Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, 20 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Celta Vigo tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul usaha kekalahan 1-0 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Real Sociedad.

Dalam laga itu, Celta Vigo mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Real Sociedad mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Mikel Oyarzabal (13′) cetak gol untuk Real Sociedad.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Celta Vigo bimbingan Eduardo Coudet sudah capai sasaran sekitar 8 kali, dalam jumlah rerata gol per laga 1,33.

Menjelang tatap muka ini, Celta Vigo belum terkalahkan di liga oleh Osasuna di dalam 2 laga awalnya.

Osasuna akan masuk laga sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga dengan menaklukkan Cádiz dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Osasuna, pembuat golnya ialah Ante Budimir (38′) dan Kike Barja (48′). Di lain sisi, Cádiz memperoleh 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Statistik tidak bohong, dan Osasuna sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Osasuna mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 19/02/2017, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia tim-tim dengan Celta Vigo memenangi 2 dari laga itu, Osasuna 2 dan 2 seri di saat normal.

13 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 7 dari Os Celestes dan 6 dari Los Rojillos. Rerata gol per laga ialah 2,17.

Laga liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga match day 2 23/08/2021 yang usai dengan score Osasuna 0-0 Celta Vigo.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 7 pas target.

Celta Vigo mempunyai 4 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Wasitnya ialah Javier Alberola Rojas.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Kami berpikiran jika Os Celestes kemungkinan berbaris dalam mekanisme 4-4-2 yang tampilkan Matías Dituro, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galán, Brais Méndez, Denis Suarez, Fran Beltrán, Franco Cervi, Santi Mina dan Iago aspas

Manager Osasuna Jagoba Arrasate mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Aridane Hernández (Cidera Betis) ialah beberapa nama yang tidak ada pada daftar team.

Kami berpikiran jika Los Rojillos nampaknya akan bermain dalam skema 4-4-2 dengan mengirim Sergio Herrera, Nacho Vidal, David García, Juan Cruz, Manu Sanchez, Enrique Barja, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Rubén García , Ezequiel vila dan Ante Budimir.

Hati kami ialah jika Osasuna mempunyai kemauan untuk tempatkan 1 gol melalui team Celta Vigo ini, walau itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

head to head Celta Vigo Vs Osasuna

Seperti bentuk inkonsistensi Celta Vigo sepanjang musim sehingga mereka membutuhkan 10 poin dari enam pertandingan hanya untuk menjauh dari zona degradasi.

Masih hanya duduk enam poin di atas tiga terbawah, Eduardo Coudet akan jauh dari senang dengan posisi liga klub, tetapi setidaknya ada alasan untuk optimisme di Estadio de Balaidos.

Namun demikian, masih ada perasaan bahwa mereka membutuhkan hasil positif dari pertandingan hari Rabu untuk bangkit dari kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Setelah kalah 2-1 di liga bawah Atletico Baleares di Copa del Rey, Os Celestes turun ke gol awal melawan Real Sociedad terakhir kali di liga.

Sementara Celta Vigo memiliki rekor kandang terburuk kedua di La Liga, mereka masih mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka di wilayah yang familiar.

Sejauh menyangkut Osasuna, mereka menuju ke kontes ini setelah akhirnya mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol dengan kemenangan atas Cadiz.

Gol di kedua babak dari Ante Budimir dan Kike Barja mengamankan tiga poin untuk Jagoba Arrasate, yang akan merasa beruntung masih memiliki pekerjaan.

Namun, seperti yang terjadi, Osasuna adalah kemenangan lain dari level poin yang bergerak dengan Athletic Bilbao yang berada di urutan kesembilan, menyoroti margin kecil di tabel.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Meskipun telah memainkan pertandingan tandang lebih sedikit dari semua kecuali satu tim di divisi tersebut, Osasuna masih memiliki pengembalian terbaik kedelapan, membukukan 14 poin dari sembilan pertandingan.

2021-08-23 La Liga Primera División Osasuna 0-0 Celta Vigo
2021-04-25 La Liga Primera División Celta Vigo 2-1 Osasuna
2020-10-04 La Liga Primera División Osasuna 2-0 Celta Vigo
2020-07-11 La Liga Primera División Osasuna 2-1 Celta Vigo
2020-01-05 La Liga Primera División Celta Vigo 1-1 Osasuna

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

5 Pertandingan Terakhir

L Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
L Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
W Real Betis 0-2 Celta Vigo
W Celta Vigo 3-1 Espanyol
W FC Andorra 1-2 Celta Vigo

W Osasuna 2-0 Cádiz
L Girona 1-0 Osasuna
L Osasuna 1-3 Athletic Bilbao
L Getafe 1-0 Osasuna
W La Coruna 1-2 Osasuna

Kondisi Pemain

Meski sempat tertinggal dengan skor tipis di Sociedad, Coudet bisa bertahan dengan tim Celta yang sama yang memulai pertandingan itu.

Nolito diperkirakan akan tetap berada di antara penggantinya, di mana ia bisa bergabung dengan Augusto Solaro, Ruben Blanco dan Renato Tapia setelah cedera.

Osasuna mendapat pukulan ganda dengan berita bahwa David Garcia dan Unai Garcia keduanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Jika korban cedera jangka panjang Aridane Hernandez dianggap tidak cukup fit untuk dipilih, Oier Sanjurjo dapat bermitra dengan Juan Cruz di tengah pertahanan.

Kecuali ada masalah yang tidak terduga, Arrasate bisa bertahan dengan sisa tim yang mengalahkan Cadiz.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Celta Vigo:
Dituro; Mallo; Aidoo, Araujo, Galan; Mendez, Beltran, Suarez, Cervi; Aspas, Mina

Kemungkinan susunan pemain Osasuna:
Herrera; Vidal, Sanjurjo, Cruz, Cote; Barja, Moncayola, Torro, Garcia; Garcia, Budimir

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim akan melihat ini sebagai peluang untuk membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi. Namun, mereka juga akan waspada terhadap kekalahan yang akan membuat mereka terus melihat ke atas bahu mereka, membuat kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah.

Celta Vigo vs Osasuna: 2-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku