FeaturedSambang Desa

Polsek Sugihwaras, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayahnya

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Polsek Sugihwaras, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayahnya, Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arahman beserta anggotanya melaksanakan kegiatan membagi-bagikan Sembako (Sembilan bahakn pokok) kepada warga di wilayah hukum Polsek Sugihwaras yang kurang mampu. Sasaranya adalah janda-janda tua yang kurang mampu alias miskin.

“Ada 56 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepda warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan tak mampu untuk bekerja. Untuk pembagian kali ini, kita fokuskan di wilayah Desa Genjor, Terate, Bulu, Bareng, Balongrejo, Glagahwangi dan Jatitengah,” demikian disampaikan Kapolsek Sugihwaras AKP. Temy Arahman, Selasa (28/6/2016). Polsek Sugihwaras

Yang menarik dari kegiatan tersebut, sembakonya diantar oleh para anggota Polsek Sugihwaras ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya. Jadi, warga yang memperoleh jarah tersebut tidak usah datang ke Mapolsek Sugihwaras akan tetapi bantuanya diantarkan sendiri ke rumah-rumah warga yang sudah di data untuk diberikan bantuan tersebut.

Masih menurut Pak Temy – demikian Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arahman, biasa disapa – kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Kegiatan Jum’at Peduli yang selama ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

“Kegiatan bagi-bagi sembako oleh Polsek Sugihwaras kepada warga yang tidak mampu merupakan implementasi kegiatan Jum’at Peduli yang sudah dilaksanakan oleh Beliau Bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro selama ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Polsek Sugihwaras terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu,” tegasnya.

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya. **(Kis).

Polsek Sugihwaras, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayahnya

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button