Prediksi Bali United Vs RANS Nusantara, 4 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Bali United Vs RANS Nusantara, 4 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bali United Vs RANS Nusantara Lgia 1 Indonesia, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertempuran di antara Bali United dan RANS Nusantara akan berjalan di basis team Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lalu bagaimanakah penyiapan ke-2 team untuk memainkan pertandingan kedepan? Baca pembahasan berikut!

RANS Nusantara Kehilangan Satu Amunisi Penting, Masih tetap Bidik Kemenangan

Menjelang pertandingan temui Bali United, kemampuan RANS Nusantara ditegaskan akan menyusut karena mangkirnya seseorang pemain. The Phoenix belum juga dapat mainkan Alfin Tuasalamony dalam minggu kelanjutan Liga Indonesia 2022/23.

Hal itu diverifikasi langsung oleh si kepala pelatih, Rahmad Darmawan. Pelatih 55 tahun itu menyebutkan jika Alfin belum juga dengan keadaan terbaik. Hingga pemain 29 tahun itu harus mangkir untuk RANS Nusantara menjelang pertandingan melawan Bali United kedepan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Kehilangan satu pilar pokok, coach RD akui masih tetap menyiapkan team untuk dapat bermain semaksimal mungkin. Bahkan juga The Phoenix tidak gentar untuk memasangkan sasaran kemenangan di Pulau Dewata.

RD memandang si seteru menjadi satu diantara team yang berisi beberapa pemain berkualitas. Oleh karena itu, RD menampik untuk menyepelekan Bali United walau pada awalnya kalah atas PSM Makassar 2 gol tanpa balas. Salah seorang pemain Bali United sebagai momok untuk RD ialah juru gebrak unggulan team Pulau Dewata, Ilija Spasojevic.

Menjelang tatap muka dengan RANS Nusantara, kepala pelatih Bali United, Stefano Cugurra waspada dua amunisi RANS Nusantara, Makan Konate dan Wander Luiz.

[ads1]

Konate punyai banyak pengalaman di Liga Indonesia dan pernah mengenakan seragam Persib Bandung, Arema FC, dan Persija Jakarta. Pemain asing RANS Nusantara, Wander Luiz jadi pengamatan coach Teco. Menurut dia Luiz terang beresiko bila terpasangkan dengan penyerang berpengalaman haus gol yang lain, Cristian Gonzales.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Menurut Teco , Luiz ialah pemain yang telah mempunyai pengalaman lebih buat berjibaku dengan team Liga Indonesia. Dengan pernah 3x berpindah club, Teco memandang Luiz telah pahami bagaimana permainan team sepak bola Indonesia.

Head To Head

Bali United sekarang ini sedang bercokol di rangking sembilan klassemen sementara Liga Indonesia 2022/23. Hasil dari 3 point, 1x meraih kemenangan di pertandingan pertama dan roboh di minggu ke-2 .

Pada pertandingan pertama, Bali United sukses menekuk Persija Jakarta yang berisi deretan nama besar dari Eropa dengan score 1-0. Tetapi Serdadu Tridatu harus memikul malu di minggu ke-2 selesai runduk dari PSM Makassar dengan score 2-0.

[ads5]

Adapun RANS Nusantara sedang duduk dalam sikap ke 12 dengan perolehan dua point. The Phoenix baru menghasilkan dua point karena gandakan hasil seimbang di dua minggu pertama.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Prediksi susunan Pemain

Bali United (4-3-3) vs PSM Makassar: Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pachecho, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

RANS Nusantara FC (4-2-3-1) vs PSS Sleman: Hilman Syah; Ady Setiawan, O.K. John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar; Ikhsan Nul Zikrak, Makan Konate, David Laly; Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Prediksi Skor Bali United Vs RANS Nusantara

[ads2]

Sebagai team tuan-rumah, Bali United cermati kedatangan dua pemain unggulan RANS Nusantara yang telah berlanglang buana di sepakbola Indonesia. Adalah Makan Konate dan Wander Luiz yang masih jadi momok untuk Teco untuk mainkan minggu ke-3 Liga Indonesia.

Dan RANS Nusantara ditegaskan tidak dapat turunkan satu pilar unggulan mereka, Alfin Tuasalamony yang belum ada di keadaan terbaik. Penyerang unggulan Bali United, Ilija Spasojevic jadi pemain yang dicurigai RD di pertandingan kedepan. Score 3-1 diprediksikan bisa menjadi punya Bali United.

Bali Vs Rans : 3 – 1

Bagikan

Also Read