Prediksi Newcastle Vs Brentford, 20 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Newcastle Vs Brentford, 20 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Newcastle United masih ada di status yang memprihatinkan dengan mengepak lima point selama musim ini. Mereka ada di rangking sembilan belas klassemen EPL yang terdaftar lebih rendah tujuh angka dibanding team tamu. Kesempatan ini tetap memungkinkannya tuan-rumah dapat mencetak kemenangan jika berusaha keras di pertandingan kelak

Dalam pada itu, pertempuran Brentford nampaknya bisa dihandalkan kesempatan kali ini. Team tamu telah lebih dahulu menempati urutan ke-4 belas di klassemen dengan perolehan dua belas pointnya. Sekitar tiga kemenangan jadi catatan bagus untuk Brentford di pertandingan awalnya. Tetapi, tatap muka ke-2 team tidak memperlihatkan team ini unggul.

Newcastle United ini kali lebih baik dari catatan tatap muka dengan Brentford. Mereka telah 3x memenangi pertandingan melawan musuh yang sama di dalam empat tatap muka sejauh 5 tahun paling akhir. Dalam lima laga terakhir kalinya, Newcastle United hasilkan angka yang memetik 2x hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Sesudah sempat roboh hadapi Wolves dan Tottenham, club selanjutnya bermain seri hadapi Crystal Palace. Tatap muka selanjutnya saat menantang Chelsea, Newcastle United kalah dari tim the Blues. Satu laga paling akhir yang berjalan pada minggu kemarin tampilkan kekuatan tuan-rumah bermain seri hadapi Brighton.

Dari 5 laga paling akhir yang dicatat oleh Brentford ialah empat kekalahan. Hasil ini cukup menyebalkan untuk team tamu karena mereka cuman sukses meraih kemenangan di satu pertandingan saja. Satu kemenangan yang pernah dibuat ialah laga melawan Stoke City dalam Piala Liga. Bursa judi slots paling dipercaya memberikan laporan di empat pertandingan yang lain saat bertemu dengan Chelsea, Leicester, Burnley dan Norwich City usai prihatin.

Kesempatan kali ini, pemain yang hendak di turunkan oleh tuan-rumah sudah jelas cukup memahami mengenai style bermain Brentford. Mereka sempat berjumpa awalnya dan pahami taktik yang kemungkinan menjadi kekurangan team tamu. Tetapi, Newcastle United sekarang ini telah ketinggalan jauh. Strategi si pelatih di pertandingan ini dipercaya masih memakai skema 5-4-1.

Skema begitu turunkan beberapa nama yang tidak asing seperti C. Wilson, di baris paling depan. Kontribusi umpan dilaksanakan oleh empat pemain mereka yaitu, Saint-Maximin, J. Shelvey, I. Hayden, dan M. Almiron. Ada perform dari M. Ritchie dkk di baris pertahanan terhitung status penjaga gawang yang diserahkan ke figur K. Darlow.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Kesempatan kali ini, Brentford akan turunkan tim intinya yang terdiri dari 5 pemain di bidang tengah. Memakai skema 3-5-2, si pelatih akan turunkan nama S. Canos, M. Jensen, V. Janelt dan R. Henry di status itu. Ada perform B. Mbeumo dan I. Toney pada laga ini untuk isi baris depan. Barisan pertahanan mereka diwarnai dengan tindakan dari P. Jansson dkk.

Kondisi Pemain

Newcastle United
Bos Newcastle United Eddie Howe akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Brentford
Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

head To Head Newcastle Vs brentford

Kedua belah pihak hanya saling berhadapan tiga kali dalam sejarah terakhir, dengan Newcastle memenangkan dua pertemuan mereka dan Brentford memenangkan yang lain.

Brentford mengalahkan Newcastle 1-0 di Piala EFL tahun lalu, dengan Josh Dasilva mencetak gol penentu kemenangan. Newcastle adalah satu-satunya tim di liga yang belum mencatatkan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Newcastle memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di liga, setelah kebobolan 24 gol dari 11 pertandingan mereka. Brentford, di sisi lain, hanya kebobolan 14.

2020-12-22 Piala Liga Brentford 1-0 Newcastle United
2017-01-14 Championship Brentford 1-2 Newcastle United
2016-10-15 Kejuaraan Newcastle United 3-1 Brentford

5 Pertandingan terakhir

D Brighton 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 0-3 Chelsea
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United

L Brentford 1-2 Norwich City
L Burnley 3-1 Brentford
W Stoke City 1-2 Brentford
L Brentford 1-2 Leicester City
L Brentford 0-1 Chelsea

Prediksi Skor Newcastle United Vs Brentford

Kedua belah pihak berada dalam kondisi yang buruk akhir-akhir ini, dan itu akan muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Sabtu.

Newcastle memiliki skuad yang cukup sehat, dengan Ryan Fraser dan Paul Dummett menjadi satu-satunya keraguan untuk permainan.

Brentford akan, bagaimanapun, memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang pertandingan. Mathias Jensen, Mathias Jorgensen dan Mads Bech semua diragukan untuk pertemuan itu. Sementara itu, Kristoffer Ajer, David Raya, Yoane Wissa dan Josh Dasilva tidak bisa diturunkan karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Semua tanda menunjukkan permainan dengan skor rendah, mengingat bentuk kedua belah pihak. Namun, mengingat kelemahan pertahanan Newcastle, Brentford harus melakukan cukup untuk meraih kemenangan.

Prediksi: Newcastle United 0-1 Brentford

Bagikan

Also Read