FeaturedSambang Desa

TNI Bersama Rakyat, Membangun Jalan Paving di TMMD Ke-100, Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah digelarnya upacara pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, dengan Inspektur upacara Wakil Bupati Bojonegoro H. Setyo Hartono, berbagai kegiatan fisik dan non fisik, langsung dikebut untuk dikerjakan dalam waktu sebulan ke depan.

Salah satunya, adalah pembangunan jalan paving yang ada di Dusun Kunir – Dusun Pucanganom yang berada di Desa Meduri, dengan panjang jalan 250 meter x 2 meter. Juga pembangunan jalan paving dari Dusun Bingung menuju ke Dusun Pucanganom, dengan panjang 212 meter dan lebar 2 meter. Kegiatan pembangunan jalan paving, masih terus dikerjakan, Kamis (28/9/2017).

Tampak, anggota TNI dengan dibantu gotong royong warga setempat bekerja membangun jalan tersebut dengan penuh semangat dan mengedepankan kebersamaan. Warga datang turut membantu bergotong-royong bersama TNI membangun desa dalam mensukseskan kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro yang dipusatkan di Desa Meduri, Margomulyo tersebut.

Kepala desa Meduri Hariyono, kepada rakyatnesia.com mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas kerja keras anggota TNI yang bersama rakyat turut turun ke laangan guna membangun desa.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Desa Meduri, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota TNI yang turut dalam kegiatan TMMD Ke-100 dengan bersemangat turun ke lapangan untuk ikut bekerja membangun jalan poros dusun, yang ada di wilayah Desa Meduri ini,” tegas Kepala desa Meduri Hariyono,

Ditambahkannya, warga Desa Meduri sangat mendukung dan akan terus membantu dengan system gotong-royong, untuk semua kegiatan yang dilaksanakan dalam acara TMMD ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro ini. **(Kis/Red).

 

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button