OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Reims vs Brest, Ligue 1 Prancis, 27 Oktober 2024

Dua tim Ligue 1 yang ingin kembali ke jalur kemenangan akan saling berhadapan di Stade Auguste-Delaune II pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB saat prediksi Reims vs Brest.

Sementara tuan rumah dikalahkan oleh Auxerre dalam pertandingan papan atas terakhir mereka, tim tamu berbagi hasil imbang dengan Bayer Leverkusen di Liga Champions pada hari Rabu.

Analisis Reims vs. Brest

Setelah mengumpulkan 14 poin selama enam pertandingan tak terkalahkan antara akhir Agustus dan awal bulan ini, Reims terpaksa kalah 2-1 saat bertandang melawan Auxerre akhir pekan lalu, meskipun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 65%.

Pemain sayap Jepang Keito Nakamura mencetak gol untuk pertandingan Ligue 1 kelima berturut-turut, tetapi golnya pada menit ke-95 terbukti hanya menjadi hiburan karena Les Rouges et Blancs kalah dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Empat kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah telah dibukukan Reims musim ini sejak penunjukan pelatih kepala Luka Elsner pada bulan Juni, dan timnya saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen papan atas, dengan poin yang sama dengan Lille yang berada di posisi keempat dan enam poin di belakang Marseille di posisi ketiga.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Club Brugge, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 22 Oktober 2024

Reims akan menyambut kembalinya mereka ke Stade Auguste-Delaune II di mana mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi keberhasilan melawan Brest sulit diraih dalam beberapa tahun terakhir, setelah seri lima kali dan kalah satu kali dari enam pertemuan liga terakhir mereka.

Kekalahan tunggal itu terjadi di kandang sendiri pada bulan September 2023 ketika Brest bangkit dari ketertinggalan untuk memastikan kemenangan 2-1 dalam perjalanan mengamankan posisi ketiga di Ligue 1 musim lalu – pencapaian tertinggi klub di papan atas.

Sejak saat itu, Pirates mengawali musim baru dengan tidak konsisten, menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah empat kali dari delapan pertandingan liga pembuka mereka, yang terbaru adalah imbang 1-1 dengan Rennes di kandang sendiri akhir pekan lalu setelah kebobolan gol penyeimbang di menit ke-86.

Tim asuhan Eric Roy tampil mengesankan dalam debut Liga Champion musim ini, dengan meraup tujuh poin dalam tiga pertandingan pembuka, termasuk satu poin yang diperoleh saat bermain imbang 1-1 dengan juara Bundesliga Bayer Leverkusen pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs. Nottingham Forest, Jadwal Live Liga Premier Inggris di SCTV, 26 Oktober 2024

Pertandingan UCL dengan Sparta Praha dan Barcelona dijadwalkan bulan depan, tetapi Brest sekarang harus mengalihkan perhatian mereka kembali ke Ligue 1 di mana mereka saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen, dengan empat poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi dan lawan hari Sabtu, Reims.

Performa Brest di laga tandang tidak mengecewakan, karena mereka kalah dalam ketiga laga tandang Ligue 1 dengan skor agregat 8-1, meskipun mereka berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang terakhir mereka di Liga Champions, mengalahkan Red Bull Salzburg 4-0 pada 1 Oktober.

Performa Reims di Ligue 1:

WWDWWL

Performa Brest di Ligue 1:

WLWLWD

Performa Brest (semua kompetisi):

WLWWDD

Berita Tim Reims vs. Brest

Trio Reims Mohamed Daramy, Reda Khadra (keduanya cedera lutut) dan Abdoul Kone (otot paha belakang) masih absen karena cedera, tetapi gelandang Yaya Fofana siap tampil setelah menjalani larangan satu pertandingan akhir pekan lalu.

Amine Salama akan kembali memimpin lini depan saat Daramy absen dan ia kemungkinan akan bergabung dengan penyerang sayap Jepang Nakamura dan Junya Ito, sementara Teddy Teuma, Valentin Atangana Edoa, dan Marshall Munetsi akan tetap bermain di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Real Valladolid vs Villarreal, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Mengenai Brest, Julien Le Cardinal masih mengalami cedera pangkal paha dan Bradley Locko masih absen karena masalah Achilles, tetapi tim tamu dapat menyambut kembali bek kiri Massadio Haidara, yang menjalani hukuman larangan bertanding di liga domestik akhir pekan lalu.

Abdallah Sima pulih dari cedera hamstring untuk bermain sebagai starter dan bermain selama 66 menit dalam pertandingan tengah pekan melawan Leverkusen, dan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion tersebut dapat kembali bermain sebagai starter pada hari Sabtu bersama penyerang lainnya Ludovic Ajorque dan Romain Del Castillo – ketiganya telah mencetak total delapan gol di semua kompetisi musim ini.

Prediksi skor: Reims 1-1 Brest

Pertandingan yang melibatkan Reims dan Brest sering kali berlangsung ketat selama bertahun-tahun, dengan hanya tiga dari 15 pertemuan terakhir yang menghasilkan lebih dari dua gol, dan pertandingan ketat lainnya mungkin akan terjadi akhir pekan ini.

Meskipun Brest mengalami kesulitan saat bermain tandang sejauh musim ini, kami mendukung mereka untuk setidaknya berbagi poin dengan Reims pada kesempatan ini.

Prakiraan susunan pemain Reims vs. Brest

Reims:

Diouf; Buta, Kipre, Agbadou, Akieme; Munetsi, Edoa; Ito, Teuma, Nakamura; Salama

Brest:

Bizot; Lala, Chardonnet, Ndiaye, Amarvi; Camara, Lees-Melou, Magnetti; Del Castillo, Ajorque, Sima

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button