FeaturedSosial & Budaya

Polres Bojonegoro Kirim 97 Da’i dan Da’iyah Cilik, di Lomba Ceramah Lawan Narkoba, di Surabaya

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna membentengi generasi muda dari pengaruh narkoba, telah dilakukan berbagai cara. Selain melakukan bimbingan dan penyuluhan (binluh) juga dilakukan kegiatan sosialisasi lainya, seperti halnya dengan kegiatan Lomba da’i dan da’iyah dari 3000 Pondok Pesantren yang ada di Jawa timur.

Kegiatan Lomba dilaksanakan oleh Ditnarkoba Polda Jatim, yang digelar di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (17/10/2017). Dalam kegiatan tersebut Sat Narkoba Polres Bojonegoro memberangkatkan 97 Da’i dan Da’iyah cilik.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Bojonegoro, AKP Ramelan menjelaskan, pihak Sat Narkoba Polres Bojonegoro ikut serta mensukseskan kegiatan keagamaan yang digelar oleh Ditnarkoba Polda Jawa Timur itu dengan mengirim 97 Da’i dan Da’iyah yang siap berlaga di lomba tersebut.

“Lomba ceramah agama Islam yang bertujuan untuk mencegah dan perang melawan narkoba untuk anak-anak itu diikuti da’i cilik dari seluruh Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur. Polres Bojonegoro mengirimkan 97 peserta,” tegas Kasat Narkoba Polres Bojonegoro, AKP Ramelan, Selasa (17/10/2017).

Ditambahkan, rencananya lomba akan dibuka oleh Kapolda Jatim pada Selasa 17 Oktober 2017 sekira pukul 09:00 wib, di Masjid Al Akbar Surabaya. **(Kis/Red).

 

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button