Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Italia vs Spanyol, 07 Okt, UEFA Nations League

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Italia Vs Spanyol malam hari ini Jadwal UEFA Nations League 7 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Nations League musim 21/22. Liga Bangsa-Bangsa atau UEFA Nations League memang buka trofi yang besar di Eropa namun kompetisi ini merupakan salah satu trofi internasional resmi yang menjkadi salah satu kompetisi cukup apik di eropa, pekan ini skuat Itali akan bentrok dengan skuat timnas Spanyol untuk memperebutkan trofi tersebut, secara skuat negara yang bersaing di kompetisi ini jelas pertemuan rakyatnesia Italy kontra Spain akan berlangsung seru dan penuh gengsi dimana kedua negara ini memiliki talenta lebih dalam sepak bola.

Berita Kedua Tim

Di pertandingan kelak scuad tim nasional Italia akan jalani pertandingan kandang melayani Spanyol, Italia ialah juara Euro UEFA sekarang ini dan ingin menjaga perform bagus mereka di UEFA Nations League, Awalnya tim nasional Italia bermain di kwalifikasi Piala Dunia mereka bulan kemarin tidak jalan sama sesuai gagasan, karena mereka pada akhirnya kehilangan 4 point dari 2 laga pertama menantang Bulgaria dan Swiss. Tetapi, mereka kembali untuk mengeklaim kemenangan 5-0 atas Lithuania di laga paling akhir.

Tetapi menjelang pertandingan kelak scuad tim nasional Italia pada keadaan yang bagus dan sekarang ini dalam rekor tidak pernah kalah yang sekarang sudah diperpanjang jadi 37 laga. Mereka hanya favorite untuk memenangi Liga Bangsa-Bangsa sesudah eksplorasi mereka di Euro 2020. Italia sudah menaklukkan Spanyol di semi-final persaingan kontinental lewat beradu penalti.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Dalam pertandingan terakhir kalinya scuad Tim nasional sukses menaklukkan tim nasional Lithuania 5-0 di kwalifikasi Piala Dunia di bulan September. Ke-2 dari 2 tatap muka mereka awalnya usai seimbang, dengan juara bertahan Eropa sekarang ini tak pernah kalah dalam tiga puluh enam tatap muka beruntun, melebihi rekor awalnya tiga puluh lima yang dipunyai oleh Spanyol dan Brasil. Italia sudah cetak keseluruhan sembilan puluh 3 gol dan cuman kecolongan dua belas gol sepanjang rangkaian itu.

Sementara tim nasional Spanyol ada sebagai satu dari 4 team paling atas di EURO 2020, lakukan come-back yang mengagumkan sesudah performa awalnya mereka yang jelek. Tetapi, semenjak itu team Luis Enrique alami kekalahan yang jarang ada di set kwalifikasi Piala Dunia menantang Swedia tapi kembali bangkit dengan 2 kemenangan berturut-turut menantang Kosovo dan Georgia.

La Roja sekarang ini sedang dalam dua kemenangan beruntun, ke-2 nya dicapai dengan jaga clean sheet, tapi sebelumnya tidak berhasil memenangi empat tatap muka beruntun kalah sekali dari Swedia dan akhiri semua dari 3 laga paling akhir mereka di Euro 2020 dengan hasil seimbang sepanjang 90 menit biasa. Spanyol tidak berhasil memenangi satu juga dari 5 tatap muka paling akhir saat kecolongan. Tiga dari 5 tatap muka paling akhir mereka hasilkan lebih dari 2,lima gol dan 3 gol yang dilihat di ke-2 ujungnya.

Dalam pertandingan kelak tim nasional Spanyol akan membalasnya sakit hati di pemikiran mereka saat mereka lakukan perjalanan untuk hadapi Azzurri. Sesudah pengurangan tajam dalam tingkat mereka sesudah keperginya Angkatan Emas mereka, Spanyol kelihatan sangat bagus kembali di bawah Luis Enrique, Spanyol tidak dapat dikesampingkan. Walau alami pengurangan tajam sepanjang tujuh tahun paling akhir, tim Spanyol yang kuat membuat mereka jadi favorite di mayoritas laga.

Italia dan Spanyol berjumpa belakangan ini di bulan Juli, saat Skuadra Azzura singkirkan La Roja di semi-final Euro 2020 lewat beradu penalti, sesudah kebuntuan 1-1 sepanjang waktu reguler dan waktu perpanjangan. Tidak satu juga dari 2 puluh laga awalnya rakyatnesia ke-2 negara yang dimenangi oleh team yang tercatat sebagai pengunjung. Ada skema aneh di ke-4 belas tatap muka yang diselenggarakan era ini, karena tiap laga ke-2 usai seimbang sepanjang 90 menit.

Italia mempunyai keyakinan diri yang tinggi sesudah amankan Piala Euro yang diimpikan cuman 3 bulan kemarin. Itu betul-betul peristiwa yang membentak air mata untuk mereka, karena mereka membayar diri sendiri sesudah tidak lolos ke Piala Dunia 2018, pasukan Mancini sedang dalam perform yang mengagumkan dan kemenangan yang panjang, sementara La Roja ada pada rangkaian yang cukup tidak stabil akhir-akhir ini.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Ciro Immobile sudah diambil dari team internasional karena cidera. Moise Kean ingin menggantinya. the By azzurri Baris tengah berbakat dan baris pertahanan kuat yang sarat dengan aktivis veteran kelas dunia satu kali lagi bisa menolong isi sela.

Di tim tim nasional Spanyol, Pemain tengah Atl├ętico de Madrid Marcos Llorente sudah diambil dari team Spanyol karena cidera. Bryan Gil sudah menggantinya. Jordi Alba dan Pedri belum diundang ke tim karena cidera. Pedro sudah jadi figur punya pengaruh untuk Spanyol di baris sedang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir.

Marcos Alonso sudah memenangi panggilan untuk pertamanya kali semenjak 2018. David de Gea pada keadaan baik sekali bersama Manchester United dan dapat memperoleh kembali tempatnya di rakyatnesia tiang gawang.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Italia

Ciro Immobile telah ditarik dari skuad internasional karena cedera. Moise Kean akan menggantikannya. Lini tengah berbakat Azzurri dan lini pertahanan tangguh penuh veteran, juru kampanye kelas dunia sekali lagi bisa membantu mengatasi celah.

Cedera: Ciro Immobile

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Spanyol

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button