Prediksi Udinese vs Salernitana 20 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Udinese vs Salernitana 20 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese vs Salernitana malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

4 bulan sesudah laga awalnya diundur karena keadaan kacau-balau, Udinese pada akhirnya berjumpa team juru kunci Serie A Salernitana di hari Rabu.

Sesudah tiga kemenangan menantang team-team di bawah mereka dalam tabel, Friulani bisa menjadi tuan-rumah untuk team selatan yang usaha dekati paruh atas.

Sementara team tamu cuma mencatat kemenangan ke-4 musim ini akhir minggu kemarin.

Di pertandingan paling akhir Serie A saat sebelum interval musim dingin, laga paling akhir Udinese pada tahun 2022 dengan cara resmi diurungkan di menit paling akhir.

Itu sesudah team tamu mereka dilarang lakukan perjalanan.

Diinstruksi oleh tubuh kesehatan warga di tempat tidak untuk terbang ke Udine sesudah test positif COVID-19 di tim mereka, Salernitana tidak bisa penuhi laga.

Tapi laga tidak diurungkan oleh kewenangan sepakbola, karena ketentuan merinci jika dibutuhkan banyak kasus untuk penangguhan.

Banyak pro-kontra ada, dan kedua pihak, bagaimana juga, dihajar oleh ledakan massal di regu masing-masing selekasnya kemudian.

Walau claim Udinese harus diberi tiga point, laga pada akhirnya pentasa untuk minggu ini dan ke-2 team saat ini pada akhirnya berjumpa.

Tuan-rumah akan mengawali di tengah-tengah perform terbaik mereka musim ini, karena satu minggu sesudah cetak 6 gol di babak musim akhir untuk amankan kemenangan di Venezia.

Itu kemenangan 4-1 atas Empoli Sabtu lalu bawa pasukan Gabriele Cioffi unggul ke status 12.

Awalannya dipilih sebagai caretaker di akhir tahun kemarin, bekas pendamping perintis Luca Gotti sudah menolong Bianconeri menghindar pertarungan kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Skor FC Twente vs Heracles, Liga Belanda

Yang nampaknya pasti jadi nasib mereka cuma beberapa waktu lalu.

Saat ini jauh dari zone kemunduran dengan laga yang masih tetap ada, Udinese sudah ambil 23 point dari 15 laga Serie A di bawah management Cioffi.

Dan akan optimis untuk manfaatkan agenda halus mereka satu kali lagi saat mereka menyongsong team rangking paling akhir liga.

Dengan minimal satu laga pada tangan pada pesaing kemunduran mereka – yang pertama dimainkan di hari Rabu –

Salernitana menjaga keinginan tipis untuk bisa lolos sesudah kemenangan penting 2-1 mereka di Sampdoria akhir kali.

Specialist bertahan Serie A Davide Nicola bawa teamnya mencetak kemenangan di Stadio Luigi Ferraris.

Itu saat Granata cetak 2 gol di dalam 10 menit pertama laga kelas atas untuk pertamanya kali semenjak 1948.

Gempuran awalnya dari Federico Fazio dan pemain tengah yang paling dikagumi Ederson pada akhirannya cukup untuk club Campanian untuk akhiri 11 laga tanpa kemenangan.

Dan masih tetap ada dalam jarak sembilan point dari keamanan, walau banyak tugas sisa bila mereka ingin melawan kesempatan dan menghindar pengembalian selekasnya ke Serie B

Mendekati perjalanan mereka yang terlambat ke arah utara ke Friuli, tiga dari 4 kemenangan liga Salernitana musim ini sekarang sudah tiba jauh dari rumah.

Dan dengan penekanan off – diberi keinginan realitas rendah – mereka kemungkinan memberikan ancaman musuh mereka tumbuh tidak pernah kalah.

