OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Serbia vs Swiss , Nations League, 13 Oktober 2024

Prediksi Serbia vs Swiss yang akan melanjutkan kiprah mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA saat mereka bertanding di Stadion Dubocica di Leskovac pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Kedua negara tersebut tidak pernah menang sejak awal di Liga A Grup 4 dan kini tengah mengejar ketertinggalan dalam persaingan untuk mengamankan posisi puncak di depan pemimpin klasemen saat ini, Denmark.

Analisis Serbia vs. Swiss

Selama 16 bulan terakhir, Serbia kesulitan untuk meraih hasil positif yang konsisten, hanya menang empat kali, seri lima kali, dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim asuhan Dragan Stojkovic gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan mereka di Euro 2024 dan finis di posisi terbawah grup mereka, tetapi mereka berhasil meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan juara Eropa, Spanyol, dalam pertandingan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa bulan lalu.

Namun, The Eagles tidak mampu mengumpulkan poin tiga hari kemudian, karena mereka kalah 2-0 melawan Denmark, yang membuat mereka duduk di posisi ketiga di Liga A Grup 4 dan terpaut lima poin dari Denmark di puncak klasemen.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Berada di peringkat ke-35 dunia versi FIFA, Serbia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2012 dan menuju pertandingan hari Sabtu dengan tujuan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

Namun, ada alasan bagi Serbia untuk optimis menjelang pertandingan mereka dengan Swiss, karena mereka tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, menang lima kali dan seri dua kali.

Sementara Serbia telah maju dari Liga C ke Liga A dalam tiga turnamen Nations League terakhir, dengan catatan sembilan kemenangan, tujuh seri, dan empat kekalahan, Swiss telah menang tujuh kali, seri empat kali, dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan mereka sebagai negara Liga A.

Tim asuhan Murat Yakin mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum mereka kalah adu penalti dari Inggris di perempat final Euro 2024, dan sejak itu mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan Nations League melawan Denmark dan Spanyol.

Kekalahan 2-0 di Denmark bulan lalu diikuti tiga hari kemudian oleh kekalahan kandang 4-1 melawan juara bertahan Spanyol, yang masih berhasil menang di Jenewa meskipun bermain selama lebih dari satu jam dengan 10 pemain.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Berperingkat ke-15 di dunia menurut FIFA, Swiss saat ini berada di posisi terbawah Grup 4 Liga A tanpa satu poin pun dan tidak boleh kehilangan terlalu banyak poin lagi dalam dua pertandingan berikutnya melawan Serbia dan Denmark bulan ini jika mereka ingin tetap berada dalam persaingan untuk posisi teratas.

Swiss hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang internasional terakhir mereka, tetapi mereka telah mengalahkan Serbia dalam dua pertemuan sebelumnya, memenangkan kualifikasi Piala Dunia 2-1 pada bulan Juni 2018 sebelum mengamankan kemenangan mendebarkan 3-2 di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022.

Performa Serbia di Nations League:

DL

Performa Serbia (semua kompetisi):

WLDDDL

Performa Swiss di Nations League:

LL

Performa Swiss (semua kompetisi):

DDWLLL

Berita Tim Serbia vs. Swiss

Serbia tidak akan diperkuat Sergej Milinkovic-Savic, Vanja Milinkovic-Savic, Andrija Zivkovic, dan Ivan Ilic karena cedera, sementara penyerang Juventus Dusan Vlahovic tidak dipanggil karena “masalah keluarga”.

Predrag Rajkovic diperkirakan akan menjadi penjaga gawang, dengan Strahinja Erakovic, Nikola Milenkovic, dan Strahinja Pavlovic semuanya berbaris di pertahanan tengah sementara Kosta Nedeljkovic dan Veljko Birmancevic beroperasi sebagai bek sayap.

Andrija Maksimovic yang berusia tujuh belas tahun dari Red Star Belgrade adalah satu dari empat gelandang yang belum pernah bermain di skuad Stojkovic, meskipun ia tidak mungkin menjadi starter di depan Sasa Lukic atau Marko Grujic, sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa Serbia Aleksandar Mitrovic (58) diperkirakan akan menjadi starter di lini depan.

Baca Juga  Profil Lengkap dari Klub Sepak Bola Liga 2 PSPS Riau Hanya Disini

Sedangkan untuk Swiss, Ruben Vargas (pergelangan kaki), Denis Zakaria, dan Becir Omeragic (keduanya cedera lutut) absen karena cedera; dua nama terakhir mengundurkan diri dari skuad pada hari Senin dan Omeragic telah digantikan oleh Eray Comert.

Granit Xhaka dan Nico Elvedi sama-sama diskors pada pertandingan sebelumnya setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan pembukaan Nations League Swiss, tetapi mereka sekarang tersedia untuk dipilih dan diperkirakan akan menjadi starter di lini tengah dan pertahanan.

Zeki Amdouni mencetak gol melawan Spanyol terakhir kali dan ia dapat mempertahankan tempatnya di lini serang bersama Breel Embolo dan Dan Ndoye atau Kwadwo Duah.

Prediksi skor Serbia 0-1 Swiss

Kedua negara kurang tajam di sepertiga akhir dalam pertandingan internasional baru-baru ini, terutama Serbia, dan pertandingan dengan skor rendah bisa jadi akan terjadi akhir pekan ini.

Swiss berhasil mengalahkan Serbia dalam dua pertemuan sebelumnya dan kami merasa mereka mungkin akan unggul sekali lagi, mengklaim kemenangan tipis untuk bangkit dari dasar klasemen grup.

Prakiraan susunan pemain Serbia vs. Swiss

Serbia:

Rajkovic; Erakovic, Milenkovic, Pavlovic; Nedeljkovic, Lukic, Grujic, Maksimovic, Birmancevic; Samardzic; Mitrovic

Switzerland:

Kobel; Elvedi, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Xhaka, Aebischer; Ndoye, Amdouni; Embolo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button