OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Real Valladolid vs Villarreal, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Villarreal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga saat mereka bertandang ke Real Valladolid pada Sabtu pukul 19:00 WIB.

The Yellow Submarine, yang berada di posisi keempat dalam klasemen La Liga, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Getafe, sementara Real Valladolid yang berada di posisi ke-18 mencatat kemenangan 3-2 atas Alaves pada pertandingan terakhir.

Analisis Real Valladolid vs. Villarreal

Real Valladolid berhasil mengklaim kemenangan La Liga kedua mereka musim ini pada tanggal 18 Oktober, mencatat kemenangan 3-2 atas Alaves, dengan hasil tersebut menempatkan mereka ke posisi ke-18 dalam klasemen, sekarang dengan delapan poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

The White and Violets berada di posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembalinya mereka ke level ini, dan ada beberapa tanda positif di awal musim, tetapi rekor pertahanan mereka menjadi perhatian besar.

Memang, tim Paulo Pezzolano telah kebobolan 21 kali dalam 10 pertandingan mereka, yang merupakan rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, dan itu perlu ditingkatkan jika mereka ingin tetap berada di divisi teratas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Malmo vs Olympiacos, Europa League, 25 Oktober 2024

Real Valladolid telah kalah dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Mallorca dan Rayo Vallecano, dan mereka akan menghadapi tim Villarreal yang memiliki tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari lima pertandingan tandang mereka di La Liga pada tahun 2024-25.

Villarreal sebenarnya kalah 2-1 di kandang sendiri dari Real Valladolid ketika kedua tim terakhir kali berhadapan pada bulan April 2023, tetapi Yellow Submarine telah menang dalam empat dari enam pertemuan terakhir mereka di divisi teratas sepak bola Spanyol.

Tim Marcelino finis di urutan kedelapan di La Liga musim lalu, yang akan menjadi kekecewaan, dan tidak diragukan lagi bahwa target mereka selama musim 2024-25 adalah untuk mengamankan tempat kembali di Eropa untuk musim berikutnya.

Villarreal hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid dan Getafe, tetapi awal musim yang sukses telah menempatkan mereka di posisi keempat klasemen dengan 18 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

The Yellow Submarine hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga, tetapi sudah ada jarak yang besar dengan dua tim teratas, dengan Villarreal tertinggal enam poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dan sembilan poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Tim Marcelino telah menjadi penghibur di La Liga musim ini, mencetak 18 gol dan juga kebobolan 18 gol, dengan Villarreal sebenarnya memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di liga pada tahap ini.

Performa Real Valladolid di La Liga:

LDLLLW

Performa Villarreal di La Liga:

WLWWLD

Berita Tim Real Valladolid vs. Villarreal

Real Valladolid pasti akan kembali tanpa Cesar de la Hoz karena masalah punggung, sementara Victor Meseguer dan Cenk Ozkacar juga diperkirakan tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Pelatih kepala Pezzolano bisa saja menurunkan pemain yang hampir sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan saat melawan Alaves terakhir kali, dengan formasi 4-4-2 yang kemungkinan akan menyertakan Selim Amallah dan Mamadou Sylla di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Lucas Rosa, yang diskors saat melawan Alaves terakhir kali, juga akan kembali ke dalam skuad.

Sedangkan untuk Villarreal, daftar cedera yang panjang mencakup Eric Bailly, Logan Costa, Denis Suarez, dan Juan Foyth, dengan keempat pemain tersebut akan absen, tetapi Yellow Submarine juga meragukan sejumlah pemain lainnya.

Bahkan, Ayoze Perez, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, masih diragukan karena masalah otot, sementara Willy Kambwala, Gerard Moreno, dan Alfonso Pedraza juga bisa absen.

Pau Navarro kemungkinan besar akan menjadi pemain yang diuntungkan dari absennya Bailly, dengan pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi starter di lini tengah pertahanan, tetapi Dani Parejo harus mempertahankan posisinya di lini tengah.

Prediksi skor: Real Valladolid 1-2 Villarreal

Villarreal menang 3-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Real Valladolid, dan meskipun kami tidak memperkirakan hasil yang sama pada hari Sabtu, Kapal Selam Kuning seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk kembali ke jalur kemenangan di liga utama Spanyol.

Prakiraan susunan pemain Real Valladolid vs. Villarreal

Real Valladolid:

Hein; Perez, Sanchez, Torres, Rosa; Moro, Comert, Martin, Tuhami; Amallah, Sylla

Villarreal:

Conde; Femenia, Albiol, Navarro, S Cardona; Comesana, Parejo; Akhomach, Gueye, Baena; Barry

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button