Prediksi Bola

Prediksi Venezia Vs AS Roma, 7 November, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Venezia Vs AS Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sesudah jalani panasnya gelaran Liga Champions, tentunya gelaran lokal di semua Eropa akan balik digelontorkan. Terhitung Serie A Italia, gelaran kelas satu di Italia ini akan disuguhi kembali ke akhir minggu ini. Beberapa partai tentunya bisa banyak terhidangkan, kompetisi dan kekuatan sama-sama menusuk masih mengucur cepat. Bahkan juga dapat disebut saat ini gelaran Serie A semakin tidak tertahan persaingannya dan status di klassemen terus berputar-putar.

Salah satunya partai yang akhir minggu ini jangan terlewatkan ialah Venezia versus Roma. Pasalnya ke-2 club asal Italia ini diprediksi akan berusaha sama-sama jegal supaya point penuh bisa dipegang. Dalam masalah ini, diprediksi Roma dan Venezia bakal tampil berani serang supaya sama-sama bisa banyak kesempatan.

Saat ini ialah peristiwa yang penting dan emosional untuk si tuan-rumah Venezia. Pasalnya Venezia ialah team yang sampai saat ini tidak selekasnya berjumpa dengan stabilitasnya. Bahkan juga saat ini Venezia masih kerap tergelincir pada gelaran lokal paling tinggi di negeri Italia ini. Tidak itu saja, di pagelaran Liga Italia musim ini beberapa pemain Venezia dipandang belum memperlihatkan sama-sama solid. Timwork yang belum seutuhnya kompak diperkirakan jadi pemicu khusus Venezia kewalahan.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Banyak yang memandang jika Venezia ialah team yang cukup riskan tempatnya di klassemen. Memang betul jika saat ini tim Venezia tidak ada di zone merah kemunduran gelaran Serie A Italia musim 2021/2202. Tetapi siapa kira jika saat ini Venezia tempatnya tidak seutuhnya aman karena kekuatan zone merah tetap ada. Pasalnya saat ini status Venezia di klassemen cuman ada di 2 strip di atas zone merah.

Automatis ini akan rawan jika tidak selekasnya dilaksanakan pembenahan besar pada tim Venezia. Diprediksi Venezia akan berkemauan bisa tiga angka saat melayani club raksasa AS Roma. Venezia diberitakan tidak gentar benar-benar jika harus ditarget tiga angka saat berperang dengan armada Serigala Ibu-kota.

Saat ini banyak yang memandang jika AS Roma masih sering alami turun naik perform dan sering terjungkal pada gelaran ini. Tetapi sebetulnya, Roma musim ini cukup kompak dan memiliki pakem permainan yang efisien. Namun secara stabilitas, memang betul Roma harus banyak berbenah supaya semakin kuat. Meskipun begitu secara kualitas, sebetulnya team Serigala Ibu-kota ini cukup ganas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Banyak yang memandang jika Roma ialah team yang cukup susah dibendung saat lakukan serbuan balik cepat. Terkadang banyak club yang kewalahan saat beberapa pemain bidang depan Roma sedang on fire. Beberapa baris depan Roma dipandang cukup efisien dan produktif musim ini karena berkali-kali melejitkan gol.

Kondisi Pemain kedua Tim

Venesia

Manajer Venezia, Paolo Zanetti, tidak dapat menggunakan jasa gelandang Islandia Lauri Ala-Myllymaki, pemain sayap Norwegia Dennis Johnsen, gelandang berpengalaman Antonio Junior Vacca dan kiper Luca Lezzerini.

Cedera: Lauri Ala-Myllymaki, Antonio Junior Vacca, Luca Lezzerini, Dennis JohnsenDiragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Roma

Sementara itu, Roma akan tanpa bek kiri Leonardo Spinazzola dan bek tengah Inggris Chris Smalling. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini dan bek kiri Uruguay Matias Vina. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jose Mourinho diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Chris Smalling, Leonardo Spinazzola

Diragukan: Lorenzo Pellegrini, Matias Vina

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Venezia Predicted XI (4-3-3): Sergio Romero, Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps, Domen Crnigoj, Gianluca Busio, Tanner Tessmann, David Okereke, Thomas Henry, Mattia Aramu

Roma Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Riccardo Calafiori, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Carles Perez, Tammy Abraham

Head to head Venezia Vs As Roma

Venezia dan Roma sudah lama tidak saling berhadapan di Serie A.

D Genoa 0-0 Venesia
L Venezia 1-2 Salernitana
L Sassuolo 3-1 Venezia
W Venezia 1-0 Fiorentina
D Cagliari 1-1 Venezia

D Roma 2-2 Bodo-Glimt
L Roma 1-2 Milan
W Cagliari 1-2 Roma
D Roma 0-0 Napoli
L Bodo-Glimt 6-1 Roma

Prediksi Skor Venezia Vs Roma

Tetapi meskipun telah kompak, Roma jangan benar-benar meremehkan musuh tandingnya yang notabene masih di bawahnya secara kualitas. Kelihatannya Roma tidak ingin jumawa dan masih tetap memainkan pertandingan melawan Venezia dengan berhati-hati. Tim Serigala Ibu-kota saat ini diprediksi sangat siap menyongsong partai Venezia versus Roma.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan score pertandingan bakal menjadi hal yang bagus sekali khususnya pada partai Venezia versus Roma akhir minggu ini. Bursa website judi slots online memandang jika Venezia dan Roma benar-benar mempunyai potensi sama-sama tikam. Tetapi diprediksi Roma semakin lebih digdaya dalam soal perkiraan score. Diprediksi Roma akan mempunyai banyak kesempatan dan akan menang melawan Venezia dengan hasil score 1 – 2.

Venezia Vs Roma : 1 – 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button