OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Spanyol akan berusaha untuk memperkokoh posisi mereka di puncak Grup 4 di Liga A saat mereka melanjutkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2024-25 di kandang sendiri melawan Serbia pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Skuad Luis de la Fuente akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 atas Denmark, sementara Serbia mencatat kemenangan 2-0 yang mencengangkan atas Swiss pada pertandingan terakhir untuk meraih empat poin di grup tersebut.

Analisis Spanyol vs. Serbia

Spanyol jauh dari performa terbaiknya saat melawan Denmark pada Sabtu malam, dan tampaknya La Roja mungkin harus puas dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi Martin Zubimendi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-79.

Oleh karena itu, pemenang Euro 2024 tersebut naik ke puncak grup di atas Denmark, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dan mereka sekarang akan berusaha untuk meraih 10 poin menjelang dua pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup, yang akan berlangsung melawan Denmark dan Swiss bulan depan.

Spanyol adalah juara bertahan Nations League, setelah menang dalam kompetisi 2022-23, mengalahkan Kroasia di final untuk mengamankan trofi untuk pertama kalinya.

Baca Juga  Prediksi Serbia vs Swiss , Nations League, 13 Oktober 2024

La Roja tidak terkalahkan sejak kalah 1-0 dari Kolombia pada bulan Maret, tetapi mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Serbia dalam pertandingan sebelumnya bulan lalu, dan tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang sangat baik.

Spanyol juga kehilangan beberapa pemain penting karena cedera, sementara itu, dan khawatir dengan kebugaran Lamine Yamal untuk pertandingan ini karena masalah yang dialami pemain muda Barcelona itu saat melawan Denmark.

Serbia gagal lolos dari babak penyisihan grup Euro 2024, hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan mereka, tetapi mereka telah menunjukkan beberapa tanda positif selama kampanye Nations League 2024-25 mereka.

Tim asuhan Dragan Stojkovic membuka tantangan Grup 4 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Spanyol, tetapi mereka tidak dapat membangun hasil itu, menderita kekalahan 2-0 dari Denmark dalam pertandingan kedua mereka pada bulan September.

The Eagles bangkit kembali dengan cara yang mengesankan pada hari Sabtu, mengalahkan Swiss 2-0, dengan Aleksandar Mitrovic menambah gol bunuh diri dari Nico Elvedi untuk mengamankan tiga poin.

Baca Juga  Prediksi Bulgaria vs Luksemburg, Nations League, 12 Oktober 2024

Serbia berada di posisi ketiga dalam grup mereka, dua poin di belakang Denmark yang berada di posisi kedua dan tiga poin dari pemimpin klasemen Spanyol, jadi kemenangan pada Selasa malam akan menempatkan mereka pada posisi yang menarik menjelang dua pertandingan terakhir grup mereka pada bulan November.

Tim asuhan Stojkovic hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi pertemuan pertama mereka dengan Spanyol pada bulan Mei 2012 berakhir dengan kekalahan 2-0, dengan Adrian Lopez dan Santi Cazorla mencetak gol.

Performa Liga Bangsa-Bangsa Spanyol:

DWW

Performa Spanyol (semua kompetisi):

WWWDWW

Performa Liga Bangsa-Bangsa Serbia:

DLW

Performa Serbia (semua kompetisi):

LDDDLW

Berita Tim Spanyol vs. Serbia

Saat ini Spanyol kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera, dengan Unai Simon, Dani Carvajal, Robin Le Normand, Rodri, Dani Olmo, Gavi, dan Nico Williams di antara mereka yang saat ini tidak dapat dipilih.

La Roja, sebagaimana disebutkan, juga perlu menilai Yamal, dan tidak akan mengejutkan melihat remaja Barcelona itu menarik diri dari skuad karena masalah kecil yang dideritanya saat melawan Denmark.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Alex Baena akan menjadi favorit untuk menggantikan Yamal, tetapi mungkin juga tim yang sama yang turun ke lapangan melawan Denmark, dengan Alvaro Morata, yang telah mencetak 36 gol untuk negaranya, memimpin lini depan.

Sedangkan untuk Serbia, pelatih kepala Stojkovic dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama yang memulai kemenangan mengesankan atas Swiss, dengan Mitrovic melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Mitrovic telah mencetak 59 gol dalam 95 pertandingan untuk negaranya, sementara pemain berusia 30 tahun itu tampil sangat baik untuk Al Hilal musim ini, mencetak 14 gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Nikola Milenkovic dan Sasa Lukic juga harus mempertahankan tempat mereka di tim, sementara Marko Grujic dari Porto diharapkan tampil dalam XI meskipun ditarik keluar pada jeda pertandingan dengan Swiss.

Prediksi skor: Spanyol 2-1 Serbia

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Spanyol, karena Serbia bisa menjadi lawan yang tangguh, dan tuan rumah akan kehilangan sejumlah pemain penting.

Tidak mengherankan jika melihat hasil imbang di sini, tetapi kami hanya merasa bahwa tim De la Fuente akan mampu meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs. Serbia

Spain:

Raya; Porro, Vivian, Laporte, Cucurella; Zubimendi, Ruiz; Baena, Pedri, Oyarzabal; Morata

Serbia:

Rajkovic; Erakovic, Milenkovic, Pavlovic; Nedeljkovic, Maksimovic, Grujic, Biramcevic; Samardzic, Mitrovic, Lukic

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button