Sepak Bola

Alasan Graham Potter Sulit Bangkitkan Kekuatan Chelsea walau Diklaim Skuad ‘Gemuk’ , Bola Terkini

Rakyatnesia – Alasan Graham Potter Sulit Bangkitkan Kekuatan Chelsea walau Diklaim Skuad ‘Gemuk’ Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Alasan Graham Potter Sulit Bangkitkan Kekuatan Chelsea walau Diklaim Skuad ‘Gemuk’ ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Graham Potter baru menyadari bahwa skuad utama Chelsea terlalu besar. Perekrutan konyol The Blues di bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 ditengarai menjadi penyebabnya, bahkan kehadiran pemain itu membuat ruang ganti tak muat.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Lens , Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Fans The Blues kemudian menyalahkan Mykhailo Mudryk, salah satu petinggi Chelsea dalam urusan transfer pemain. Ancaman mereka makin masif setelah The Blues dipermalukan Aston Villa pekan lalu.

Fans Chelsea menilai penandatanganan Mudryk dalam bursa transfer tidak berhasil musim ini. Situasi itu membuat The Blues terlalu ‘gemuk’ dan tak dapat bersaing dengan para rival.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu pendatang baru yang tidak berhasil di Stamford Bridge, di mana sang striker bergabung dengan Thomas Tuchel walau pelatih asal Jerman itu pergi beberapa minggu kemudian.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool FC : Tekanan Bos Tangan Besi

Striker itu jelas putus asa untuk kembali ke Barcelona, klub yang telah dilarang melakukan kegiatan transfer pemain menyusul larangan UEFA. Karena itu, tak mengherankan apabila Aubameyang senang mengunggah status kepergian Potter di aktivitas media sosialnya.

Menurut Athletic, Chelsea berisikan skuad hingga 40 pemain, termasuk pemain cedera. Dan, itu menyebabkan ruang ganti tidak memiliki cukup ruang, dan beberapa pemain harus bersiap-siap di koridor tempat latihan Cobham.

Teater media di dalam lapangan juga sangat padat untuk rapat tim, sehingga beberapa harus duduk di lantai saat pelatih berbicara kepada mereka.

Baca Juga: Barcelona Siap Melepas Ansu Fati ke Chelsea atau Man City, Berikut Harganya

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Setiap pemain dalam skuad percaya bahwa mereka cukup baik untuk menjadi anggota tim utama The Blues, sehingga sulit bagi Potter untuk menjatuhkan salah satu dari mereka.

Situasi itu membuat Potter tidak bisa mengirim pemainnya untuk berlatih dengan tim cadangan, yang membuatnya memiliki banyak pemain untuk diajak bekerja sama.

Bahkan, mantan pelatih Brighton itu dapat mengadakan pertandingan 11vs11 dalam Latihan. Dia juga bisa menggelar pertandingan 9vs9. Tujuannya tentu saja agar semua orang terlibat.

Baca Juga: Ironi Klub Teroyal Dunia, Chelsea Terancam Absen Ajang Eropa Musim Depan

Laporan tersebut mengklaim bahwa pria berusia 47 tahun itu disebut oleh beberapa orang sebagai ‘Harry’ atau ‘Hogwarts’ karena nama belakangnya.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button