Hiburan

Showbiz 10 Besar Rating TV: Ikatan Cinta Tembus Share 50+ Lagi, Dari Jendela SMP Ungguli Preman Pensiun Movie Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Bukti demi bukti yang dikumpulkan Aldebaran dan Andin atas kasus pembunuhan Roy Alfahri mengarah pada Elsa. Bertahan di puncak rating, episode Minggu (4/7) malam, Ikatan Cinta mengumpulkan TVR 14,6 dan audience share 51,6 persen.

Amanah Wali 5 duduk di posisi runner-up dengan TVR 6,2 dan audience share 35,2 persen. Sementara itu Masterchef Indonesia season 8 menghuni peringkat 3 dengan 5,3 dan audience share 26,6 persen.

Absennya tayangan Euro 2020, mendongkrak peringkat program drama SCTV. Menempati rangking 4, Buku Harian Seorang Istri meraih TVR 3,4 dan audience share 13,5 persen.

Badai Pasti Berlalu berada tepat di bawah Upin & Ipin Bermula yang menduduki peringkat 5, dengan TVR 2,6 dan audience share 9,6 persen. Episode sebelumnya, Sabtu (3/7), performa share Badai Pasti Berlalu juga tidak mencapai 2 digit, hanya 9,8 persen.

Hasil positif diraih Dari Jendela SMP yang unggul dari Sunday Movie Special: Preman Pensiun Movie. Bertengger di posisi 9, sinetron yang dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle menghimpun TVR 2,3 dan share 15,4 persen. Sementara Preman Pensiun di posisi 10 dengan TVR/share 2,2/16,5.

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar dan FTV Wasiat Eyang Bikin Baper masing-masing menempati peringkat 7 dan 8. Untuk memperkuat posisi di 10 besar, mulai hari ini, Senin (5/7) menambah slot Mega Series dengan menayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Nur pukul 17.00 WIB.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Nurul Syahadatin

Lulusan S1 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal tentang tanaman herbal dan juga pertanian dan peternakan, Kerja Offline di dinas pertanian dan peternakan

Related Articles

Back to top button