Prediksi Getafe vs Alaves, 26 Februari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke-15 dalam tabel, unggul enam point dari 3 terikuth, sementara Alaves tempati posisi ke-19, empat point dari zone aman ke-17 ke arah set laga selanjutnya.

Getafe cuman kalah 1x dari 5 laga paling akhir mereka di liga, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, yang membuat mereka naik ke status ke-15 dalam tabel, unggul enam point dari Cadiz yang ada di status ke-18 dalam jumlah laga yang serupa (25).

Segi Quique Sanchez Flores bermain seri 1-1 dengan Cadiz akhir kali, dengan penalti set pertama Borja Mayoral bisa dibuktikan cukup buat amankan sisi dari rampasan di Estadio Nuevo Mirandilla.

Getafe jauh dari pertempuran kemunduran, tapi kemenangannya pada hari Sabtu akan tempatkan mereka di status yang kuat, dan mereka kompak di kandang musim ini, kumpulkan 20 point dari 12 laga, menang 6x dalam prosesnya, sementara Wujud tandang Alaves, yang disebut yang terjelek di liga, semestinya memberi keyakinan diri ke team ibukota.

The Deep Blue Ones tampil mengagumkan semenjak kembali lagi ke kelas atas Spanyol di akhir musim 2016-17, finish di posisi ke-8, ke-5 dan ke-8 dalam tiga dari 4 musim La Liga paling akhir mereka, tapi mereka ada di posisi ke-15 musim kemarin, dan itu tidak bisa terjadi. surprise menyaksikan mereka finish di status yang serupa musim ini.

Luar biasanya, masing-masing dari 5 tatap muka La Liga paling akhir rakyatnesia Getafe dan Alaves usai tanpa gol, sementara yang pertama tak pernah kalah dalam laga ini semenjak April 2018, saat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 di Mendizorrotza.

Alaves ada dalam pertempuran kemunduran musim ini, cuman kumpulkan 20 point dari 25 laga mereka, yang membuat mereka ada di status ke-19 dalam tabel, empat point ada di belakang Granada yang ada di posisi ke-17.

El Glorioso menulis kemenangan 2-1 yang mengagumkan atas Valencia pada 13 Februari, tapi mereka kalah 3-0 di Real Madrid akhir kali, yang bisa dibuktikan jadi kekalahan ke-4 mereka dalam lima laga paling akhir mereka di tingkat ini.

Alaves mempunyai awalan yang susah untuk bulan Maret, hadapi Sevilla dan Real Sociedad dalam laga back-to-back, jadi tidak ada yang menyepelekan keutamaan kontes ini, tapi sama seperti yang disebut, team Basque mempunyai rekor tandang terjelek di kelas atas Spanyol ini. musim, ambil cuman lima point dari 12 laga.

Team bimbingan Jose Luis Mendilibar cuman memenangi satu diantara 12 laga tandang liga musim ini, dan ini ialah tipe laga yang hendak tentukan apa mereka akan terbebas dari kemunduran ke kelas ke-2 .

Alaves saat ini ada pada musim ke enam beruntun di tingkat ini, finish di posisi ke-9, 14, 11, 16 dan 16 semenjak kembali, dan mereka akan patah semangat untuk menjadikan 18 kampanye La Liga musim depan.

Getafe akan balik tanpa service Sabit Abdulai karena cidera, sementara Mathias Olivera dan Carles Alena disangsikan kebugarannya untuk team tuan-rumah mendekati laga.

Mayoral peluang akan menjaga tempatnya di team, sesudah jadi pembuat gol menantang Cadiz akhir kali, jadi Sandro Ramirez kemungkinan harus terima status di kursi cadangan satu kali lagi.

Kemungkinan ada kembalinya Nemanja Maksimovic di baris tengah, dan tuan-rumah akan mengharap Alena menangani permasalahan cideranya on time untuk ke lapangan.

Adapun Alaves, Ximo Navarro ada satu kali lagi sesudah cidera, sementara Victor Laguardia sudah datang dari skorsing, hingga team tamu akan masuk laga ini pada keadaan yang baik sekali.

