Prediksi Bola

Prediksi Skor Bola Agf Aarhus Vs Fc Nordsjaelland Dan Statistik Pertandingan

Prediksi Skor Bola AGF Aarhus Vs FC Nordsjaelland dan Statistik Pertandingan

Prediksi Skor Bola AGF Aarhus Vs FC Nordsjaelland

Statistik Pertandingan AGF Aarhus

[quads id=1]

Pertandingan menarik yang akan disaksikan adalah antara AGF Aarhus dan FC Nordsjaelland. Saat ini, AGF Aarhus berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara dengan total 50 poin dari 25 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, AGF Aarhus berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Dalam statistik pertandingan, AGF Aarhus berhasil mencetak 43 gol sepanjang musim ini, dengan rata-rata 1,7 gol per pertandingan. Selain itu, pertahanan AGF Aarhus juga kokoh dengan hanya kebobolan 23 gol, yaitu rata-rata 0,92 gol per pertandingan.

Statistik Pertandingan FC Nordsjaelland

Sementara itu, FC Nordsjaelland berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara dengan total 36 poin dari 25 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, FC Nordsjaelland hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Atletico Madrid, Liga Champions, 3 Oktober 2024

Dalam statistiknya, FC Nordsjaelland berhasil mencetak 39 gol sepanjang musim ini, dengan rata-rata 1,56 gol per pertandingan. Sayangnya, pertahanan FC Nordsjaelland belum cukup solid dengan kebobolan 32 gol, yaitu rata-rata 1,28 gol per pertandingan.

Fakta Menarik Pertandingan AGF Aarhus Vs FC Nordsjaelland

[quads id=2]

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua antara AGF Aarhus dan FC Nordsjaelland musim ini. Pada pertemuan sebelumnya, AGF Aarhus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Secara head-to-head, AGF Aarhus memiliki catatan yang lebih baik dengan meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan FC Nordsjaelland.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Berdasarkan analisis statistik dan performa terkini kedua tim, AGF Aarhus lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, FC Nordsjaelland tetap menjadi ancaman yang harus diwaspadai karena mereka memiliki potensi untuk menciptakan kejutan. Kedua tim diharapkan tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk mencapai hasil terbaik.

Prediksi Skor Bola Agf Aarhus Vs Fc Nordsjaelland Dan Statistik Pertandingan

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button