OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Freiburg dapat mengakhiri pekan ketujuh di puncak klasemen Bundesliga setelah menjamu Augsburg yang berada di posisi ke-13 di Europa-Park-Stadion pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Tuan rumah yang berada di posisi keempat hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich dan RB Leipzig dan bertujuan untuk mencatat kemenangan kelima mereka pada musim 2024-25 melawan lawan yang sejauh ini kesulitan saat bertandang.

Preview Freiburg vs. Augsburg

Freiburg mungkin telah dikejutkan oleh tim promosi St. Pauli pada akhir September, tetapi klub asal Breisgau asal Brasil itu membalas dengan kemenangan 1-0 atas Werder Bremen sebelum jeda untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar liga.

Dengan 12 poin dari enam pertandingan, tim Julian Schuster telah melampaui Bayer Leverkusen di klasemen dan kini terpaut dua poin dari pemuncak klasemen liga, Bayern dan Leipzig.

Musim ini dimulai dengan baik bagi pelatih baru, yang menggantikan Christian Streich yang telah lama menjabat pada musim panas setelah hampir 13 tahun bertugas.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Meskipun masih harus dilihat berapa lama fase bulan madu ini berlangsung, para pendukung akan senang dengan awal yang kuat dari tim mereka setelah berakhir di posisi ke-10 di divisi teratas Jerman pada tahun 2023-24.

Pendekatan minimalis tim tuan rumah telah menghasilkan sembilan gol dalam enam pertandingan, sementara tiga gol yang diterima melawan St. Pauli tampak seperti anomali, dengan hanya empat gol yang diterima dalam lima pertandingan lainnya.

Setelah kembali ke jalur kemenangan di Bremen, Freiburg kembali ke Europa-Park-Stadion setelah kekalahan di St. Pauli, ingin kembali menang di hadapan para pendukung mereka melawan klub yang telah kalah dalam kedua pertandingan tandang musim ini.

Augsburg menderita kekalahan 4-0 di Heidenheim pada pekan kedua dan kekalahan lain dengan skor yang sama di putaran kelima di RB Leipzig, meskipun mereka bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di WWK Arena.

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs. Slovenia,Nations League, 13 Oktober 2024

Tim asuhan Jess Thorup memiliki rekor terbaik kelima jika mempertimbangkan hasil kandang setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan tetapi berada di posisi terbawah untuk hasil tandang.

Kedua kekalahan tersebut melanjutkan performa buruk klub di kandang lawan, dengan enam kekalahan beruntun sejak musim sebelumnya menyusul kemenangan melawan Darmstadt (6-0) dan Wolfsburg (3-1) pada bulan Maret.

Sejak kemenangan tersebut, klub Bavaria tersebut kini telah menderita dua kekalahan 3-1 di Hoffenheim dan Frankfurt, kekalahan telak 5-1 di Borussia Dortmund, kekalahan 2-1 di Leverkusen dan kekalahan 4-0 musim ini di Heidenheim dan Leipzig.

Meskipun para pendukung berharap untuk menghindari hasil yang tidak memuaskan dalam perjalanan mereka, empat kunjungan sebelumnya ke Freiburg mengecewakan, dengan kebobolan 10 gol dan satu gol dicetak, yang menunjukkan hasil mengecewakan lainnya akhir pekan ini.

Performa Bundesliga Freiburg:

WLWWLW

Performa Bundesliga Augsburg:

DLWLLW

Berita Tim Freiburg vs. Augsburg

Philipp Lienhart (punggung) dan Kenneth Schmidt (perut) diragukan untuk Sabtu, tetapi trio Daniel-Kofi Kyereh (lutut), Merlin Rohl (pergelangan kaki) dan Manuel Gulde (punggung) diperkirakan tidak akan siap untuk tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dengan tiga gol kemenangan, Ritsu Doan memimpin Bundesliga dalam serangan yang menentukan, meskipun hanya mencetak tiga gol musim ini, dan ia bertujuan untuk mempertahankan keunggulan klinis itu akhir pekan ini.

Sementara partisipasi Keven Schlotterbeck masih belum pasti karena cedera punggung, Robert Gumny (lutut), Daniel Klein (kaki) dan Ruben Vargas (pergelangan kaki) diperkirakan tidak akan tampil untuk tim tamu.

Samuel Essende telah mencetak dua gol untuk Augsburg dan berharap dapat menambah jumlah golnya untuk tim tamu yang sedang kesulitan.

Prediksi skor: Freiburg 2-1 Augsburg

Meskipun Augsburg tidak mencetak gol dalam kedua kekalahan tandang 4-0 musim ini, mereka didukung untuk mencetak gol akhir pekan ini.

Namun, Freiburg harus memenangkan hasil hari Sabtu untuk melanjutkan awal yang kuat dan memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan lawan di pekan ketujuh di kandang sendiri.

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs. Augsburg

Freiburg:

Atubolu; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Osterhage; Doan, Dinkci, Grifo; Adamu

Augsburg:

Labrovic; Bauer, Gouweleeuw, Matsima; Wolf, Onyeka, Jakic, Giannoulis; Rexhbecaj; Mounie, Essende

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button