OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Hoffenheim vs. Dynamo Kiev, Europa League, 3 Oktober 2024

Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev di PreZero Arena pada Kamis malam pukul 23:45 WIB, dengan tujuan mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Europa 2024-25.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka fase liga, sementara tim tamu secara mengecewakan kalah 3-0 dalam pertandingan pertama mereka.

Analisis Hoffenheim vs. Dynamo Kiev

Setelah finis di posisi ketujuh yang menjanjikan dari Hoffenheim musim lalu, posisi tertinggi mereka sejak menempati posisi keenam pada 2019-20, ekspektasi tinggi diberikan kepada tim asuhan Pellegrino Matarazzo menjelang musim 2024-25.

Namun, Hoffenheim mengalami awal yang buruk di musim baru, hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan pertama mereka di semua kompetisi, dengan salah satu kemenangan tersebut diraih melalui adu penalti melawan klub divisi keempat FC Würzburger Kickers.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Hoffenheim mengawali Bundesliga dengan penampilan dominan dalam kemenangan 3-2 atas Holstein Kiel, tetapi sejak itu mereka mengalami kesulitan, gagal meraih satu poin pun dalam empat pertandingan liga berikutnya, termasuk kekalahan dari keunggulan 3-0 menjadi kekalahan 4-3 melawan Werder Bremen dalam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Matarazzo berhasil menyelamatkan satu poin dalam pertandingan pembuka fase liga Liga Europa melawan FC Midtjylland, bangkit dari ketertinggalan melalui gol penyeimbang pada menit ke-89 dari Max Moerstedt.

Performa buruk itu membuat posisi Matarazzo semakin tertekan, dengan laporan yang mengaitkan Hoffenheim dengan David Wagner sebagai pengganti potensial, membuat pelatih saat ini membutuhkan perubahan cepat untuk mempertahankan pekerjaannya.

Adapun Dynamo Kyiv, mengawali musim domestik 2024-25 dengan baik, memuncaki Liga Premier Ukraina dengan 19 poin dari tujuh pertandingan, unggul tipis dari Oleksandria yang berada di posisi kedua dalam selisih gol.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Setelah finis di posisi kedua musim lalu, Dynamo Kyiv diberi kesempatan untuk lolos ke Liga Champions UEFA, tetapi mereka menderita kekalahan agregat tipis 3-1 dari RB Salzburg di babak playoff, yang memaksa mereka untuk berkompetisi di turnamen tingkat kedua Eropa sebagai gantinya.

Tim Oleksandr Shovkovskyi gagal mengulangi kesuksesan domestik mereka dalam pertandingan pembukaan Liga Europa, di mana mereka dikalahkan oleh Lazio saat mereka menderita kekalahan 3-0 dari tim tamu Italia mereka.

Mereka bangkit kembali dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas FC Livyy Bereh dalam pertandingan terakhir mereka, dan tim tamu Kamis akan berusaha untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim Liga Europa dalam pertandingan ini.

Performa Hoffenheim di Liga Europa:

D

Performa Hoffenheim (semua kompetisi):

WLLLDL

Performa Dynamo Kiev di Liga Europa:

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs. The New Saints, Liga Konferensi,4 Oktober 2024

L

Performa Dynamo Kiev (semua kompetisi):

WWWDLW

Berita Tim Hoffenheim vs. Dynamo Kiev

Hoffenheim kemungkinan tidak akan diperkuat hingga enam pemain untuk pertandingan ini karena berbagai masalah cedera, termasuk pencetak gol terbanyak Andrej Kramaric, yang diragukan tampil karena sakit yang dideritanya.

David Jurasek, Finn Becker, Grischa Promel, Ihlas Bebou, dan Ozan Kabak semuanya absen karena masalah cedera.

Tim tamu juga tidak dapat memainkan hingga enam pemain untuk pertandingan ini, termasuk Maksym Bragaru, yang dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan pembukaan Liga Europa melawan Lazio.

Matviy Ponomarenko, Mykola Mykhaylenko, Nazar Voloshyn, Vladimir Shepelev, dan Brayan Ceballos semuanya diperkirakan akan absen karena cedera.

Prediksi skor: Hoffenheim 2-1 Dynamo Kiev

Meskipun Hoffenheim mengawali musim 2024-25 dengan buruk, mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat daripada lawan mereka dan juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, dua faktor yang seharusnya membantu mereka mengamankan kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs. Dynamo Kiev

Hoffenheim:

Baumann; Akpoguma, Grillitsch, N’Soki; Kaderabek, Tohumcu, Bischof, Prass; Hlozek; Berisha, Bulter

Dynamo Kiev:

Bushchan; Karavayev, Popov, Mykhavko, Vivcharenko; Brazhko, Rubchynskyi; Yarmolenko, Buyalskyi, Voloshyn; Guerrero

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button