OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Hanya terpaut tiga poin di puncak klasemen Championship, rival Yorkshire Leeds United dan Sheffield United akan berhadapan untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun di Elland Road pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB.

Sekembalinya mereka dari jeda internasional, tim tamu berada di posisi kedua di divisi kedua Inggris, hanya tertinggal dari pemimpin liga dalam selisih gol meskipun memulai dengan pengurangan dua poin, sementara tuan rumah turun ke posisi kelima setelah hasil imbang berturut-turut sebelum jeda.

Analisis Leeds United vs. Sheffield United

Segera setelah jeda internasional kedua musim ini, Leeds United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Elland Road pada hari Jumat dan memperkuat posisi mereka di grup teratas Championship.

Berusaha untuk menjadi lebih baik dan memastikan kembali ke Liga Premier setelah kekalahan di final playoff musim lalu, tim asuhan Daniel Farke berada di posisi kelima di divisi kedua Inggris setelah sembilan pertandingan, setelah memperoleh 16 poin berkat empat kemenangan dan empat hasil imbang serta satu kekalahan.

Kekalahan tunggal itu terjadi di kandang sendiri melawan Burnley pada pertengahan September, dan the Whites dengan cepat bangkit kembali dengan kemenangan beruntun atas Cardiff City dan Coventry City, disertai dengan dua kali clean sheet, sebelum bertandang ke Norwich City dan meraih satu poin dari hasil imbang 1-1.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Ujian berat lainnya terjadi saat bertandang ke pemuncak klasemen Sunderland sebelum jeda, dan tim Yorkshire itu tampak siap meraih kemenangan kelima musim ini setelah unggul 2-1 melalui Joel Piroe dan Junior Firpo, tetapi kesalahan Illan Meslier memaksa mereka berbagi poin saat tendangan jarak jauh Alan Browne menyamakan kedudukan di waktu tambahan.

Sekarang, mereka berada tiga poin di luar dua tim teratas Championship setelah hasil mengecewakan di awal Oktober, Leeds United memiliki peluang untuk menyamai Sunderland dan tim tamu hari Jumat dengan kembali ke jalur kemenangan.

Namun, itu bukan tugas yang mudah, karena tim tamu melakukan perjalanan singkat melintasi Yorkshire dengan tujuan untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di liga menjadi 10 pertandingan.

Setelah terdegradasi dari Liga Primer Inggris terakhir kali, Sheffield United berusaha bangkit pada kesempatan pertama di bawah asuhan Chris Wilder, dan meskipun mengawali musim dengan pengurangan dua poin, mereka menikmati awal musim yang baik dan kembali dalam posisi yang kuat dari jeda baru-baru ini.

Memang, Blades sekarang menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di kasta kedua, ketiga, dan keempat Inggris, setelah mengumpulkan 21 poin dari sembilan pertandingan mereka untuk mengatasi pengurangan tersebut dan berada di posisi kedua pada posisi ke-19, dengan keberhasilan mereka sebagian besar datang dari lini belakang sejauh ini setelah hanya kebobolan tiga gol di pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Serbia vs Swiss , Nations League, 13 Oktober 2024

Anak asuh Wilder sekarang kembali beraksi setelah enam kali clean sheet berturut-turut dan kemenangan beruntun, setelah bangkit dari kebuntuan tanpa gol di Portsmouth dengan kemenangan 1-0 atas Swansea City berkat gol bunuh diri Josh Tymon, sebelum terakhir menjamu sesama tim yang terdegradasi Luton Town dan kembali meraih tiga poin.

Sheffield United menang 2-0 di Bramall Lane berkat dua gol Jesurun Rak-Sakyi, dan kini sejajar dengan pemuncak klasemen Sunderland dan unggul satu poin di posisi ketiga, mereka akan berusaha untuk menjauh dari puncak klasemen dengan kemenangan ketiga berturut-turut dalam derby Yorkshire hari Jumat.

Performa Leeds United di Championship:

WLWWDD

Performa Sheffield United di Championship:

WWWDWW

Berita Tim Leeds United vs. Sheffield United

Saat kembali beraksi dari jeda internasional, Leeds United akan tetap tanpa gelandang kunci Ethan Ampadu dan Ilia Gruev pada hari Jumat karena masalah cedera, yang berarti pemain yang baru datang di musim panas Joe Rothwell dan Ao Tanaka akan berpasangan sejak awal untuk pertama kalinya di Championship.

Pemain sayap Daniel James dan Manor Solomon seharusnya sudah fit untuk kembali bertanding setelah absen, dan mereka menghadapi persaingan ketat untuk kembali ke starting XI dalam formasi 4-2-3-1 asuhan Farke.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Mateo Joseph juga akan berusaha untuk kembali bermain sejak awal, setelah Joel Piroe memimpin lini depan dan mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan Sunderland sebelum jeda dengan dukungan dari Largie Ramazani, Brenden Aaronson, dan Willy Gnoto.

Chris Wilder harus kembali ke starting XI Sheffield United yang sama dari kemenangan 2-0 mereka atas Luton Town sebelum jeda internasional, meskipun Gustavo Hamer pasti akan kembali di sayap kiri sejak awal setelah mencetak empat gol Championship sejauh musim ini.

Ia harus bergabung kembali dengan Callum O’Hare dan Jesurun Rak-Sakyi untuk mendukung penyerang tunggal Kieffer Moore, sementara Oliver Arblaster kembali dari cedera untuk bermitra dengan Vinicius Souza dalam pasangan lini tengah berkekuatan penuh untuk kemenangan Luton Town.

Meskipun menghadapi perubahan cepat, setelah tampil untuk Australia melawan Jepang pada hari Selasa, Harry Souttar harus kembali bermain bersama Anel Ahmedhodzic di jantung empat bek di depan kiper Michael Cooper, yang telah kebobolan satu gol dalam tujuh penampilannya sejak tiba dari Plymouth Argyle.

Prediksi skor: Leeds United 1-1 Sheffield United

Perjalanan hari Jumat bisa dibilang merupakan ujian terberat sejauh ini bagi rekor tak terkalahkan Sheffield United di Championship musim ini, dan kami membayangkan pertandingan yang ketat di Elland Road.

Dalam apa yang menjanjikan akan menjadi derby Yorkshire yang kompetitif antara dua tim dengan banyak kualitas di seluruh lapangan, kami melihat berbagi poin sebagai hasil yang paling mungkin.

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs. Sheffield United

Leeds United:

Meslier; Bogle, Rodon, Struijk, Firpo; Tanaka, Rothwell; Gnonto, Aaronson, Ramazani; Piroe

Sheffield United:

Cooper; Gilchrist, Ahmedhodzic, Souttar, Burrows; Arblaster, Souza; Rak-Sakyi, O’Hare, Hamer; Moore

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button