Prediksi Leicester City vs Man City, 11 Sep 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan
 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Manchester city City malam hari ini Jadwal Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere inggris musim 21/22. Menjalani laga kandang di pekan ke-4 Liga Primer Inggris kontra Man City akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk bisa meraih poin penuh, penampilan skuat Leicester di tiga laga sebelumnya cukup baik mereka berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 kali kalah, namun melawan City bukan jaminan skuat Leicester mampu meraih kemenangan pasalnya Leicester memiliki catatan buruk saat bertemu sang juara bertahan Manchester City.

Berita Kedua Tim

Dalam tiga pertandingan awalnya scuad Leicester sukses memulai kiprahnya di Liga Inggris 2021/22 dengan hasil yang positif sesudah menaklukkan Wolves dengan score 1-0, tetapi scuad Leicester tampil jelek di minggu ke-2 sesudah di taklukkan West Ham dengan score 4-1, dan di minggu ke tiga scuad Leicester bangkit kembali sesudah mengaalhkan Norwich City dengan score 1-2.

Dengan raih 2 kemenangan dan 1 kali kalah di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Ing[gris 2021/22 scuad Leicester sekarang ini menempati rangking 9 klassemen sementara dengan raih 6 point dari 3 pertandingan, melayani Man City terang bisa menjadi ujian berat untuk Leicester sesudah beberapa pemain intinya pulang dari bela tim nasional masing masing negara.

Sementara team tamu si juara bertahan Manchester City tiba kemarkas Leicester dengan bawa perbekalan positif selesai menaklukkan The Gunners Arsenal dengan score 5-0, berbekal positif itu dalam pertandingan melawan Leicester besok scuad man City percaya diri sanggup mencetak kemenangan untuk memburu ketinggalan 3 point dari Tottenham.

Man City memulai kiprahnya di Liga Inggris menantang scuad Spurs dengan menerima kekalahan 1-0, tetapi scuad Man City segera bangkit sesudah sukses mencetak kemenangan 5-0 saat melayani Norwich City, seterusnya scuad Arsenal sebagai mangsa empuk scuad bimbingan Pep Guardiola dengan score 5-0, dengan catatan bagus itu bertandang kemarkas Leicester bisa menjadi peristiwa pas untuk kembali mencetak kemenangan.

Sekarang ini Man City masih menempati rangking 7 klassemen sementara liga primer inggris dengan 6 point, tertaut 3 point dengan Tottenham dan 1 point dari Everton, dengan demikian pertandingan melawan Leicester scuad Man City harus menang.

Secara statistik scuad Leicester masih lebih bagus di mana di lima laga terakhir kalinya di semua pertandingan Leicester sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, sementara Man City di lima pertandingan terakhir kalinya menelan 2 kekalahan dan 3x mencetak kemenangan.

Disaksikan dari 5 tatap muka ke-2 team mereka sama-sama menaklukkan di mana scuad Man City sukses raih 3 kemenangan sementara Leicester sukses raih 2 kemenangan, dalam pertandingan kelak scuad Leicester yang hendak jalani pertandingan kandang pasti lebih difavoritkan.

Kondisi pemain Kedua Tim

Leicester City

Wesley Fofana, Nampalys Mendy dan James Justin semuanya absen karena cedera untuk Leicester City. Ricardo Pereira tidak bergabung dengan skuad Portugal untuk jeda internasional karena masalah hamstring. Dia diragukan untuk yang satu ini. Jonny Evans dan Jannik Vestegaard semakin dekat untuk kembali tetapi diragukan untuk permainan ini.

Ayoze Perez diskors setelah mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan melawan West Ham United.

Cedera: Wesley Fofana, Nampalys Mendy, James Justin

Diragukan: Jonny Evans, Jannik Vestegaard, Ricardo Pereira

Suspensi: Ayoze Perez

Manchester City

Pemain Brasil dilaporkan akan dilarang bermain karena mereka menolak untuk bergabung dengan tim nasional mereka sesuai saran dari klub mereka. Jadi Gabriel Jesus dan Ederson akan absen.

Zack Steffen dikarantina setelah dinyatakan positif Covid-19. Kevin De Bruyne sedang dalam proses pemulihan penuh tetapi diragukan di sini. Phil Foden telah meningkatkan pemulihannya juga tetapi merupakan keraguan besar untuk permainan ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Zack Steffen, Kevin De Bruyne, Phil Foden

Tidak tersedia: Gabriel Jesus, Ederson

Suspensi: Tidak ada

Head to Head Leicester City vs Manchester City :

Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Manchester City telah menjadi tim yang dominan. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan sementara Leicester City telah memenangkan tiga. Terakhir kali kedua tim bentrok adalah di FA Community Shield sebelum dimulainya musim 2021-22, ketika The Foxes memenangkan pertandingan 1-0.

07/08/21 Leicester City 1-0 Manchester City
03/04/21 Leicester City 0-2 Manchester City
27/09/20 Manchester City 2-5 Leicester City
23/02/20 Leicester City 0-1 Manchester City
22/12/19 Manchester City 3-1 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

05/08/21 Leicester City 3-2 Villarreal
07/08/21 Leicester City 1-0 Manchester City
14/08/21 Leicester City 1-0 Wolves
24/08/21 West Ham 4-1 Leicester City
28/08/21 Norwich City 1-2 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

04/08/21 Manchester City 4-1 Blackpool
07/08/21 Leicester City 1-0 Manchester City
15/08/21 Tottenham 1-0 Manchester City
21/08/21 Manchester City 5-0 Norwich City
28/08/21 Manchester City 5-0 Arsenal

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Manchester City :

Leicester City : Kasper Schmeichel, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira, Luke Thomas, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, James Maddison, Ayoze Perez, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Manchester City : Ederson, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Kyle Walker, Joao Cancelo, Rodri, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, Jack Grealish, Ferran Torres.

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City

Manchester City sedang dalam performa terbaik dan Leicester City sedang berjuang. Tapi The Foxes telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Cityzens di Stadion King Power. Mereka mungkin akan mulai beraksi pada hari Sabtu tetapi akan cukup mengejutkan jika mereka melakukannya.

Leicester City 1 – 3 Manchester City

Bagikan

Also Read