OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets Razgrad, Europa League, 4 Oktober 2024

Viktoria Plzen akan berhadapan dengan Ludogorets Razgrad pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB dan berusaha membangun awal yang mengesankan di panggung utama Liga Europa.

Sementara tim Ceko itu mengamankan hasil imbang melawan lawan Bundesliga, Ludogorets kalah dari tim lain dari Republik Ceko.

Analisis Viktoria Plzen vs. Ludogorets Razgrad

Ketika Viktoria Plzen melaju hingga lolos ke kompetisi ini, mereka mampu mencatatkan enam kemenangan beruntun selama bulan Agustus.

Namun, sejak saat itu, performa mereka mulai menurun, terlepas dari hasil imbang 3-3 mereka di Eintracht Frankfurt minggu lalu.

Mencetak dua gol dalam empat menit terakhir ditambah waktu tambahan melawan pemenang Liga Europa 2022-23 merupakan salah satu penyelamatan terbaik mereka dalam sejarah.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Meskipun demikian, hal itu menutupi kekurangan mereka karena hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan, dengan hanya empat poin yang dikumpulkan dari pertandingan yang sama di liga utama Ceko.

Setelah hasil imbang 1-1 dengan Mlada Boleslav yang berada di posisi ke-10, Plzen tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Slavia Praha, yang kebetulan berhadapan dengan Ludogorets pada hari pertandingan pertama turnamen ini.

Tim Bulgaria itu telah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan sebelum mereka kalah 2-0 di kandang sendiri dari Slavia Praha, tim tamu mencetak gol di kedua babak.

Baca Juga  Profil Deltras FC : Legenda Sepak Bola dari Sidoarjo

Itu juga mengakhiri rentetan empat clean sheet berturut-turut untuk tim Igor Jovicevic pada saat mereka membanggakan rekor pertahanan yang luar biasa di kancah domestik.

Hanya satu gol yang kebobolan dalam sembilan pertandingan, itu terjadi pada pertandingan kedua ketika Arda mencetak gol hiburan pada menit ke-88 ketika sudah tertinggal 5-0.

Meskipun mengalami kemunduran minggu lalu, akan ada keyakinan penuh bahwa mereka dapat menunjukkan tingkat ketahanan untuk mendapatkan setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

Performa Viktoria Plzen di Liga Europa:

WWWWD

Performa Viktoria Plzen (semua kompetisi):

WDWLDD

Performa Ludogorets Razgrad di Liga Europa:

WWL

Performa Ludogorets Razgrad (semua kompetisi):

LWLWWL

Berita Tim Viktoria Plzen vs. Ludogorets Razgrad

Kecuali jika ada masalah kebugaran, Miroslav Koubek kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada susunan pemain Viktoria Plzen XI-nya dari pertandingan di Frankfurt.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Lukas Cerv dan Matej Vydra hanya bermain di babak kedua liga pada hari Minggu dan harus kembali ke tim.

Jovicevic mungkin juga akan mengambil pendekatan yang sama dengan tim Ludogorets-nya setelah mengistirahatkan sejumlah pemain di akhir pekan.

Ivaylo Chochev mencetak gol melawan Botev Vratsa tetapi gelandang tersebut diperkirakan akan memulai pertandingan ini di antara para pemain pengganti.

Caio Vidal dan Kwadwo Duah harus kembali bermain di sepertiga akhir untuk tim tamu.

Prediksi skor: Viktoria Plzen 3-1 Ludogorets Razgrad

Meskipun ada argumen bahwa Ludogorets akan lebih terbiasa menghadapi lawan dari Ceko, menghadapi tim dari negara itu di wilayah tandang akan menjadi tugas yang lebih berat.

Dengan mengingat hal itu, kami berharap Plzen akan tampil gemilang, memperkuat upaya mereka untuk finis di 24 besar.

Prakiraan susunan pemain Viktoria Plzen vs. Ludogorets Razgrad

Viktoria Plzen:

Jedlicka; Jemelka, Markovic, Dweh; Cadu, Cerv, Sulc, Kalvach, Havel; Sdu, Vydra

Ludogorets Razgrad:

Padt; Witry, Verdon, Almeida, Son; Piotrowski, Naressi; Vidal, Cruz, Rick; Duah

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button