Sepak Bola

Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Ambisi Tuan Rumah Pesta di Samarinda , Bola Terkini

Rakyatnesia – Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Ambisi Tuan Rumah Pesta di Samarinda Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Ambisi Tuan Rumah Pesta di Samarinda ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – Kehadiran Matheus Pato di kubu Borneo FC menjadi perhatian khusus bagi pasukan RANS Nusantara. Keduanya akan bertanding di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (9/4/2023).

Pato sendiri merupakan top skorer dari BRI Liga 1 2022/2023 bersama David da Silva. Total sebanyak 23 gol dicetak Pato untuk Pesut Etam. Maka, ketajaman penyerang asal Brasil itu menjadi perhatian khusus bagi pasukan The Prestige Phoenix.

“Borneo FC adalah tim bagus. Pemain depannya juga bagus. Akan tetapi, kami sudah mempersiapkan strategi, terutama mental untuk menghadapi mereka,” ungkap Rodrigo Santana, pelatih RANS Nusantara.

Baca Juga: Ambisi Besar Borneo FC di Dua Laga Tersisa Liga 1

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Atletico Madrid, Liga Champions, 3 Oktober 2024

Kemenangan akan menaikkan moral RANS Nusantara, terutama menghadapi musim berikutnya. Mereka tetap wajib meraih hasil baik, meski hal itu tak memengaruhi peringkat klasemen. Selepas menghadapi Borneo FC, RANS Nusantara akan berjumpa dengan Madura United FC di partai pamungkas liga.

“Maka dari itu, kami mempersiapkan mental untuk bisa setidaknya mencuri poin di Samarinda,” tambahnya.

Tak hanya itu, salah satu pemain dari RANS Nusantara FC yang berposisi sebagai Bek tengah, yaitu Erwin Tri Saputra menegaskan bahwa Borneo FC merupakan tim yang sangat luar biasa. Dirinya pun siap untuk pertandingan melawan Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Bali United, Saling Berambisi Merebut Posisi 4

Sementara Borneo FC akan menjalani laga pamungkas di Stadion Segiri. Mereka bertekad meraih kemenangan di laga tersebut, apalagi Pesut Etam bermain di kandang sendiri.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

Memenangkan pertandingan menjadi target yang tak bisa ditawar oleh skuat besutan Pieter Huistra. Borneo FC juga dalam misi mewujudkan ambisi finis di peringkat keempat klasemen akhir.

Di atas kertas, Borneo FC jauh diunggulkan. Ditambah, Pesut Etam memiliki bekal apik setelah mengandaskan Bali United 5-1 pekan lalu. Sementara RANS Nusantara, juru kunci klasemen dinaungi tren buruk. Dari lima laga terakhir selalu menelan kekalahan.

“Ini adalah pertandingan kami yang terakhir di kandang dan sangat penting. Wajib menciptakan banyak peluang dan bertahan dengan baik,” kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

Baca Juga: Komentar Pemilik Rans Nusantara FC yang Alami Musim Sulit di Liga 1

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button