OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Cagliari vs Bologna, Liga Italia Serie A, 30 Oktober 2024

Dengan perolehan sembilan poin di klasemen Serie A, rival Rossoblu Cagliari dan Bologna akan bertemu di Sardinia pada Rabu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Sementara Bologna absen dari laga akhir pekan karena penundaan pertandingan mereka dengan AC Milan, tuan rumah dikalahkan oleh Udinese yang sedang naik daun.

Analisis Cagliari vs. Bologna

Setelah dua kemenangan dari tiga pertandingan – dan satu hasil imbang melawan Juventus di pertandingan lainnya – tim Cagliari yang optimistis berusaha untuk mengalahkan Udinese pada Jumat malam, tetapi ketika Antoine Makoumbou secara sembrono dikeluarkan karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-30, harapan untuk meraih kemenangan lainnya segera pupus.

Delapan menit kemudian mereka tertinggal satu gol, dan meskipun bertahan hingga akhir pertandingan, Keinan Davis akhirnya mencetak gol kedua bagi tuan rumah, membuat Cagliari mengalami kekalahan liga keempat musim ini.

Akibatnya, pasukan Davide Nicola tetap berada di paruh bawah klasemen, dan serangkaian pertandingan berat kini menanti mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Bologna vs. AC Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 26 Oktober 2024

Awal musim ini, kemenangan atas tim Serie B Carrarese dan Cremonese membuat mereka bertemu dengan Juve di babak 16 besar Coppa Italia, tetapi sebelum pertandingan itu berlangsung pada pertengahan Desember, Cagliari harus bertemu Lazio, Milan, Fiorentina, dan Atalanta BC, di antara yang lainnya.

Pertama, mereka akan menjamu Bologna, yang merupakan prospek yang tidak terlalu menakutkan dibandingkan musim lalu tetapi masih menjadi ancaman yang signifikan.

Ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Sardinia, Isolani menang 2-1 pada awal tahun ini – hasil yang mereka harapkan dapat diulang pada hari Selasa.

Bologna juga tidak dapat menambah poin dari perolehan poin yang sedikit pada akhir pekan, karena pertandingan yang dijadwalkan dengan Milan di Stadio Dall’Ara ditunda pada Jumat malam, karena banjir baru-baru ini di Emilia-Romagna.

Masalah keamanan membuat Lega Serie A memutuskan untuk menunda pertandingan, yang tanggal barunya akan dikonfirmasi pada waktunya: Februari telah disarankan, karena kedua klub terlibat dalam Coppa Italia atau Liga Champions hampir setiap pertengahan minggu.

Dalam kompetisi terakhir, debut Bologna dimulai dengan lambat, dan setelah kekalahan 2-0 minggu lalu dari Aston Villa, mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan fase liga tanpa mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Skor Arsenal vs. Shakhtar Donetsk, Jadwal Liga Champions, 23 Oktober 2024

Klub Emilian itu tidak jauh lebih baik di Serie A, dan finis di posisi lima besar musim lalu tampaknya sudah menjadi kenangan yang jauh: setelah mencatat enam hasil imbang dari delapan pertandingan liga, tim asuhan Vincenzo Italiano sejajar dengan Cagliari di klasemen, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah melihat timnya kehilangan delapan poin dari posisi menang sejauh ini – terutama setelah unggul dua gol di Genoa awal bulan ini – Italiano akan berusaha keras untuk meredakan kritik dengan meraih kemenangan di Sardinia.

Performa Cagliari Serie A:

LLWDWL

Performa Cagliari (semua kompetisi):

LWWDWL

Performa Bologna Serie A:

DDWDDD

Performa Bologna (semua kompetisi):

WDLDDL

Berita Tim Cagliari vs. Bologna

Davide Nicola harus melakukan setidaknya satu perubahan pada tim Cagliari-nya pada hari Selasa, karena Antoine Makoumbou menjalani hukuman larangan bermain karena kartu merahnya saat melawan Udinese; Alessandro Deiola dan Matteo Prati memimpin antrian untuk menggantikannya.

Jakub Jankto (berotot) dan Leonardo Pavoletti (kaki) sama-sama menghadapi perlombaan untuk kembali dari cedera, tetapi bek Slovakia Adam Obert kembali menjadi pemain pengganti pada akhir pekan, setelah absen sebentar.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs Auxerre, Ligue 1 Prancis, 27 Oktober 2024

Setelah mencadangkan Zito Luvumbo dan Nadir Zortea di Udine, Nicola mungkin memanggil kembali keduanya jika ia memilih susunan pemain yang lebih menyerang di kandang sendiri.

Sementara itu, Bologna diuntungkan oleh periode istirahat yang langka di tengah jadwal pertandingan yang padat, jadi Vincenzo Italiano mungkin akan membatasi rotasi kesebelasan yang menjadi starter melawan Aston Villa.

Ia akan kembali mempertimbangkan siapa yang akan memimpin lini depan: penyerang remaja Santiago Castro bersaing dengan penyerang Belanda Thijs Dallinga, yang jarang mendapat kesempatan bermain di Villa Park.

Nicolo Cambiaghi, Oussama El Azzouzi, Martin Erlic, dan Lewis Ferguson semuanya absen, tetapi gelandang Swiss Michel Aebischer dapat kembali beraksi setelah mengatasi masalah adduktor.

Prediksi skor: Cagliari 0-1 Bologna

Setelah mendapat sedikit waktu tambahan di tempat latihan, Vincenzo Italiano dapat membimbing tim Bologna yang sedang sakit untuk meraih kemenangan yang tertunda, menang dengan satu gol di Sardinia.

Setelah membuang dua poin melawan Genoa dalam pertandingan liga terakhir mereka, tim Emilia dapat menaklukkan Cagliari dan mencatat kemenangan tandang kedua musim ini.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs. Bologna

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Mina, Luperto; Zortea, Marin, Adopo, Prati, Augello; Luvumbo, Piccoli

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Casale, Miranda; Freuler, Moro; Orsolini, Fabbian, Ndoye; Castro

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button