatih mengaku jika kompetisi di zone merah jadi makin seru. Pasti dia tidak ingin bila timnya harus gantikan Persiraja yang ada di tempat terikuth. Darmawan minta pada semua pemainnya untuk hadapi tersisa laga seperti liga Final supaya sasaran keluar Zone merah terwujud.

Club PSM memiliki satu pemain kunci yang membuat club itu selalu dapat memperoleh hasil yang memberikan kepuasan. Pahlawan kemenangan paling besar PSM yakni Hilmansyah sebagai Penjaga gawang khusus club itu. Keseluruhan 48 pengamanan yang sudah dilakukan oleh Hilmansyah selama ini dan membuat Barito Putera kesusahan tembus gawang PSM.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Sementara beberapa simpatisan PSM minta kepada pihak club untuk mainkan beberapa perekrutan baru untuk hadapi Barito Putera nanti. Banyak beberapa pemain baru yang lebih berpotensi tetapi belum dimainkan. Sejauh ini, PSM masih tidak cukup kelihatan sebagai team serta lebih seperti terlihat One Man Show hingga belum juga terlampau kuat.

Head to head Barito Putera vs PSM (H2H)

Barito Putera masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 1 vs TIRA-Persikabo.

Barito Putera benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Barito Putera juga telah melihat total 10 gol yang kebobolan dari mereka. Namun, waktu akan membuktikan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Dalam laga terakhirnya, PSM Makassar bermain imbang 0-0 di laga Liga 1 melawan Persik Kediri.

Para pemain depan untuk PSM Makassar telah kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Ayam Jantan dari Timur juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 16/04/2018 memberi tahu kita bahwa Barito Putera telah memenangkan 3 di antaranya dan PSM Makassar 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, 10 di antaranya untuk Laskar Antasari dan 7 diciptakan oleh Ayam Jantan dari Timur. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

[ads2]

2021-09-27 Liga 1 PSM Makassar 0-2 Barito Putera
2020-08-03 Liga 1 Barito Putera PSTP PSM Makassar
2020-03-15 Liga 1 PSM Makassar 1-1 Barito Putera
2019-12-11 Liga 1 Barito Putera 3-2 PSM Makassar
2019-08-14 Liga 1 PSM Makassar 2-1 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir

D PS Tira 1-1 Barito Putera
L Barito Putera 0-2 Pusamania Borneo
L Bali United 3-0 Barito Putera
W Persita 0-1 Barito Putera
L Barito Putera 0-2 Persik Kediri

D PSM Makassar 0-0 Persik Kediri
L Persebaya 2-1 PSM Makassar
W PSM Makassar 1-0 Madura United
D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar
L PSM Makassar 0-3 Persija

Kondisi Pemain

Barito Putera
Kahar Muzakkar (Cedera Ligamen Salib) dan Alfath Fathier (Masalah adduktor) tidak tersedia untuk manajer Barito Putera Jacksen Tiago.

PSM Makassar
Bos PSM Makassar Robert Alberts memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Abdul Rahman (Cedera Lutut) dan Abu Rizal Maulana (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi SKor Barito Putera vs PSM Makassar

Berdasar 5 pertandingan terkini menurut website judi bola, PSM Makassar unggul tipis atas Barito Putera walau ke-2 club itu sama mengumpulkan satu kemenangan. Barito Putera sendiri unggul dengan 2 kemenangannya pada PSM dalam pertandingan bertemu muka. PSM masih kurang dalam kolaborasi team, tapi club itu mempunyai Penjaga gawang kuat yang hendak susah untuk ditembus.

[ads1]

Kesempatan PSM untuk menang cuman sedikit tinggi dibanding Barito Putera. Prosentase laga itu usai seri semakin besar dibanding kesempatan kemenangan masing-masing club. Hasil seimbang dengan score 1 – 1 diprediksikan bisa menjadi score akhir dalam pertandingan itu.

Barito Putera Vs PSM : 1- 1

Bagikan

Also Read