Prediksi Bola

Prediksi Jerman W Vs Austria W, 22 Juli Euro Wanita 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jerman W Vs Austria W, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Euro 2022 Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Jerman akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-3 Euro Wanita vs Finlandia.

Untuk Jerman, gol-gol tersebut dicetak oleh Sophia Kleinherne (40′), Alexandra Popp (48′) dan Nicole Anyomi (63′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Jerman terlibat. Lawan mereka mencetak 4 di antaranya dalam periode ini sedangkan Jerman berhasil mendapatkan total 17.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Austria akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Euro Wanita saat mereka mengalahkan Norwegia di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Austria adalah Nicole Billa (37′).

[ads1]

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Austria telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 2 dari total ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs. Real Madrid, Jadwal Laliga Spanyol,  20 Oktober 2024

Kondisi Pemain

[ads5]

Kami berpikir bahwa Die Nationalelf tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Merle Frohms, Giulia Gwinn, K. Hendrich, Marina Hegering, Felicitas Rauch, Lina Magull, Lena Oberdorf, Sara Daebritz , Klara Buehl, Alexandra Popp dan Svenja Huth.

Kami memperkirakan bahwa Austria tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-4-1, dengan Manuela Zinsberger, Laura Wienroither, Carina Wenninger, V. Schnaderbeck, Verena Hanshaw, Sarah Puntigam, Barbara Dunst, Sarah Zadrazil, Laura Feiersinger, K. Naschenweng dan Nicole Billa.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Prediksi Skor Jerman w vs Autria W

Tampaknya Austria pasti akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Jerman yang tampaknya akan menyiapkan kemenangan besar.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Jerman pada akhir pertandingan.

[ads2]

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar win-draw-win, menempatkan uang Anda di Jerman tersedia untuk 1,29, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 6 & mengambil punt pada kemenangan untuk Austria masuk pada 10,5. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Jerman W 3 – 0 Austria W

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button