Piala AFF: Marselino main awal, ini susunan pemain Indonesia vs Filipina Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Manila, Filipina (Rakyatnesia) – Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengandalkan trio Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan dan Saddil Ramdani di lini depan pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina di Stadion Rizal Memoria, Manila, Senin.

Untuk mendukung mereka, Shin memasang Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan di tengah, sementara ketiadaan bek tengah Jordi Amat membuat Shin menurunkan Rizky Ridho yang berduet dengan kapten Fachruddin Aryanto.

Mereka didampingi Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam yang diplot sebagai bek kiri dan kanan, sedangkan gawang Indonesia tetap dikawal Nadeo Argawinata yang belum tergantikan selama Piala AFF 2022.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Di kubu Filipina, pelatih Josep Ferre memainkan pemain-pemain terunggulnya seperti Kenshiro Daniels, Mark Hartmann dan kapten Stephan Shrock.

Stephan Shrock (36 tahun) sebelumnya menyatakan akan pensiun dari timnas Filipina dan laga melawan Indonesia adalah pertandingan terakhirnya bersama The Azkals.

Susunan pemain:

Filipina: Anthony Pinthus (kiper), Simen Lyngbo, Jefferson Tabinas, Amani Aguinaldo, Christian Rontini, Audie Menzi, Oliver Bias, Hikaru Minegishi, Stephan Shrock (kapten), Mark Hartmann, Kenshiro Daniels.

Indonesia: Nadeo Argawinata (kiper), Pratama Arhan, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto (kapten), Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

 


Bagikan

Also Read

Tags