Prediksi Villareal VS Valencia, 31 Desember 2022Villarreal

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi valencia
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Villareal VS Valencia Pada La Liga Spannyol, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Baik Villarreal dan Valencia akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka bertemu pada Sabtu sore.

Villarreal mencatatkan kemenangan 1-0 atas Espanyol dalam pertandingan La Liga terakhir mereka sebelum kampanye dihentikan untuk Piala Dunia, sementara Valencia secara impresif mengalahkan Real Betis 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Villareal

Villarreal finis di urutan kelima, ketujuh dan ketujuh dalam tiga musim La Liga terakhir mereka, tetapi mereka saat ini berada di posisi kesembilan dalam klasemen, setelah mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Kapal Selam Kuning hanya tertinggal tiga poin di belakang peringkat keempat Athletic Bilbao, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah dengan beberapa hasil yang kuat atau memang buruk.

Villarreal terakhir beraksi di La Liga saat bertandang ke Espanyol pada 9 November, mencatatkan kemenangan 1-0 atas tim Katalan, dengan Benjamin Lecomte mencetak gol bunuh diri pada menit ke-64 pertandingan.

Sisi Quique Setien telah bermain dua kali di Copa del Rey sejak pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Santa Amalia 9-0 dan Guijuelo 2-1 untuk maju dalam kompetisi.

Villarreal mencatatkan kemenangan 2-0 atas Valencia pada pertandingan yang sama musim lalu, sementara belum ada hasil imbang antara kedua tim sejak September 2018, dengan Valencia memenangkan empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka.

Villarreal, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Copa del Rey atas Guijuelo.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 72% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Gerard Moreno (41′) dan Arnaut Danjuma (93′). Untuk lawannya, Guijuelo melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. José Carmona Rodríguez (14′) mencetak gol untuk Guijuelo. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Villarreal.

Aspek yang menarik dari permainan Villarreal yang lebih baru adalah jumlah hasil yang nihil.

Dari enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, dalam 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Valencia

Valencia, sementara itu, mencatatkan kemenangan 3-0 atas Real Betis dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 10 November, dengan Andre Almeida, Hugo Guillamon dan Justin Kluivert mencetak gol.

Hasil tersebut membuat Los Che berada di posisi ke-10 klasemen, tertinggal dua poin dari lawannya di laga ini.

Valencia sebenarnya telah mencetak 22 gol di liga musim ini, tujuh lebih banyak dari Villarreal, dengan Edinson Cavani pencetak gol terbanyak mereka dengan empat gol dalam tujuh penampilan.

Sisi Gennaro Gattuso cenderung kurang konsistensi yang dibutuhkan untuk menjadi penantang enam besar musim ini, tetapi mereka hanya berjarak lima poin dari posisi Eropa pada tahap ini dan menunjukkan kredensial mereka dengan kesuksesan tiga gol yang mengesankan atas Real Betis sebelum jeda. Piala Dunia.

Valencia akan beraksi di Copa del Rey melawan La Nucia pada 3 Januari, sementara pertandingan liga pertama mereka di tahun 2023 adalah menjamu Cadiz menjelang pertandingan dengan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Valencia memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di La Liga dengan mengalahkan Real Betis di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 63% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Valencia, pencetak golnya adalah André Almeida (63′), Guillamón (81′) dan Justin Kluivert (93′). Di sisi lain, Real Betis melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Valencia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Valencia memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Menjelang pertandingan ini, Valencia:

belum pernah menang melawan Villarreal saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 30/11/2019, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Villarreal memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Valencia 3 dan 0 imbang dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk El Submarino Amarillo dan 7 terjaring oleh Los Che. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 33 pada 19/04/2022 saat Villarreal berakhir 2-0 Valencia.

Pada kesempatan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arnaut Danju

ma (10′, 17′).