Head to head Udinese Vs Salernitana

Udinese akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 4-1 di Serie A atas Empoli.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 39% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak gol adalah Gerard Deulofeu (52′), Ignacio Pussetto (79′) dan Lazar Samardžić (87′). Empoli membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ardian Ismajli (6′ Gol bunuh diri) dan Andrea Pinamonti (70′) mencetak gol untuk Empoli.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Udinese telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 7 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Udinese mencetak 15.

Salernitana menuju pertemuan itu setelah menang 1-2 di Serie A melawan Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Salernitana, gol dicetak oleh Federico Fazio (4′) dan derson (6′). Di sisi lain, Sampdoria memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Francesco Caputo (32′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Salernitana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Salernitana tidak terlalu solid sama sekali. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Salernitana tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

2021-12-21 Serie A Udinese 3-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

W Sampdoria 1-2 Salernitana
L Roma 2-1 Salernitana
L Salernitana 0-1 Torino
L Juventus 2-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Sassuolo

W Udinese 4-1 Empoli
W Venezia 1-2 Udinese
W Udinese 5-1 Cagliari
L Napoli 2-1 Udinese
D Udinese 1-1 Roma

Kondisi Pemain

Udinese
Beto (Cedera Otot) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk bos Udinese Gabriele Cioffi.

Kemungkinan besar, Bianconeri Friuliani mungkin akan berbaris dalam formasi 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Roberto Pereyra, Walace, Jean-Victor Makengo , Iyenoma Udogie, Gerard Deulofeu dan Ignacio Pussetto.

Salernitana
Kami percaya bahwa I granata tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-5-2, dengan Vid Belec, Norbert Gyomber, Ivan Radovanovic, Federico Fazio, Pasquale Mazzocchi, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Ederson, Luca Ranieri, Federico Bonazzoli dan Milan Djuric.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Dengan penyerang reguler Beto menanggung derita cidera paha yang membuat mangkir di akhir minggu, Udinese harus cari partner lain untuk Gerard Deulofeu dalam gempuran.

Sama yang paling akhir memasukkan gol liga kesebelas musim ini menantang Empoli.

Bekas pemain Watford ini tak pernah cetak semakin banyak gol pada sebuah musim.

Tapi Isaac Success – yang tidak berhasil penalti diakhir minggu – bisa memberikan jalan, karena performa yang hidup dari bencch oleh bekas Hornet yang lain, Ignacio Pussetto.

Selainnya Beto, Gabriele Cioffi diharap mempunyai tim komplet yang ada dan harus mengatakan segi yang tetap sama.

Team tamu, dalam pada itu, tidak diperkokoh kembali oleh Mamadou Coulibaly, Lys Mousset dan Matteo Ruggeri di Marassi.

Dan penjaga gawang Luigi Sepe disangsikan tampil pada laga Rabu sesudah diganti di menit ke-70 di hari Sabtu.

Maka dari itu Vid Belec menjadi starter sebagai baris pertahanan paling akhir Salernitana.

Sementara pasangan striker Milan Djuric dan Federico Bonazzoli bertanding menantang tiga bek Udinese di ujung yang lain.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Salernitana

[ads1]

Susunan pemain Udinese:

Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Makengo, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Pussetto

Susuna pemain Salernitana:

Belec; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, Bohinen, L. Coulibaly, Ederson, Ranieri; Bonazzoli, Djuric

Prediksi Skor Udinese vs Salernitana

Sementara Udinese telah menjalani sembilan pertandingan tanpa clean sheet – alih-alih mengandalkan ancaman gol yang lebih baik.

Pada 2022, tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol daripada 17 dalam tujuh pertandingan kandang, tim tamu mereka memiliki pertahanan paling bocor di papan atas.

Oleh karena itu, kedua belah pihak harus mencetak gol setidaknya sekali pada hari Rabu, dengan skor imbang mungkin menjadi hasil yang paling mungkin.

Udinese 2-2 Salernitana

Bagikan

Also Read