Bisnis

7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing Update 2023

Rakyatnesia – 7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing Pencarian perihal video bokeh di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Meski semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal video bokeh museum terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel 7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing

Debgameku – 7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing – Nama “Citayam” tentu sudah tidak asing lagi bagi mereka yang aktif di media sosial. Selain terkenal dengan Citayam Fashion Week, Citayam juga memiliki banyak tempat wisata.

Tak kalah dari Dukuh Atas dan Sudirman! Apakah Anda sudah tahu? Citayam Fashion Week telah menjadi topik hangat selama beberapa minggu terakhir. Bagi teman-teman Shopee dari atau yang tinggal di Jabodetabek.

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan kawasan Citayam atau yang biasa disebut dengan Citayem. Namun teman-teman Shopee yang belum familiar mungkin ada yang bertanya-tanya, di daerah manakah Citayam berada? Lantas, apa saja tempat wisata di Citayam?

Situ Citayam

7 Destinasi Wisata di Citayam Cocok untuk Refreshing

Situ Citayam sebenarnya adalah sebuah danau yang berfungsi sebagai kolam ikan dan tempat cadangan dan perlindungan air. Namun, danau seluas 7 hektar ini juga sering dijadikan objek wisata dan selalu dipadati wisatawan, lho.

Baca ini : Pulau komodo

Pemandangan danau yang luas dan indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Di Situ Citayam, Anda bisa menikmati berbagai permainan air yang seru seperti waterbike, kano, memancing dan masih banyak lagi.

tempat Situ Citayam sendiri berada di Desa Bojong Pondok Terong Kecamatan Pancoran Mas Depok. Untuk bisa menikmati pemandangan Situ Citayam, Anda tidak perlu membeli tiket karena tempat wisata di Citayam ini gratis.

Jika Anda ingin bermain sepeda air dan perahu dayung, Anda hanya perlu mengeluarkan uang yang cukup. Untuk memaksimalkan waktu perjalanan Anda, Anda bisa mengunjungi danau ini dari pagi hingga malam hari.

Taman Wisata Pasir Putih

Jika Anda mencari destinasi liburan yang cocok untuk keluarga, Taman Wisata White Sands mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat wisata di Citayam ini memiliki beragam wahana seru untuk segala usia.

Anda bebas menikmati berbagai wahana, mulai dari waterpark dengan berbagai permainan air, kolam pemancingan, arena ATV, area keberangkatan hingga tempat karaoke.

Terletak di kawasan Sawangan Depok, tiketnya terbilang murah, mulai dari Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 20.000 untuk dewasa jika berkunjung dari hari Senin hingga Kamis.

Sedangkan jika berkunjung di akhir pekan, harga tiketnya Rp 20.000 untuk anak-anak dan Rp 25.000 untuk dewasa.

Masjid Kubah Emas

Anda pasti pernah mendengar tentang Kubah Emas Batu. Masjid ini dibangun pada tahun 2001 dan dibuka untuk umum pada tahun 2006. Masjid ini juga dikenal dengan nama lain yaitu Masjid Dian Al-Mahri dan Masjid Agung Limo.

Daya tarik utama masjid ini adalah keindahan arsitekturnya. Wisatawan dari berbagai daerah sering datang untuk melihat kubah masjid ini yang dilapisi emas asli.

Jika Anda berkunjung ke Citayam, tidak ada salahnya untuk mencoba Golden Dome of the Rock di kawasan Limo Depok. Kemegahan dan keindahan masjid dijamin menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nara Kupu Village

Bagi yang mencari liburan keluarga di Citayam, bisa mencoba mengunjungi Desa Nara Kupu di Sawangan, Depok.

Desa Nara Kupu merupakan wisata edukasi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Mulailah dengan bertani, memberi makan rusa, melukis, dan aktivitas menyenangkan di dalam dan luar ruangan lainnya.

Biaya masuk Desa Nara Koop berdasarkan rombongan, dengan paket mulai dari Rp 450.000 untuk 1-5 orang. Agar lebih praktis, Anda bisa memesan terlebih dahulu sebelum datang.

D’Kandang Amazing Farm

Selain Desa Nara Kupu, objek wisata rekreasi alam selanjutnya yang satu ini juga sangat disayangkan. D’Kandang Amazing Farm juga merupakan wisata edukasi dengan konsep pertanian dan peternakan.

Di sini, anak-anak akan diajak belajar cara memberi makan ternak seperti kelinci, ayam, bebek, sapi, kambing.

Tidak hanya bertani dan beternak, tetapi juga berbagai kegiatan menarik seperti wisata outbond, berkuda, memanah, melukis, dan membuat telur asin. Kegiatan bermain dan belajar ini dijamin menyenangkan bagi anak-anak.

D’Kandang Amazing Farm terletak di Sawangan, Depok, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 per orang.

Taman Rekreasi Wiladatika

Jika Anda ingin bersantai dan menikmati alam yang indah, Anda harus mencoba, datang ke Taman Rekreasi Wiladatika. Tempat wisata di sekitar Citayam akan menyuguhkan pemandangan taman yang asri dan sejuk.

Taman ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seperti perahu air, kereta mini, becak mini, kolam renang dan arena paintball. Asyik dan seru, ya!

Terletak di kawasan Cimanggis Depok, Wiladatika Leisure Park juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 5.000 untuk anggota Pramuka dan Rp 10.000 untuk masyarakat umum.

Pacuan Kuda Tapos

Tempat wisata di Citayam selanjutnya anti mainstream nih Sob Shopee. Sesuai dengan namanya, Tapos Horse Race merupakan objek wisata yang tepat bagi siapa saja yang menyukai atau ingin belajar menunggang kuda.

Menariknya, pacuan kuda ini menjadi ajang latihan berkuda bagi para atlet. Pacuan Kuda Tabos juga menjadi tempat berlangsungnya Pesta Olahraga Berkuda Asia Tenggara 2011.

Baca juga : Tempat wisata di nganjuk

Terletak di Kecamatan Limo Depok, tiket pacuan kuda Tapos adalah Rp 20.000 per orang, tidak termasuk berkuda.

#Destinasi #Wisata #Citayam #Cocok #untuk #Refreshing

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button