Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Forest Green Rovers vs Brighton, 25 Agustus 2022: Andalkan Pemain Pelapis Potter

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Forest Green Rovers vs Brighton EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Forest Green Rovers melayani Brighton dan Hove Albion diperputaran ke-2 Piala EFL pada Kamis pagi hari WIB.

Tuan-rumah dipropagandakan ke kelas ke-3 sepak bola Inggris untuk pertamanya kali musim kemarin, sementara Brighton berkompetisi di Liga Premier untuk musim ke enam beruntun.

Sesudah kemenangan tandang 2-1 mereka ke sama-sama team promo Bristol Rovers di hari pembukaan musim, Forest Green semenjak itu mendapati kehidupan di League One lebih susah untuk ditemui.

Hasil seimbang 1-1 mereka ke Lincoln City sudah dijepit oleh dua kekalahan kandang pada tangan Ipswich Town dan Plymouth Argyle, ke-2 team diharap akan berkompetisi di ujung teratas tabel musim ini.

Tetapi, kepala pelatih Ian Burchnall akan mengingati beberapa pemainnya jika status 20 mereka sekarang ini dapat disebut salah karena mereka mempunyai satu laga di tersisa seksi (terkecuali Accrington Stanley, yang hendak mereka temui dalam dua minggu), dan bisa menjadi hasil akhir yang bisa diterima di musim akhir.

Dengan bertahan dari kemunduran sebagai fokus club musim ini, harus disaksikan berapa serius mereka akan jalani test Rabu menantang Brighton, tapi istirahatkan pemain kunci mana saja menantang oposisi Liga Premier ialah pemasaran yang susah untuk manager mana saja.

Brighton, dalam pada itu, sudah membuat awalan yang hebat musim ini dengan 7 point dari 3 laga liga pembuka mereka yang memperlihatkan jika mereka sudah siap untuk ambil langkah selanjutnya di bawah Graham Potter.

Bekas bos Swansea City sudah bawa Seagulls dari kemampuan ke kemampuan semenjak gantikan Chris Hughton tiga tahun kemarin, mengganti style bermain mereka jadi lebih progresif sekalian dengan bertahap tingkatkan hasil juga.

Cetak gol kadang masih tetap jadi permasalahan untuk mereka, khususnya di kandang, karena hasil seimbang 0-0 akhir minggu lalu menantang Newcastle United kelihatan memimpin nyaris keseluruhnya laga dengan 7 shooting pas target dibanding dengan 1 shooting musuh mereka.

Tetapi, di jalan mereka nampaknya bawa pukulan yang semakin kuat sesudah cetak 2 gol di Old Trafford dan Stadion London musim ini, jadi Forest Green harus siaga untuk biarkan diri mereka terbuka untuk permainan kepenguasaan bola yang bagus dari Brighton.

Head to Head Forest Green Vs Brighton

Brighton akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Premier untuk mengalahkan West Ham United di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Modena VS Venezia, 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, pencetak golnya adalah Alexis Mac Allister (22′) dan Leandro Trossard (66′). West Ham United mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari pemain bertahan Brighton & Hove Albion telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Hutan Hijau0 – 3
(0 – 2)
Plymouth Argyle L113/08/22 Lincoln City1 – 1
(0 – 0)
Hutan Hijau L109/08/22 Hutan Hijau2 – 0
(1 – 0)
Leyton Orient EFL06/08/22 Hutan Hijau1 – 2
(0 – 2)
Ipswich Town L130/07/22 Bristol Rovers1 – 2
(0 – 0)
Hutan hijau

21/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL13/08/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL07/08/22 Manchester United1 – 2
(0 – 2)
Brighton EPL22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham EPL15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton

KOndisi Pemain Forest Green Rovers versus Brighton

Burchnall pilih team yang kuat di set awalnya menantang Leyton Orient dan nyaris pasti melakukan kembali dengan teamnya yang ingin umumkan diri mereka di pentas besar.

Armani Little bukan starter reguler di liga tapi ia harus terima anggukan di sini sesudah kantongi 2 gol menantang The O’s.

Baca Juga  Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

Brighton, dalam pada itu, bisa membuat beberapa peralihan saat Potter usaha istirahatkan pemain kuncinya mendekati laga Liga Premier akhir minggu di kandang menantang Leeds United.

Pemain baru Pervis Estupinan bisa lakukan kiprah penuhnya untuk club sesudah di turunkan dari kursi cadangan menantang West Ham di hari Minggu, dengan bek kiri mempunyai potensi bermain di luar bek tengah kaki kiri Levi Colwill, yang belum bermain semenjak dipinjam dari Chelsea.

Neal Maupay dapat pimpin baris depan walau ada ketertarikan berarti pada striker dari lain tempat, dengan Deniz Undav mengharap mendapatkan kesempatan dari sejak awalnya.

Jakub Moder masih tetap mangkir sepanjang beberapa waktu sesudah alami cidera ACL mendekati akhir musim kemarin.

Prediksi susunan pemain Forest Green Rovers vs Brighton

Forest Green Rovers :

McGee; Bernard, Casey, Cargill; O’Keefe, Davis, Henry, Little, McAllister; March, Brown

Brighton & Hove Albion:

Steele; van Hecke, Clarke, Colwill; Lamptey, Mwepu, Alzate, Estupinan; Mitoma; Maupay, Undav

Prediksi Skor Forest Green Rovers Vs Brighton & Hove Albion

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun cenderung mengubah hampir seluruh XI mereka, kami berharap Brighton memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka.

Dengan kedua belah pihak menggunakan formasi 3-5-2, itu tidak mungkin menjadi pesta gol, terutama dengan Seagulls berpotensi melepaskan kaki mereka jika mereka bisa menyelesaikan pekerjaan lebih awal.

Forest Green Rovers 0-2 Brighton & Hove Albion

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku