Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Quevilly, 15 Juli, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay PSG vs Quevilly, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Ini adalah Pertandingan Friendly Match 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan mengawali penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pramusim menantang team Ligue 2 Quevilly pada Jumat.

Pasukan Christophe Galtier sedang usaha ke arah laga pembuka Ligue 1 menantang Clermont pada 6 Agustus, sementara Quevilly akan mengawali kampanye Ligue 2 mereka di kandang menantang Rodez pada 30 Juli.

PSG merampas kembali gelar Ligue 1 musim kemarin, menuntaskan secara nyaman di pucuk seksi dengan keseluruhan point 86, sekitaran 15 point di atas Marseille yang ada di urutan ke-2.

Raksasa ibukota tersisih di set 16 besar Coupe de France dan Liga Champions, dengan musim yang menyebalkan, yang berperanan dalam Mauricio Pochettino tinggalkan peranannya sebagai kepala pelatih.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

Galtier saat ini bertanggungjawab atas The Blues, dan pelatih berumur 55 tahun itu akan pimpin PSG untuk pertamanya kali dalam kontes ini, sementara team akan hadapi Kawasaki Frontale, Urawa Reds dan Gamba Osaka dalam laga pertemanan panas musim ini saat sebelum menangani Nantes dalam laga Trophee des Champions pada 30 Juli.

Kampanye Ligue 1 PSG 2022-23 akan diawali di kandang sendiri menantang Clermont pada 6 Agustus, dan akan memikat buat menyaksikan adakah muka baru kembali mendatang.

Nuno Mendes sudah tergabung secara tetap dari Sporting Lisbon, sementara Vitinha sudah berpindah dari Porto, namun kebalikannya sebagai musim panas yang tenang untuk club, yang diperhitungkan menampik peluang untuk mengambil striker tengah Manchester United Cristiano Ronaldo.

Quevilly, dalam pada itu, tempati posisi ke-18 di Ligue 2 musim kemarin, yang membuat mereka masuk playoff kemunduran, tapi mereka sukses menaklukkan Villefranche 5-1 secara agregat untuk pastikan jika mereka tetap ada di tingkat ke-2 .

The Red and Yellows buka pra-musim mereka di hari Sabtu, menanggung derita kekalahan 2-1 dari Le Havre, dan mereka saat ini mempunyai laga pertemanan menantang PSG dan Amiens SC saat sebelum mengawali kampanye 2022-23 mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Quevilly akan melayani Rodez dalam laga pembukaan musim baru Ligue 2 pada 30 Juli saat sebelum berkunjung ke Paris FC pada laga pertama mereka pada bulan Agustus.

[ads1]

Team Fabien Mercadal sudah repot panas musim ini dalam soal kehadiran, dengan Till Cissokho dapat disebut pemerolehan mencolok mereka, sesudah berpindah dari Clermont.

Beberapa pemain diberangkatkan dengan status bebas transfer, hingga scuad mereka akan mempunyai penampilan berlainan untuk musim depan, yang dapat disebut diperlukan karena perjuangan mereka sepanjang musim 2022-22.

Head to head PSG vs Quevilly

Kondisi pemain PSG versus Quevilly

Bos PSG Galtier bisa memberi kiprahnya ke Vitinha, sementara Mendes peluang bakal tampil untuk pertamanya kali semenjak tergabung dengan raksasa ibu-kota secara tetap.

Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe semua ada untuk diputuskan, dan ke-3 nya dapat ada di starting XI, sementara Sergio Ramos dapat tampil ada di belakang, dengan bek yang ingin melewati musim yang membuat frustrasi ada berada di belakangnya.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

[ads2]

Ramos peluang akan tergabung di tengah-tengah pertahanan oleh Marquinhos, karena tidak terang apa Presnel Kimpembe bakal tampil di tengah-tengah laporan kuat yang menyangkutkannya dengan kepindahnya ke Chelsea.

Galtier akan memakai skuatnya seutuhnya sepanjang kontes, yang memiliki arti mustahil ada kesempatan untuk beberapa pemain muda mereka untuk membikin kesan-kesan pada manager baru.

Adapun Quevilly, beberapa pemain musim panas mereka, terhitung Cissokho, Andreas Hountondji, Louis Mafouta dan Alexandre Bonnet peluang akan ada di team khusus di sini.

Justin Smith akan mengharap untuk mainkan peranan sesudah kehadirannya dengan status utang dari Nice B, sementara Samy El Khiar dapat dikasih peluang untuk tampil mengagumkan di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi susunan pemain  PSG vs Quevilly

Paris Saint-Germain starting lineup:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes; Gueye, Herrera, Vitinha; Neymar, Messi, Mbappe

Quevilly starting lineup:

Boulais; Bansais, Cissokho, Tegar, Dekoke; Pierret, Bonnet, Bangre; Mafouta, El Kliar, Hountondji

[ads5]

Prediksi  Skor Paris Saint Germain Vs Quevilly

Selalu sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang diharapkan dari pertandingan pada tahap pra-musim ini, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi tim Galtier, yang akan memiliki kualitas unggul di seluruh lapangan.

Paris Saint Germain 4-0 Quevilly

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button