OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi FC Twente vs Lazio, Jadwal Liga Europa, 25 Oktober 2024

Berharap untuk menggulingkan pemimpin awal Liga Europa Lazio, FC Twente yang belum pernah menang akan menyambut tim Italia itu di De Grolsch Veste pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Meskipun Tukkers telah meraih dua poin dari banyak pertandingan sejauh ini, rival mereka dari kota Roma berada di puncak klasemen setelah menang berturut-turut.

Analisis FC Twente vs. Lazio

Meskipun kedua pertandingan Liga Europa mereka musim ini berakhir 1-1, mengingat kaliber lawan yang dihadapi, Twente mungkin tidak kecewa dengan kegagalan mereka untuk merasakan kemenangan sejauh ini.

Tukkers bangkit untuk menahan imbang Manchester United di Old Trafford pada pertandingan pembukaan, dan terakhir kali mereka meraih satu poin dari pertandingan kandang pertama mereka, melawan Fenerbahce.

Namun, itu berarti bahwa Twente tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Liga Europa sebelum kembali beraksi pada Kamis.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Bayern Munich, Jadwal Liga Champions, 24 Oktober 2024

Sejak kehilangan kemenangan atas Fener, tim asuhan Joseph Oosting kalah dari Feyenoord dan seri dengan RKC di Eredivisie, di mana mereka berada di posisi keenam klasemen.

Setelah gol penyeimbang Carel Eiting di akhir pekan, mereka kini telah mencetak gol dalam 21 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – catatan yang dimulai sejak Maret.

Sekarang, Twente akan menghadapi lawan dari Italia di Liga Europa atau pendahulunya untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Juventus di semifinal Piala UEFA 1975, saat mereka memenangkan kedua pertandingan tetapi kemudian kalah dari Borussia Monchengladbach di final.

Setelah kemenangan meyakinkan atas Dynamo Kyiv pada pertandingan pembukaan, Lazio melanjutkan awal yang baik di fase liga dengan mengalahkan Nice 4-1 di kandang sendiri awal bulan ini.

Pencetak gol terbanyak Taty Castellanos mencetak dua gol di Stadio Olimpico untuk menempatkan Biancocelesti di puncak klasemen dengan enam poin dari kemungkinan enam.

Upaya mereka untuk finis di delapan besar – yang akan membawa kualifikasi otomatis ke babak 16 besar – karenanya telah menikmati awal yang sempurna, dan anak-anak asuhan Marco Baroni berniat untuk memperpanjang rekor sempurna itu.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Slovan Bratislava, Champions League, 23 Oktober 2024

Sebelumnya, Lazio hanya dua kali memenangkan tiga pertandingan Eropa pertama mereka dalam satu musim, tetapi awal yang gemilang menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya lagi minggu ini.

Klub ibu kota tersebut telah mengumpulkan lebih banyak gol daripada tim lain sejauh ini (tujuh), sementara hanya Elfsborg – yang baru-baru ini mengalahkan rival berat mereka Roma – memiliki rasio konversi tembakan yang lebih tinggi.

Menjelang kekalahan minggu lalu dari Juventus, Lazio telah mengklaim poin maksimum dari empat pertandingan berturut-turut di Serie A dan Liga Europa, yang merupakan performa terbaik mereka sejak pergantian tahun.

Namun, rekor luar biasa di Roma tidak sebanding dengan performa serupa di laga tandang: setelah kekalahan 1-0 mereka di Turin, mereka rata-rata kurang dari satu poin per pertandingan liga di laga tandang.

Performa FC Twente di Liga Europa:

DD

Performa FC Twente (semua kompetisi):

WDWDLD

Performa Lazio di Liga Europa:

WW

Performa Lazio (semua kompetisi):

LWWWWL

Berita Tim FC Twente vs. Lazio

Pemain Twente yang paling menonjol absen pada Kamis malam adalah gelandang Maroko Younes Taha, yang absen hingga 2025 karena cedera kaki.

Joseph Oosting bisa membuat beberapa perubahan pada tim yang bermain imbang di Waalwijk minggu lalu, tetapi Michel Vlap – pencetak gol pembuka melawan Fenerbahce – dan Sem Steijn kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Setelah gol lainnya pada Sabtu, yang terakhir kini terlibat langsung dalam sembilan dari 16 gol liga timnya musim ini.

Sementara itu, Marco Baroni akan merotasi skuadnya lagi, setelah membuat beberapa perubahan pada susunan pemain Lazio di kedua pertandingan Liga Europa sejauh ini.

Pemain depan Belanda Tijjani Noslin tidak dapat kembali ke tanah kelahirannya, setelah dijatuhi larangan bermain tiga pertandingan oleh UEFA karena tindak kekerasan, sementara Manuel Lazzari tengah berjuang mengatasi masalah pahanya.

Taty Castellanos dan Boulaye Dia sama-sama mencetak dua gol di Eropa musim ini, dan kedua penyerang tersebut harus menjadi starter di De Grolsch Veste.

Prediksi skor: FC Twente 2-2 Lazio

Setelah menjalani awal yang sulit dalam jadwal pertandingan mereka, Twente mungkin harus puas dengan hasil imbang ketiga berturut-turut di Liga Europa.

Lazio cukup banyak mencetak gol musim ini – khususnya di Eropa – dan pertandingan ini dapat berkembang menjadi pertandingan terbuka, dengan hasil imbang yang akhirnya dibagi rata.

Prakiraan susunan pemain FC Twente vs. Lazio

FC Twente:

Unnerstall; Van Rooij, Bruns, Hilgers, Salah-Eddine; Vlap, Regeer; Van Bergen, Steijn, Rots; Lammers

Lazio:

Mandas; Marusic, Romagnoli, Patric, Pellegrini; Rovella, Vecino; Tchaouna, Dele-Bashiru, Pedro; Castellanos

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button