Prediksi Bola

Prediksi F91 Dudelange vs KF Tirana, 7 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay F91 Dudelange vs KF Tirana, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

F91 Dudelange akan menyongsong KF Tirana ke Luksemburg pada Kamis larut malam WIB untuk laga putaran pertama set kwalifikasi pertama mereka di Liga Champions.

Tuan-rumah ialah juara bertahan Seksi Nasional Luksemburg, sementara Tirana memenangi gelar liga Albania ke-26 musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Dudelange finish di pucuk Seksi Nasional Luksemburg musim kemarin dengan kumpulkan 67 point dari 30 laga, yang memungkinkannya mereka maju ke set kwalifikasi pertama Liga Champions.

Team bimbingan Carlos Fangueiro sebetulnya bersaing di sesi kualifikasi group Liga Europa pada 2018-19 dan 2019-20, finish ke-4 pada bagian mereka pada ke-2 peluang.

Baju Luksemburg cuma membuat set kwalifikasi ke-2 Liga Pertemuan Eropa 2022-22, walau, kalah 4-0 dari Bohemia.

Secara keseluruhan, Dudelange sudah tampil pada 38 peluang di Liga Champions, menanggung derita 24 kekalahan dalam prosesnya, yang disebut tanda-tanda besarnya pekerjaan yang ditemui mereka dalam laga dua leg ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Team tuan-rumah akan cari untuk mengeklaim keuntungan mendekati laga kembali pekan kedepan, dan team Fangueiro akan hadapi Pyunik atau CFR Cluj di set kwalifikasi ke-2 bila mereka lolos.

Tirana, dalam pada itu, memenangi kelas atas Albania untuk ke-26 kalinya musim kemarin, dan mereka nyaman team tersukses di negara mereka dalam soal gelar liga.

Tirona sebagai team Albania tersukses di persaingan Eropa, capai set 16 besar pada tiga peluang di Piala Eropa sepanjang 1980-an.

Segi Orges Shehi jatuh di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions musim kemarin, kalah atas Red Star Belgrade, sementara mereka kalah di set playoff di Liga Europa musim kemarin dari Young Boys.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

Tirana sudah mainkan 41 laga Liga Champions sejauh riwayat mereka, menanggung derita 29 kekalahan dalam prosesnya, dan mereka akan difavoritkan untuk capai sesi kualifikasi group persaingan tahun ini.

[ads5]

Team tamu paling akhir berlaga pada 25 Juni menantang Fenerbahce dalam laga pertemanan pra-musim, menanggung derita kekalahan 4-0 dari raksasa Turki.

Head to head F91 vs Tirana

F91 Dudelange akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Bohemian FC.

F91 Dudelange cukup tidak efektif dalam menyerang di game yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, F91 Dudelange juga melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 15 gol.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button