OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Atletico Madrid akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi saat mereka melanjutkan kampanye La Liga di kandang sendiri melawan Leganes pada Minggu pukul 21:15 WIB.

Tim asuhan Diego Simeone hanya menang dalam satu dari empat pertandingan domestik terakhir mereka, tetapi mereka masih berada di posisi ketiga klasemen La Liga, sementara Leganes berada di posisi ke-17, setelah meraih delapan poin dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini.

Analisis Atletico Madrid vs. Leganes

Atletico masih belum terkalahkan di La Liga musim ini, menang empat kali dan seri lima kali dari sembilan pertandingan mereka untuk meraih 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen, tetapi mereka sudah terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Tim asuhan Simeone hanya menang satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, yaitu kemenangan 1-0 atas Celta Vigo pada akhir September, dan seri dua kali di liga utama Spanyol melawan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Sementara Atletico tidak terkalahkan di liga musim ini, mereka telah menderita kekalahan telak di Liga Champions, kalah 4-0 dari Benfica di awal bulan, yang telah memberi tekanan pada mereka untuk meraih hasil positif saat Lille bertandang ke Wanda Metropolitano di Liga Champions minggu depan.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Akhir bulan yang sibuk juga akan membuat Atletico mengunjungi Real Betis di La Liga, sebelum memulai perjalanan Copa del Rey mereka untuk musim 2024-25 dengan bertandang ke Vic pada 31 Oktober.

Tim Merah Putih hanya mencetak 13 gol dalam sembilan pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka sekali lagi sulit dibobol, hanya kebobolan lima kali, yang merupakan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Sementara itu, Leganes membanggakan rekor satu kemenangan, lima seri, dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, dengan total delapan poin yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen.

Menemukan bagian belakang gawang menjadi masalah, hanya berhasil mencetak lima gol, yang merupakan rekor ofensif terburuk di divisi tersebut bersama Valencia dan Real Valladolid, tetapi mereka hanya kebobolan sembilan gol, yang menunjukkan bahwa pertandingan akhir pekan ini di ibu kota Spanyol bisa menjadi pertandingan dengan skor rendah.

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs. Slovenia,Nations League, 13 Oktober 2024

Leganes perlu menemukan cara untuk meraih kemenangan jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini, tetapi fakta bahwa mereka hanya kalah sepertiga dari pertandingan liga mereka pada 2024-25 adalah hal yang sangat positif.

Tim asuhan Borja Jimenez sebenarnya akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan ini, berbagi poin dengan Getafe, Rayo Vallecano dan Valencia sejak kekalahan terakhir mereka dari Athletic Bilbao pada pertengahan September.

El Lega sebenarnya berhasil menahan imbang Atletico tanpa gol ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari 2020, sementara dua kemenangan terakhir Atletico atas tim yang dipromosikan hanya 1-0.

Performa Atletico Madrid di La Liga:

WWDWDD

Performa Atletico Madrid (semua kompetisi):

WDWDLD

Performa Leganes di La Liga:

LLLDDD

Berita Tim Atletico Madrid vs. Leganes

Atletico tidak akan diperkuat tiga pemainnya pada pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional bulan Oktober, dengan Marcos Llorente, Robin Le Normand, dan Cesar Azpilicueta yang absen.

Diperkirakan akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Real Sociedad, dengan Rodrigo De Paul dan Samuel Lino kemungkinan akan masuk ke dalam tim.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Alexander Sorloth kesulitan untuk memberikan kontribusi bagi Atletico, karena hanya mencetak satu gol liga musim ini, dan ia kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan, dengan Antoine Griezmann dan Julian Alvarez sebagai dua penyerang.

Sedangkan untuk Leganes, Naim Garcia diragukan tampil karena masalah otot, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik.

Renato Tapia dan Matija Nastasic sama-sama diperkirakan akan kembali ke skuad setelah masalah baru-baru ini, sementara belum ada masalah baru yang dilaporkan selama jeda internasional.

Pelatih kepala Jimenez dapat memutuskan untuk menurunkan tim yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Valencia, meskipun mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Miguel de la Fuente berpotensi menggantikan Sebastien Haller.

Prediksi skor: Atletico Madrid 1-0 Leganes

Banyak tanda yang mengarah ke pertandingan dengan skor rendah pada hari Minggu, dan kami memperkirakan hal itu akan terjadi.

Akan mengejutkan jika Atletico tidak memenangkan pertandingan ini, tetapi tim Simeone mungkin harus bersabar, dengan gol kemenangan berpotensi terjadi di babak kedua pertandingan di Wanda Metropolitano.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs. Leganes

Atletico Madrid:

Oblak; Witsel, Gimenez, Lenglet; Molina, De Paul, Koke, Gallagher, Lino; Griezmann, Alvarez

Leganes:

Dmitrovic; Rosier, Saenz, Gonzalez, Hernandez; Neyou, Cisse; Cruz, Lopez, Alti; De la Fuente

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button