Sepak Bola

Siapakah Alex Baena? Penyerang Villarreal yang Ditinju Federico Valverde , Bola Terkini

Rakyatnesia – Siapakah Alex Baena? Penyerang Villarreal yang Ditinju Federico Valverde Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Siapakah Alex Baena? Penyerang Villarreal yang Ditinju Federico Valverde ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bintang Real Madrid, Federico Valverde, meninju wajah Alex Baena setelah pertandingan La Liga. Insiden itu semakin memperparah kekalahan Madrid 2-3 dari Villarreal.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Sebenarnya siapa Baena? Dia adalah pemain sepak bola Spanyol yang kini memperkuat Villareal. Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debutnya pada Juli 2020 dan sejauh ini telah membuat 59 penampilan senior untuk Villarreal, termasuk mencetak 12 gol.

Ketika Villareal berhadapan dengan Real Madrid dalam pertandingan Copa del Rey mereka pada Januari 2023, Baena dan Valverde bentrok secara verbal selama pertandingan. “Menangislah sekarang karena putramu tidak akan lahir,” tulis Madrid Zona di Twitter.

Baca Juga: Grup WhatsApp Barcelona Banjir Komentar usai Kekalahan Real Madrid

Komentar itu ternyata sempat memicu ketakutan istri Valverde, Mina Bonino, awal tahun ini. Bonino khawatir putra kedua mereka yang belum lahir berisiko meninggal, namun secara ajaib dia selamat.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 PSIM Yogyakarta

Ketika Valverde bersama Madrid memiliki kesempatan bertemu Villarreal, di mana Baena tampil di laga tersebut. Maka, Valverde memberi tahu Baena bahwa dia akan menghadapinya setelah pertandingan.

Pemain timnas Uruguay itu membalas dendam dengan meninju Baena di tulang pipi kiri saat gelandang Spanyol itu naik ke bus tim. Villareal memiliki bukti penyerangan tersebut dan sang pemain saat ini sedang mempertimbangkan untuk melaporkan penyerangan tersebut ke polisi.

Kekalahan Real Madrid memastikan Barcelona kini memiliki keunggulan menjuarai liga. Blaugrana saat ini memimpin klasemen dengan 71 poin. Mereka unggul 11 poin atas Los Blancos, dengan satu pertandingan di tangan.

Alex Baena menyangkal mengatakan apa pun di Instagram setelah dipukul Valverde

Setelah dituduh membuat komentar keguguran dan ‘isyarat menangis’ berkali-kali oleh Valverde, Alex Baena dipukul di tempat parkir bus.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Baca Juga: Di Hadapan Publik Sendiri, Real Madrid Dipermalukan Villareal 2-3

Menurut EL PAIS Espana, Baena mulai meminta pertolongan keamanan ketika dia diserang. Namun, kerusakan telah terjadi dan tulang pipinya membengkak.

Dia turun ke Instagram untuk membagikan pemikirannya tentang situasi tersebut: “Sangat senang dengan kemenangan mengesankan tim di panggung seperti Santiago Bernabeu, tetapi pada saat yang sama sangat sedih dengan agresi yang saya derita setelah pertandingan dan terkejut dengan apa yang dikatakan tentang pribadi saya.”

Ketika MARCA menghubungi rombongan Valverde untuk komentar apa pun, mereka berkata: “Fede tidak pernah memiliki masalah dengan siapa pun dan ini disebabkan oleh sesuatu yang sangat serius yang datang dari sebelumnya.”

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button