Prediksi Pertandingan Marseille vs Strasbourg, Laga Keras Ligue 1

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Marseille vs Strasbourg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Marseille vs Strasbourg malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Prancis Ligue 1 pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Marseille, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Coupe De France atas Thionville Lusitanos.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 71% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Pierre-Emerick Aubameyang (62′). Untuk lawannya, Thionville Lusitanos melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Marseille asuhan Gennaro Gattuso telah mencetak total 11 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 5.

Strasbourg akan memasuki pertemuan ini setelah menang 0-4 Coupe De France dengan mengalahkan Avoine di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Strasbourg menguasai 72% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Strasbourg, gol dicetak oleh Kévin Gameiro (14′) dan Moïse Sahi (17′, 73′). Avoine melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Strasbourg telah mengantongi total 12 gol. Strasbourg juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka sudah mencetak 6 gol dari lawannya. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Memasuki kontes ini, Strasbourg belum pernah kalah dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Head to Head Marseille vs Strasbourg

Strasbourg
Nov 26, 2023
1 – 1 Marseille
Marseille
Mar 13, 2023
2 – 2 Strasbourg
Strasbourg
Oct 30, 2022
2 – 2 Marseille
Marseille
May 22, 2022
4 – 0 Strasbourg
Strasbourg
Dec 12, 2021
0 – 2 Marseille
Marseille
May 1, 2021
1 – 1 Strasbourg

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 30/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 2 kali dan Strasbourg 0, dengan jumlah hasil seri sebanyak 4.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka pada periode ini, dengan 12 di antaranya dari Les Olympiens dan 6 diciptakan oleh Le Racing. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 3 gol.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-13 pada 25/11/2023 ketika berakhir Strasbourg 1-1 Marseille.

Dalam pertandingan tersebut, Strasbourg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emanuel Emegha (6′).

Marseille melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Jonathan Clauss (27′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Marseille

Valentin Rongier (patah tempurung lutut) dan Joaquín Correa (cedera pergelangan kaki) tidak tersedia untuk manajer Marseille Gennaro Gattuso.

Kondisi Dari Team Strasbourg

Bos Strasbourg Patrick Vieira memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Lebo Mothiba (pecahnya tendon Patella), Gerzino Nyamsi (Cedera pada otot perut) dan Karol Fila (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Prediksi Skor Marseille vs Strasbourg

Penilaian kami adalah bahwa Marseille tampaknya akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka bertemu Strasbourg, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Marseille saat wasit meniup peluit akhir.

Bagikan

Also Read