Di sisi lain, Valencia melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

19/04/22 Villarreal CF2 – 0
(2 – 0)
Valencia CF Es130/10/21 Valencia CF2 – 0
(1 – 0)
Villarreal CF Es105/03/21 Valencia CF2 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es118/10/20 Villarreal CF2 – 1
(1 – 1)
Valencia CF Es128/06/20 Villarreal CF2 – 0
(2 – 0)
Valencia CF Es130/11/19 Valencia CF2 – 1
(0 – 0)
Villareal CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

20/12/22 CD Guijuelo1 – 1
(1 – 1)
Villarreal CF EsC12/11/22 Santa Amalia0 – 9
(0 – 3)
Villarreal CF EsC09/11/22 RCD Espanyol0 – 1
(0 – 0)
Villarreal CF Es106/11/22 Villarreal CF0 – 2
(0 – 1)
Real Mallorca Es103/11/22 Lech Poznan3 – 0
(1 – 0)
Villarreal CF ECL30/10/22 Athletic Bilbao1 – 0
(0 – 0)
Villareal CF Es1

10/11/22 Valencia CF3 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es106/11/22 Real Sociedad1 – 1
(1 – 1)
Valencia CF Es129/10/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es122/10/22 Valencia CF1 – 2
(0 – 0)
Real Mallorca Es118/10/22 Sevilla FC1 – 1
(0 – 1)
Valencia CF Es115/10/22 Valencia CF2 – 2
(2 – 1)
Elche CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Villareal VS Valencia

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Rulli; Femenia, Albiol, P Torres, Moreno; Capoue, Parejo, Trigueros; Chukwueze, G Moreno, Danjuma

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili; Correia, Komert, Ozkacar, Gaya; Musah, Gonzales, Almeida; Castillejo, Cavani, Lino

Kondisi Pemain

Villareal

Villarreal akan kehilangan Giovani Lo Celso karena masalah hamstring, tetapi tim tuan rumah seharusnya berada dalam kondisi yang baik untuk pertandingan hari Sabtu melawan Valencia.

Pau Torres kembali dari skorsing yang membuatnya absen melawan Espanyol dalam pertandingan liga terakhir tim, sementara Gerard Moreno fit untuk memimpin barisan setelah beberapa masalah kebugaran musim ini.

Pelatih kepala Setien akan melakukan perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Guijuelo di Copa del Rey, dengan Etienne Capoue, Dani Parejo, dan Arnaut Danjuma di antara mereka yang diharapkan akan dimasukkan.

Manajer Villarreal Quique Setién tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Valencia

Sedangkan untuk Valencia, Jaume Domenech tetap absen karena cedera ACL, tetapi Cavani, Ilaix Moriba dan Mouctar Diakhaby diperkirakan akan fit untuk tim tamu.

Pelatih kepala Gattuso akan senang dengan apa yang dilihatnya dari timnya melawan Real Betis terakhir kali, sehingga diharapkan mendekati XI yang sama untuk pertandingan akhir pekan ini.

Cavani bisa menggantikan Hugo Duro sebagai penyerang tengah, tetapi Samuel Lino dan Samu Castillejo sama-sama harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan.

Bos Valencia Gennaro Gattuso harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. José Gayà (Cedera Pergelangan Kaki) dan Jaume Doménech (Ligamen lutut pecah) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Villareal VS Valencia

Kami mengatakan: Villarreal 2-1 Valencia

Seperti disebutkan, belum ada hasil imbang antara kedua belah pihak sejak September 2018, dengan masing-masing dari tujuh pertemuan La Liga terakhir menghasilkan pemenang. Namun, kami berjuang untuk memisahkan mereka di sini, karena Valencia akan penuh percaya diri menyusul kesuksesan mereka atas Real Betis sebelum musim dihentikan.

Kami merasa bahwa Valencia akan mendapat tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Villarreal ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sengit, diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Villarreal di akhir menit ke-90.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Villarreal dapat diperoleh untuk 2, mendukung hasil imbang adalah 3,5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Valencia datang pada 4,28. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read