Laguardia peluang akan balik di tengah-tengah pertahanan, tapi team diharap akan sama sama yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Real Madrid akhir kali.

Joselu satu kali lagi akan pimpin baris depan untuk team Basque, sementara Jason dan Luis Rioja harus meneruskan di tempat yang luas, dengan Pere Pons dan Manu Vallejo mulai di kursi cadangan.

head to head Real Getafe vs Alaves

Tuan rumah bermain imbang 1-1 di Cadiz pada pertandingan sebelumnya, kehilangan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut menyusul kekalahan 4-3 dari Atletico Madrid. Alaves tidak bisa membangun di atas kemenangan 2-1 mereka atas Valencia dan kalah 3-0 dari pemimpin liga Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah berada enam poin di atas zona degradasi sementara Alaves terikat dengan Cadiz yang berada di urutan ke-18 dengan 20 poin di klasemen liga.

Ada 21 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Alaves menikmati keunggulan 9-4 dalam kemenangan sementara delapan pertandingan berakhir imbang. Alaves telah kehilangan lebih banyak pertandingan (15) daripada tim lain di La Liga musim ini.

Getafe telah mencetak 24 gol di liga papan atas Spanyol, membanggakan statistik serangan terburuk keempat di liga sementara Alaves adalah tim termiskin di depan gawang di liga dengan 19 gol dalam 25 pertandingan. Lima pertandingan terakhir dalam hal ini pertandingan berakhir imbang, rentetan terpanjang dari kebuntuan berturut-turut yang dimainkan oleh Getafe melawan lawan di papan atas Spanyol.

Getafe memiliki lima clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka sementara Alaves hanya memiliki tiga clean sheet musim ini, paling sedikit di liga.

2021-12-11 La Liga Primera División Alaves 1-1 Getafe
2021-01-31 La Liga Primera División Getafe 0-0 Alaves
2020-09-26 La Liga Primera División Alaves 0-0 Getafe
2020-07-13 La Liga Primera División Alaves 0-0 Getafe
2019-08-31 La Liga Primera División Getafe 1-1 Alaves

5 Pertandingan Terakhir

D Cádiz 1-1 Getafe
L Atl. Madrid 4-3 Getafe
W Getafe 3-0 Levante
D Real Sociedad 0-0 Getafe
W Getafe 4-2 Granada

L Real Madrid 3-0 Alaves
W Alaves 2-1 Valencia
L Elche 3-1 Alaves
W Osasuna 0-1 Alaves
L Alaves 0-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Getafe
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Getafe Quique Sánchez Flores dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Mathías Olivera (Cedera Otot) absen.

Kemungkinan besar, Azulones bisa menggunakan formasi 5-3-2 dalam pertandingan yang menampilkan David Soria, Damian Suarez, Djene, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Jakub Jankto, Carles Alena, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Enes Unal dan Borja Mayoral.

Alaves
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Alaves José Mendilibar tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Babazorros sepertinya akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Fernando Pacheco, Nahuel Tenaglia, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Tomas Pina, Mamadou Loum Ndiaye, Jason, Gonzalo Escalante, Luis Rioja dan Joselu.

Prediksi Pemain Getafe Vs Alaves

Getafe : Soria; Mitrovic, Dakonam, Cuenca; Suarez, Maksimovic, Arambarri, Alena, Olivera; Unal, Mayoral

Alaves : Pacheco; Tenaglia, Laguardia, Lejeune, Duarte; Escalante, Loum, Pina; Jason, Joselu, Rioja

Prediksi Skor Getafe vs Alaves

Tim tamu hanya memiliki satu kemenangan di liga sejak November, dengan kemenangan itu datang di pertandingan kandang mereka melawan Valencia. Getafe telah mengalami hasil yang beragam dalam pertandingan terakhir mereka, dengan beberapa kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka.

Alaves hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka sementara tuan rumah telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Getafe telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka, menjaga clean sheet di tiga dari mereka. Dengan mengingat hal itu, Getafe kemungkinan akan mengamankan kemenangan.

Getafe vs Alaves: 1-1

Bagikan

Also Read