Sepak Bola

Arkhan Kaka Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Liga 1 , Bola Terkini

Rakyatnesia – Arkhan Kaka Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Liga 1 Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Arkhan Kaka Pemain Termuda Sepanjang Sejarah Liga 1 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Penyerang termuda Persis Solo, Arkhan Kaka Putra Purwanto, resmi menjadi pemain termuda yang debut di ajang Liga 1 2022/2023.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Arkhan Kaka, yang juga berstatus pemain timnas Indonesia U-16, menjadi pemain termuda sepanjang gelaran Liga 1 periode 2017 hingga 2023 dengan usia 15 tahun 7 bulan 2 hari.

Tidak hanya itu, dia juga tercatat sebagai pemain debutan termuda sepanjang gelaran Liga Indonesia direntang waktu tahun 1994 hingga 2023.

Baca Juga: Karakter Persib Bandung Kembali Terlihat saat Taklukkan Persis Solo

Striker didikan SSB Mitra Tunas Muda Kabupaten Blitar itu menjalani debutnya di level Liga 1 saat Persis dijamu Persib Bandung pada laga pekan ke-32 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/4/2023) malam yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persib.

Baca Juga  Prediksi Union SG vs. Bodo/Glimt, Liga Europa, 4 Oktober 2024

Kaka turun dari bangku cadangan dengan menggantikan Irfan Bachdim di menit ke-70 atau berkesempatan main selama 20 menit.

Anak muda berpostur 186 cm itu merupakan pemain kelahiran 2 September 2007. Bakat besarnya tidak bisa dilepaskan karena dirinya putra dari mantan pemain timnas Indonesia, Purwanto Suwondo.

Baca Juga: Striker Timnas U-17 Arkhan Kaka Selebrasi ala Bepe

Dalam perjalanan karirnya, Arkhan Kaka tercatat ikut memperkuat Bhayangkara FC di Elite Pro Academy U-16.

Sosok Arkhan Kaka memang telah menjadi sorotan sejak ajang Piala AFF U-16 2022. Dia menunjukkan ketajamannya sejak fase grup hingga perebutan gelar juara.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Di tim Laskar Sambernyawa saat ini, Arkhan Kaka disebutkan diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun. Ini berarti kontraknya baru akan berakhir pada 2027 mendatang.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button