Prediksi Sampdoria vs Torino, 15 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Sampdoria vs Torino, 15 Januari, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Samp mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Cagliari dan Napoli, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Il Toro.

Semua Maya Yoshida, Valerio Verre, dan Mikkel Damsgaard mangkir karena cidera, sementara bek Omar Colley berada di Piala Afrika.

Torino, di lain sisi, berkesan dalam kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Fiorentina, dengan team makin dekat ke arah tempat Liga Pertemuan.

Tetapi, Il Toro tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan itu argumen khusus kenapa kami tertarik untuk taruhan.

Baik Daniel Ansaldi dan Ola Aina sudah ditest positif terserang virus corona, sementara striker khusus Andrea Belotti terus mangkir karena cidera.

Sampdoria akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 1-0 di Serie A di laga awalnya menantang SSC Napoli.

Dalam laga itu, Sampdoria sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di ujung lain, SSC Napoli mendapatkan 22 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Andrea Petagna (43′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Sampdoria kesusahan untuk jaga clean sheet belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Sampdoria sudah kecolongan dalam 6 salah satunya selainnya cetak gol dalam 5 laga itu. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu cari tahu apa trend itu akan direplikasi di laga ini atau mungkin tidak.

Masuk ke kontes ini, Sampdoria tanpa kemenangan kandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Torino akan masuk tatap muka ini sesudah menang 4-0 di Serie A saat mereka menaklukkan Fiorentina di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Torino, gol diciptakan oleh Wilfried Singo (19′), Josip Brekalo (23′, 31′) dan Antonio Sanabria (58′). Fiorentina mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Sejauh 6 laga awalnya, Torino bimbingan Ivan Juric punyai argumen untuk rayakan dengan cetak keseluruhan 9 kali hingga membuat mereka rerata cetak 1,lima gol per laga.

Menjelang laga ini, Torino tidak pernah menaklukkan Sampdoria saat mereka bermain tandang di 2 laga liga awalnya.

Pantauan dari tatap muka head to head awalnya pada 22/09/2019 memperlihatkan ke kita jika Sampdoria sudah memenangi 4 salah satunya dan Torino 1, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Keseluruhan kombinasi 16 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 9 untuk i Blucerchiati dan 7 dibuat oleh Il Toro. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Emil Audero (Cidera otot perut), Maya Yoshida (Permasalahan Paha), Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha), Valerio Verre (Cidera Tidak Dijumpai) dan Albin Ekdal (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir untuk manager Sampdoria Roberto D’Aversa. Beberapa pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Omar Colley dan Julian Chabot.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Manager Torino Ivan Juric mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Cristian Ansaldi (Virus Corona), Vanja Milinkovic-Savic (Cidera Tidak Dijumpai), Dennis Praet (Pergelangan kaki bermasalah), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Andrea Belotti (Cidera otot Biceps femoris) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team. Ola Aina tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Pertimbangan kami ialah jika Torino dan Sampdoria kemungkinan sama berusaha untuk membikin inovasi di sini.

Head to Head Sampdoria Vs Torino

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Sampdoria memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah tujuh kali dan seri sembilan kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di babak kedua Coppa Italia, dengan Sampdoria mengalahkan Torino 2-1. Gol dari striker veteran Fabio Quagliarella dan gelandang Valerio Verre memastikan kemenangan bagi Sampdoria. Gelandang Rolando Mandragora mencetak gol hiburan untuk Torino.

2021-12-16 Coppa Italia Sampdoria 2-1 Torino
2021-10-30 Serie A Torino 3-0 Sampdoria
2021-03-21 Serie A Sampdoria 1-0 Torino
2020-11-30 Serie A Torino 2-2 Sampdoria
2020-09-12 Persahabatan Klub Torino Sampdoria
2020-02-08 Serie A Torino 1-3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Napoli 1-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Cagliari
D Roma 1-1 Sampdoria
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Sampdoria 2-1 Torino

W Torino 4-0 Fiorentina
L Internazionale 1-0 Torino
W Torino 1-0 Hellas Verona
L Sampdoria 2-1 Torino
W Torino 2-1 Bologna

Kondisi pemain

Sampdoria

Manajer Sampdoria Roberto D’Aversa tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang Emil Audero, bek tengah berpengalaman Jepang Maya Yoshida, gelandang Valerio Verre dan penyerang Ernesto Torregrossa. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap muda Denmark Mikkel Damsgaard dan bek Tommaso Augello. Pemain internasional Gambia, Omar Colley, tidak tersedia karena tugasnya di AFCON.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Cedera: Ernesto Torregrossa, Maya Yoshida, Valerio Verre, Emil Audero

Diragukan: Tommaso Augello, Mikkel Damsgaard

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Omar Colley

Torino

Sementara itu, Torino akan tanpa striker bintang Andrea Belotti dan penyerang Simone Verdi. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Serbia Vanja Milinkovic-Savic dan full-back Argentina Cristian Ansaldi. Pemain internasional Nigeria Ola Aina tidak tersedia karena tugasnya di AFCON.

Cedera: Andrea Belotti, Simone Verdi

Diragukan: Cristian Ansaldi, Vanja Milinkovic-Savic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ola Aina

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria Predicted XI (4-4-2): Wladimiro Falcone, Radu Dragusin, Alex Ferrari, Julian Chabot, Tomas Rincon, Riccardo Ciervo, Ronaldo Vieira, Kristoffer Askildsen, Morten Thorsby, Manolo Gabbiadini, Fabio Quagliarella

Prediksi Torino (3-4-2-1): Luca Gemello, Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez, Wilfried Singo, Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Mergim Vojvoda, Dennis Praet, Josip Brekalo, Antonio Sanabria

Prediksi Skor Sampdoria vs Torino

Sampdoria saat ini berada di urutan ke-15 di liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Manolo Gabbiadini telah mencetak enam gol liga musim ini, dan harus mencetak gol secara teratur untuk membantu Sampdoria.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino, di sisi lain, berada di urutan ke-9 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Pemain internasional Kroasia Josip Brekalo telah mencatatkan lima gol liga musim ini, sementara pemain seperti Antonio Sanabria dan Tommaso Pobega telah menghasilkan beberapa momen penting.

Sampdoria vs Torino: 0-0

Bagikan

Also Read