OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Porto vs Hoffenheim, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Raksasa Portugal, Porto, akan menjamu klub Jerman, Hoffenheim, dalam pertandingan ketiga mereka di Liga Europa di Estadio Do Dragao pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah berada di posisi ke-25 dari 36 tim di klasemen dengan hanya satu poin dari dua pertandingan, sementara tim tandang berada di posisi ketujuh dengan empat poin dan mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut pada 3 Oktober.

Analisis Porto vs. Hoffenheim

Tim Portugal tersebut kurang beruntung karena tidak mengalahkan Manchester United dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa mengingat mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memimpin 3-2 pada menit ke-50, tetapi gagal meraih tiga poin ketika Harry Maguire mencetak gol penyeimbang United pada menit ke-91.

Pelatih Vitor Bruno tidak terlalu mengkritik timnya setelah hasil imbang tersebut, dan mengatakan bahwa meskipun gol-gol United terjadi karena kesalahan para pemainnya, timnya hanya kurang beruntung pada malam itu.

Porto kalah 3-2 melawan Bodo/Glimt dalam pertandingan pertama mereka di fase liga pada tanggal 25 September, pertandingan di mana sang pemenang bermain dengan 10 orang pada menit ke-51 saat mereka unggul 2-1.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Tuan rumah mengawali musim Primeira Liga dengan sangat baik, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga pertama mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan pemuncak klasemen Sporting Lisbon pada akhir Agustus.

The Dragons telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan faktanya hanya kalah dua kali dalam 20 pertandingan terakhir mereka, menang dalam 14 kesempatan.

Rekor kandang Porto sangat luar biasa mengingat mereka telah memenangkan 20 dari 25 pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka kalah dua kali, seri satu kali, dan hanya menang satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Estadio Do Dragao di Liga Europa.

Lawan Hoffenheim datang ke pertandingan ini setelah secara meyakinkan mengalahkan Dynamo Kiev, menghasilkan 19 tembakan dan enam upaya tepat sasaran dibandingkan dengan delapan tembakan dan satu upaya tepat sasaran milik tim Ukraina.

Tim tamu bermain imbang 1-1 dengan FC Midtjylland dalam pertandingan pertama Liga Europa musim 2024-25, dan memperoleh satu poin berkat gol penyeimbang Max Moerstedt di menit ke-90.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs. Real Madrid, Jadwal Laliga Spanyol,  20 Oktober 2024

Die Kraichgauer finis di peringkat ketujuh Bundesliga musim lalu dengan 46 poin dari 34 pertandingan, tetapi saat ini berada di peringkat kelima dari bawah di posisi ke-14 dengan hanya tujuh poin setelah tujuh pekan pertandingan.

Sebagai catatan, tim asuhan manajer Pellegrino Matarazzo telah menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir, tetapi mereka kalah empat kali dari lima pertandingan sebelumnya.

Performa tandang Hoffenheim cukup mengkhawatirkan selama beberapa waktu, dengan klub tersebut kalah dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, serta kalah 11 kali, seri empat kali, dan hanya menang tiga kali dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka.

Performa Porto di Liga Europa:

LD

Performa Porto (semua kompetisi):

WLWDWW

Performa Hoffenheim di Liga Europa:

DW

Performa Hoffenheim (semua kompetisi):

LDLWDW

Berita Tim Porto vs. Hoffenheim

Porto tidak akan diperkuat bek tengah Ivan Marcano, yang tidak dapat bermain sejak September 2023 karena cedera ligamen krusiat, serta bek Zaidu Sanusi.

Penyerang Fran Navarro tidak dijadwalkan kembali hingga awal bulan depan, jadi Samuel Omorodion diperkirakan akan menjadi starter di lini depan, diapit oleh Wenderson Galeno dan Pepe.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Nehuen Perez dan Ze Pedro mungkin akan menjadi starter sebagai bek tengah, sementara Stephen Eustaquio, Alan Varela, dan Nico Gonzalez dapat tampil di lini tengah.

Sementara itu, Hoffenheim tidak akan dapat memilih Grischa Promel dan Ozan Kabak hingga Mei dan Februari 2025.

Di tempat lain, penyerang Ihlas Bebou absen hingga Desember, sementara bek sayap David Jurasek dan Pavel Kaderabek, serta gelandang Finn Becker, akan kembali bermain setelah cedera pada November.

Gelandang Dennis Geiger dan bek Florian Grillitsch juga diragukan tampil pada pertandingan Kamis, jadi perkirakan Kevin Akpoguma, Anton Stach, dan Stanley N’Soki akan bermain sebagai starter di tiga bek, dengan kandidat Umut Tohumcu dan Tom Bischof akan tampil di lini tengah.

Prediksi skor: Porto 2-0 Hoffenheim

Meskipun Porto baru-baru ini mengalami kesulitan di kandang sendiri di Liga Europa, penampilan mereka secara keseluruhan di Estadio Do Dragao sangat luar biasa dan mereka seharusnya datang ke pertandingan Kamis sebagai favorit.

Selain itu, mengingat Hoffenheim memiliki banyak masalah cedera dan telah bermain buruk di laga tandang selama beberapa waktu, tidak akan mengejutkan jika mereka kalah.

Prakiraan susunan pemain Porto vs. Hoffenheim

Porto:

Costa; Mario, Pedro, Perez, Moura; Eustaquio, Varela, Gonzalez; Pepe, Omorodion, Galeno

Hoffenheim:

Baumann; Akpoguma, Stach, N’Soki; Gendrey, Bischof, Tohumcu, Prass; Kramaric; Hlozek, Larsen

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button